Chapter 164 - Aku Akan Memberimu Akhir Yang Bahagia

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci mengusap matanya dan menenangkan dirinya. "Kamu butuh sesuatu? Aku akan ke kamar mandi."

Menilai dari suaranya, terdengar seperti dia tidak menangis sebelumnya.

Mata Li Sicheng menjadi gelap saat dia terkesan dengan betapa baiknya Su Qianci berakting. Dengan beberapa pertimbangan, dia kemudian berkata, "Aku ingin pergi ke toilet. Keluarlah sebentar."

"Ada toilet lain."

"Semua sedang digunakan."

Setelah hening sejenak, pintu terbuka. Su Qianci dengan sengaja menundukkan kepalanya, ingin berjalan melewati Li Sicheng, tetapi tangannya ditangkap oleh Li Sicheng.

"Apa yang kamu inginkan?" Suara Su Qianci terdengar pelan dan parau.

"Duduklah denganku." Kemudian, Li Sicheng menariknya ke samping tempat tidur tanpa bertanya lagi.

Su Qianci terlihat enggan, berusaha melepaskan diri dengan tangannya. Dan matanya menjadi basah lagi.

"Kenapa kamu menangis?" Li Sicheng melembutkan suaranya ketika tangannya yang kasar berusaha menghapus air mata Su Qianci. Terlihat jelas rasa menyalahkan diri sendiri di matanya. "Jangan menangis."

Su Qianci baik-baik saja tanpa Li Sicheng bersikap lembut, tetapi saat mendengar suaranya, dia tidak bisa mengendalikan dirinya lagi. Air mata bercucuran di wajahnya. Mendorong tangan Li Sicheng menjauh, Su Qianci ingin bangun dan pergi, tapi kemudian Li Sicheng menahannya.

"Tidak apa-apa," kata Li Sicheng.

Meskipun bayinya meninggal, selama Su Qianci bersedia, mereka bisa selalu memiliki bayi lagi …. Namun, bukan itu persepsi yang ada di kepala Su Qianci.

"Tentu saja tidak apa-apa untukmu." Su Qianci tersenyum pahit. Tidak peduli di kehidupan sebelumnya atau yang sekarang ini, Li Sicheng selalu mencintai Tang Mengying, sementara dia hanya disebut sebagai istrinya dan tidak lebih lagi. Dia membohongi dirinya sendiri, bukan? Setelah menghembuskan napas, Su Qianci menguatkan dirinya untuk tersenyum dan berkata dengan sebuah nada suara yang tenang, "Tuan Li, mari kita bercerai sebelum waktunya."

Kata-kata Su Qianci seperti air dingin yang menenggelamkan rasa kasih sayang di dalam hati Li Sicheng. Dengan wajahnya yang mengeras, temperatur di sekitar Li Sicheng juga sepertinya menurun. Kelembutan yang langka di wajahnya segera menghilang.

"Bukankah kamu mencoba berbicara padaku tentang hal ini? Sekarang aku akan memberimu akhir yang bahagia …."

Wajah Li Sicheng hampir membeku saat dia mengencangkan cengkeramannya di tangan Su Qianci, "Itu tidak mungkin."

Merasa kesakitan, Su Qianci mengerutkan keningnya. Melihat betapa dinginnya Li Sicheng, dia akhirnya bisa menenangkan dirinya dan melepaskan tangannya dari tangan Li Sicheng. "Apa gunanya melanjutkan ini?" Li Sicheng memiliki kekasihnya dan kehidupannya yang lain. Dan dia hanyalah perisai yang pria itu pegang untuk menghadapi kakek. Karena Qin Shuhua menyukai Tang Mengying, mungkin kakek juga akan berubah pikiran. Bagaimanapun, perceraian akan jauh lebih baik daripada pernikahan palsu ini.

Melihat wajah seriusnya, Li Sicheng tiba-tiba menjadi murung. Dia tersenyum sinis. "Aku akan memutuskan apakah ada benarnya atau tidak." Dia melepaskan tangan Su Qianci, berdiri, dan menatapnya. "Kamu yang menyusun kontrak itu, dan sekarang kamu tidak punya hak untuk mengubahnya."