Chapter 169 - Peringatan Dari Tuan Li

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng berjalan menghampiri dan melirik Su Qianci. Tapi dengan cepat, tatapannya jatuh pada Bo Xiao. "Terima kasih, Tuan." Li Sicheng mengulurkan tangannya ke arahnya. "Kalau bukan karena Anda, istri saya mungkin sudah jatuh." Su Qianci tiba-tiba merasa tersanjung. Li Sicheng berterima kasih pada orang lain untuknya?

Namun, Bo Xiao telah menangkap kata kunci itu. Istri. Pria ini memberinya sebuah peringatan. Bo Xiao mengulum bibirnya dan mengulurkan tangannya juga, gemetar dengan Li Sicheng. "Jangan khawatir, Tuan Li."

"Anda mengenali saya?"

"Tuan Li adalah seorang legenda, sungguh keterlaluan jika saya tidak mengenal Anda. Saya Bo Xiao."

"Li Sicheng."

"Senang bertemu dengan Anda."

"Senang bertemu dengan Anda juga."

Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, Su Qianci merasakan aura permusuhan dari basa-basi ini. Su Qianci melirik Li Sicheng dan kemudian Bo Xiao, dia merasakan perutnya berbunyi keroncongan. Kedua lelaki itu segera melihat ke arahnya. Su Qianci merasa malu, dia tersenyum dan mengeluh, "Kelaparan di sini …."

Li Sicheng mengulum bibirnya dan memeluk bahu Su Qianci. "Mari kita makan."

Jantung Su Qianci berdebar saat matanya terbelalak. Namun, dia juga merasa jijik pada saat yang sama. Li Sicheng sepertinya cukup ahli dalam memeluk seorang wanita. Dia bertanya-tanya bagaimana rasanya ketika Li Sicheng memeluk Tang Mengying. Merasa pahit, Su Qianci tampak sedikit tertekan.

Bo Xiao menangkap perubahan suasana hati Su Qianci dan melirik ke arah pria dingin yang terlihat jelas sebagai seseorang yang kasar.

Li Sicheng tidak memperhatikan bagaimana ekspresi wajah Su Qianci berubah. Dia mengangguk pada Bo Xiao dan berkata, "Sampai nanti." Kemudian, dia berjalan menuju kakek dengan lengannya memeluk bahu Su Qianci.

Saat menatap pasangan itu, Bo Xiao tampak cukup tertarik. Dia tidak menyangka bahwa istri Li Sicheng adalah seorang gadis yang begitu muda dan cantik. Namun, pasangan itu tidak terlihat seperti pasangan sungguhan. Meskipun mereka terlihat benar-benar serasi, mereka tidak terlihat harmonis bersama. Sebaliknya, mereka tampak seperti dipaksa untuk terikat bersama. Sangat menarik.

"Tuan Muda, Nyonya memintamu untuk datang."

"Aku datang."

Sebelum mereka mencapai meja kakek, Su Qianci tidak bisa menahan diri untuk mengangkat lengan Li Sicheng dan melarikan diri. Li Sicheng jelas merasa dibenci olehnya, mengepalkan tinjunya, dan dengan cepat mengikuti Su Qianci.

Su Qianci duduk di kursi di seberang kakek dan sangat menginginkan semua makanan yang terhidang di atas meja. Dia benar-benar kelaparan ….

"Kau pasti lapar. Aku sudah memesan semua yang kau sukai."

"Terima kasih, Kakek!" Su Qianci tersenyum gembira dan mengambil sepotong kue dengan garpunya.

Sebelum dia memasukkan kue itu ke mulutnya, kuenya diambil oleh sebuah tangan.

"Minumlah susu dulu." Li Sicheng menaruh segelas susu hangat di depannya.

Wajah Su Qianci tiba-tiba berubah dan dia bahkan lebih membenci pria itu. Sambil memelototi Li Sicheng, dia dengan cepat meminum susu dan mengambil kuenya kembali dari Li Sicheng.

"Jangan terburu-buru," Li Sicheng berkata lagi, "Tidak ada yang akan mengambilnya darimu."

Su Qianci memperlambat makannya dan terlihat agak tertekan. Jika Tang Mengying ada di sini untuk makan bersama Li Sicheng, Li Sicheng tidak akan terlalu memikirkan dirinya, Su Qianci bertaruh. Tapi dia benar-benar lapar ….

"Kamu tidak makan?"

Su Qianci menekuk bibirnya dan menatap Li Sicheng, menggeram, "Aku tidak bisa makan apa pun saat melihatmu."