Chapter 170 - Itu Bagus Bahwa Dia Masih Hidup

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci mengatakan hal itu setengah serius. Sebelumnya, setiap kali dia melihat Li Sicheng, dia akan merasa terpesona. Namun, melihat wajah dan tubuh yang sama, dia tidak bisa tidak memikirkan adegan Li Sicheng mencium Tang Mengying dan panggilan telepon dari Australia. Ketika Li Sicheng mengkritiknya di meja makan, dia bahkan semakin membenci Li Sicheng.

Li Sicheng tidak menyadari bahwa dirinya dibenci. Sedikit mengerutkan kening, dia menaruh sepotong daging panggang ke piringnya dan berkata, "Jangan kekanak-kanakan."

Apakah dia kekanak-kanakan? Su Qianci merasa sesak napas. Saat melihat kakek yang sedang tersenyum gembira, dia memutuskan untuk mengubah kemarahannya menjadi nafsu makan. Setelah makan, kakek meregangkan tubuhnya dan berkata dia akan pergi tidur.

Di sisi lain, Su Qianci baru saja tidur siang dan tidak merasa mengantuk sama sekali. Setelah Kapten Li pergi, dia segera berdiri dan berjalan keluar dari hotel. Hotel yang dipesan kakek berada di sebuah lokasi terbaik, mempunyai akses langsung ke pantai. Pencahayaan yang hangat ditempatkan sepanjang sisi dermaga kayu yang panjang. Banyak pasangan yang sedang berjalan-jalan, berbicara ucapan romantis dalam semua jenis bahasa. Su Qianci mengaguminya. Sebuah tempat yang sempurna untuk kasih sayang, memang.

Su Qianci melepas sepatunya, dia melangkah masuk ke dalam air laut tanpa alas kaki. Air laut yang dingin terus menerus menyentuh kulitnya. Saat para pria dan wanita berlarian dan tertawa di pantai, Su Qianci merasa jiwanya telah dibersihkan. Pada saat itu, dia tidak memiliki pikiran buruk apapun.

Sudah lama sekali sejak dia bisa merasa begitu santai ….

Itu bagus karena dia masih hidup.