Chapter 181 - Yang Perlu Kamu Ketahui Adalah Bahwa Kamu Memiliki Seorang Suami Yang Baik!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Namun, itu tidak mungkin …. Ibunya adalah Su Han. Su Han dijual ke sebuah keluarga di Gunung Shiwan dan kemudian melahirkannya. Meskipun Su Qianci tidak mau mengakuinya, ayah kandungnya mungkin adalah seorang warga desa jahat yang tidak dapat menemukan seorang wanita yang mau menikahinya, dan kemudian harus membayar untuk memiliki seorang istri. Mungkinkah ayahnya sebenarnya adalah Song Yifan?

Sembari jantung Su Qianci berdetak kencang, Song Yifan melanjutkan, "Kau dikirim ke panti asuhan tiga tahun kemudian. Pada saat itu, wanita yang meninggalkanmu di panti asuhan itu sebenarnya Rong Xuan."

Jadi, Rong Xuan tidak meninggal?

"Apakah Paman yakin?"

"Ya, aku yakin." Song Yifan memandang Su Qianci dan berkata, "Selama beberapa hari terakhir, aku telah mengetahui bahwa kau adalah anak itu. Namun …."

Namun, dia tidak yakin apakah Su Qianci adalah anaknya. Kemungkinan itu sangat kecil ….

"Kau mencurigai bahwa dia adalah putrimu?" Li Sicheng bertanya atas namanya.

Song Yifan terdiam, dan begitu pula Sheng Ximing. Alih-alih mencurigai, Song Yifan sebenarnya sedang berharap. Dia berharap bahwa Su Qianci adalah Rong Xuan dan anaknya. Atau lebih tepatnya, dia berharap ada sesuatu yang tersisa antara dia dan Rong Xuan …. Rong Xuan telah menghilang selama dua puluh dua tahun. Song Yifan telah merindukannya untuk waktu yang lama. Tuhan tahu betapa terkejutnya dia ketika Sheng Ximing memberitahunya tentang Su Qianci. Dia tidak sabar untuk melakukan tes DNA dengan Su Qianci. Namun, sekarang dia tidak berani melakukan itu. Dia takut jawabannya adalah bukan anaknya ….

"Hei!" Aduo memanggil mereka dari tepi pantai, "Barbekunya sudah siap. Ayo kembali ke sini!"

Sheng Ximing mengangguk dan berkata kepada semua orang, "Ayo pergi. Kita semua di sini sedang bersenang-senang. Mari kita hentikan pembicaraan ini sejenak. Ayo pergi."

Perahu kembali ke pantai. Aduo dan Ali sedang bermesraan, sementara Su Qianci memiliki sebuah beban berat di hatinya setelah mendengar apa yang dikatakan Song Yifan. Dia tidak banyak makan dan kemudian pergi bersama Li Sicheng.

Ketika mereka kembali ke hotel, waktu menunjukkan pukul 6 sore lewat. Su Qianci duduk di tempat tidur, dia terus berpikir tentang apa yang dikatakan Song Yifan.

"Jangan terlalu memikirkannya. Dia bukan ayahmu." Li Sicheng memberinya secangkir air hangat dan berkata dengan tenang.

"Hah?" Su Qianci mendongak. "Bagaimana kamu tahu?"

"Hanya menebak saja."

"Tapi aku merasa sepertinya ada sebuah kemungkinan yang sangat besar …. Apa yang harus aku lakukan? Rong Xuan mirip sekali denganku. Tidakkah kamu berpikir begitu?"

"Ya, tapi dia bukan Su Han."

"Aku tahu …."

Su Qianci telah melihat foto-foto Su Han. Ketika dia melihat foto-foto tersebut, dia merasa sepertinya dia tidak benar-benar terlihat seperti Su Han. Dia berpikir bahwa dia tampak seperti ayahnya. Namun, saat memikirkan kembali, alasan dia tidak diterima di keluarga Su mungkin sebenarnya karena fakta bahwa dia bukan putri Su Han, dan dengan demikian tidak terkait secara biologis dengan mereka. Mungkin itu alasannya, bukan fakta bahwa dia tidak tumbuh besar di dalam keluarga. Su Qianci tiba-tiba merasa ada banyak misteri tentang kedua orang tuanya.

Su Han, Rong Xuan, Song Yifan, Gunung Shiwan ….

"Jangan terlalu memikirkannya. Apakah ibumu Rong Xuan atau Su Han, dia meninggalkanmu di panti asuhan ketika kamu masih bayi, yang membuatnya menjadi seorang ibu yang buruk. Dan seseorang yang tidak melindungi istri dan putrinya tidak bisa disebut sebagai seorang ayah yang baik."

Su Qianci mendengarnya dan mengangguk.

"Jadi, kamu tidak membutuhkan orang tua. Yang perlu kamu ketahui adalah kamu memiliki seorang suami yang baik."