Chapter 165 - Berbagi Tempat Tidur Dengan Dia?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng berjalan melewati Su Qianci dan membanting pintu hingga tertutup.

Bang!

Suara keras itu membuat hati Su Qianci bergetar dan dia hampir kehabisan napas.

Seluruh rumah juga mendengar suara itu. Semua orang menyaksikan saat Li Sicheng meninggalkan rumah.

Qin Shuhua dengan cepat datang menghampiri dan bertanya pada Su Qianci, "Apakah kalian berdua bertengkar?"

Su Qianci menggelengkan kepalanya dan mengerutkan bibirnya, dia meminta Qin Shuhua pergi dengan mengatakan bahwa dia lelah.

Malam berikutnya, Li Sicheng tidak kembali.

Keesokan paginya, pelayan datang mengetuk pintu, mengambil koper Su Qianci. Mata Su Qianci bengkak, tetapi matanya terlihat lebih baik setelah beberapa perawatan. Setelah menutupinya dengan riasan, wajah Su Qianci tampak baik-baik saja.

Kakek tampak sepertinya tidak tahu apa-apa tentang pertengkaran antara Li Sicheng dan Su Qianci, dia mendiskusikan rencana perjalanan bersama Su Qianci dengan penuh semangat. Mobil Kakek adalah sebuah mobil Mustang militer tradisional, dan sopirnya adalah putra letnannya di masa lalu.

Su Qianci mengenali mobil dan sopirnya dari kehidupan terakhirnya, karena dia telah menghabiskan banyak waktu bersama mereka. Namun, di masa hidup ini, mereka mungkin tidak akan lama berada di sekitarnya lagi ….

"Qianqian, apa kau mendengarkanku?" Kakek terlihat sedikit kesal.

Su Qianci mendongak dan merasa bersalah. "Maaf, Kakek. Aku sedang kurang bersemangat."

Kurang bersemangat? Hanya sedang dalam suasana hati yang buruk, aku pikir.

Kapten Li tidak mengutarakan pikirannya tetapi mencibir dan memeriksa arlojinya. "Ini sudah kelewatan. Sampai saat ini, dia bahkan tidak menelepon atau mengirim pesan."

"Kapten, Tuan Li Sicheng sedang menunggu kita di bandara."

Kapten Li mendengarnya dan mengomel, "Aku sudah tahu."

Sopir berhenti berbicara dan memarkir mobil di bandara. Setelah membantu Kapten Li dan Su Qianci memindahkan barang-barangnya keluar, dia pergi meninggalkan mereka.

Ketika Su Qianci dan Kapten Li memasuki ruang tunggu VIP, mereka benar-benar melihat Li Sicheng sedang duduk di sofa, matanya terpejam.

Melihat bahwa cucunya sudah hadir, Kapten Li tampak sedikit lega. "Kapan kau sampai di sini, Nak?"

Li Sicheng membuka matanya dan melirik Su Qianci sebelum dia berkata kepada kakek, "Aku baru saja tiba di sini." Setelah itu, Li Sicheng tidak berbicara lagi.

Butuh waktu lebih dari enam jam untuk terbang dari China ke Maladewa. Perjalanan itu lancar, dan mereka tiba di Maladewa pada tengah hari lewat sedikit. Kapten Li bertanggung jawab atas perjalanan itu, jadi baik Li Sicheng maupun Su Qianci tidak memiliki andil di dalamnya. Ketika mereka tiba di hotel, Su Qianci menemukan sebuah masalah serius: kakek hanya memesan satu kamar untuk mereka berdua.

Ide untuk menghabiskan enam hari di kamar yang sama dengan Li Sicheng membuat Su Qianci merasa takut. Setelah Kapten Li menuju ke kamarnya sendiri dengan gembira, Su Qianci berjalan ke meja depan dan berbisik dalam bahasa Inggris, "Bisakah Anda mencarikan kamar lain untuk saya?"

"Maaf, Nona. Saat ini semua kamar sudah dipesan. Jika Anda ingin memesan kamar lain, kamar kosong akan tersedia paling cepat minggu depan."

"Tidak mungkin. Hotel ini sangat populer?"

Resepsionis melihat kekecewaannya dan tersenyum. "Nona, ini adalah tempat paling romantis di dunia, jadi hotel yang berada di sekitar sini semuanya sangat diminati. Tidak mungkin ada kamar kosong untuk saat ini."

Su Qianci benar-benar kecewa. Apakah itu berarti dia harus menghabiskan malam di tempat tidur yang sama dengan Li Sicheng sampai akhir perjalanan?