Chapter 168 - Dia Berada Di Tempat Tidurku

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Sheng Ximing tiba-tiba tidak mengetahui harus berkata apa. Untuk beberapa alasan, dia merasa Li Sicheng tidak menyukainya. Su Qianci mungkin hanya tertidur, tetapi tidak bisakah dia mengatakan bahwa dia sedang tidur atau dia sedang di tempat tidur saja? Dia harus mengatakan "di tempat tidurku."

"Tolong jangan salah paham …."

"Apa yang Anda butuhkan?" Suara Li Sicheng membuatnya mengigil bahkan meski hanya melalui telepon.

Tidak peduli seberapa tebal kulitnya, Sheng Ximing mengetahui bahwa Li Sicheng tidak ingin dia menelepon Su Qianci. Merasa canggung, Sheng Ximing berseru, "Saya benar-benar tidak bermaksud …."

"Jika Anda tidak butuh apa-apa, jangan menelepon."

Suara dinginnya terdengar datar, sangat Li Sicheng. Lalu dia menutup telepon.

Sheng Ximing tidak pernah diperlakukan seperti ini sebelumnya dan tiba-tiba merasa sangat malu. Sambil melihat pria yang duduk di hadapannya, Sheng Ximing menghela napas dan berkata, "Sepertinya akan sulit bagi kita untuk bertemu dengan Su Qianci kali ini."

Setelah menutup telepon, Li Sicheng melirik Su Qianci, yang masih tidur dan tidak mengetahui apapun yang sedang terjadi.

Seperti seekor anak babi yang menggemaskan.

Dengan sebuah senyum tipis, Li Sicheng melihat ponsel Su Qianci, dan memblokir nomor telepon Sheng Ximing.

Su Qianci bangun dengan perasaan lapar. Waktu di Maladewa tiga jam lebih lambat dari waktu Beijing. Ketika dia bangun, waktu menunjukkan pukul 7 malam, yang berarti pukul 10 malam waktu Beijing. Tentu saja, dia kelaparan …. Su Qianci melompat dari tempat tidur, dia dengan cepat merapikan diri dan turun untuk makan. Setelah mengambil ponselnya, dia melihat pesan dari kakek: Qianqian, aku di ruang makan di lantai bawah. Datanglah ke sini bersama dengan cucu lelaki tersayang. Su Qianci tertawa.

Cucu lelaki tersayang?

Memikirkan wajah dinginnya yang bisa membekukan dunia, Su Qianci tidak yakin bahwa Li Sicheng pantas mendapat panggilan menggemaskan seperti ini. Pesan itu dikirim dua menit yang lalu, jadi kakek seharusnya masih berada di sana. Saat melihat ke bawah tangga, dia menemukan ruang makan sedang ramai.

Ponsel Su Qianci mendengung saat dia menerima sebuah pesan lain dari kakek: Aku duduk di dekat jendela, di ujung lorong. Su Qianci melihat ke arah itu dan melihat kakek melambai padanya. Su Qianci melambai kembali dan dengan cepat berjalan turun. Namun, dalam dua langkah terakhir, dia kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

"Awas!" Sebuah suara pria terdengar, saat sebuah tangan memegang Su Qianci.

Ketika Su Qianci melihat wajah pria itu, dia tiba-tiba tertegun dan terkejut. Dan kemudian, dia bertanya tidak percaya, "Bo Xiao?"

Bo Xiao terkejut bahwa orang asing ini mengetahui namanya. Sebagai seorang pria sejati, dia mengangguk dan berkata, "Itu benar."

Tentu saja Su Qianci mengenalnya. Bo Xiao akan menjadi musisi paling terkenal di seluruh dunia. Keluarganya memiliki sebuah latar belakang bangsawan dan sangat misterius. Jika dia mengingatnya dengan benar, di kehidupan sebelumnya, Bo Xiao akan mendapatkan ketenarannya tiga tahun dari sekarang. Jadi nantinya, dia akan lebih terkenal daripada Song Yifan. Dia bertemu dengan Bo Xiao?

"Anda mengenali saya?"

Mendengar pertanyaan itu, Su Qianci tanpa sadar ingin mengangguk, tetapi kemudian dia menggelengkan kepalanya dan berkata dengan tegas, "Tidak!"

Tiba-tiba, Su Qianci merasa sedikit tertekan saat dia melirik sebuah sosok tinggi yang berjalan ke arahnya, membekukan semua orang di dekatnya. Namun, sosok ini tidak memandang dirinya, tapi pada pria itu, Bo Xiao.