Chapter 166 - Kondom, Ekstra Besar

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci tiba-tiba merasa tidak enak badan. Dengan kunci di tangannya, dia berjalan naik ke lantai tiga. Sebelum dia mencapai kamarnya, dia bertemu dengan seorang teman.

"Nona Su?" Suara yang dikenalnya itu bertanya.

Saat mendengar suara itu, Su Qianci berhenti dan memutar kepalanya. Memang, itu adalah suara Sheng Ximing. Su Qianci merasa terkejut. "Paman Sheng Ximing, kau juga tinggal di hotel ini?"

Kebetulan sekali!

Mendengar dia memanggilnya paman, Sheng Ximing merasa sedikit terkejut, tetapi tidak membencinya. Dia mengangguk dan berkata, "Ya, kebetulan sekali. Di mana kamarmu?"

"Kamarku 388, di mana kamarmu?"

"Kamar 268. Yifan juga ada di sini, di kamar 266."

"Yifan? Song Yifan?"

Sheng Ximing mengangguk dan berkata sambil tersenyum, "Baru sampai di sini?"

Su Qianci mengangguk dan bertanya, "Benar, berapa nomor telepon Paman?"

"Aku punya nomormu, jadi aku akan meneleponmu."

"Oke, aku akan kembali ke kamarku dulu."

"Ayo makan bersama nanti?"

"Oke."

Sheng Ximing tidak menyangka bahwa Su Qianci akan menyetujuinya dengan cepat. "Kalau begitu, sampai bertemu sebentar lagi."

Su Qianci mengangguk dan naik ke atas.

Saat memperhatikan dia pergi, Sheng Ximing melihat temannya yang sedang berjalan mendekat dan berkata, "Dia memang tinggal di sini. Apakah kau siap?"

"Ya."

Su Qianci menemukan kamarnya dan segera membuka pintu. Saat dia memasuki kamar itu, Su Qianci tercengang dengan apa yang dilihatnya. Suite itu tampak seperti di sebuah istana. Su Qianci menarik tirai kobalt tebal hingga terbuka dan melihat keluar melalui jendela yang sangat besar. Semuanya berwarna biru. Burung camar terbang melayan naik dan turun. Matahari bersinar dengan sangat terik. Di bawahnya, orang-orang sedang bersenang-senang di pantai berpasir putih.

Su Qianci lalu melihat ke dalam kamar. Sebuah tempat tidur berukuran king ditempatkan di tengah ruangan. Sebuah lapisan tebal kelopak mawar merah diletakkan di atas seprai putih, di bagian paling atas terlihat kelopak mawar merah muda yang ditata berbentuk hati. Sungguh sia-sia! Su Qianci bertanya-tanya berapa banyak bunga mawar yang dibutuhkan untuk itu. Dia kemudian berjalan menuju telepon dan menelepon layanan kamar untuk mengirim kopernya.

Baik pelayan di rumah tua dan Nanny Rong telah membantunya berkemas, jadi Su Qianci yakin semua sudah dipersiapkan dengan baik. Setelah membuka koper, Su Qianci mulai menaruh pakaian ke dalam lemari, tidak hanya miliknya, tetapi juga milik Li Sicheng. Ketika dia hampir selesai, Su Qianci menarik sebuah kaus dan tiba-tiba sesuatu terjatuh.

Su Qianci memeriksanya dan melihat dua buah kotak dengan sebuah merek kondom terkenal yang tercetak di atasnya. Di bawahnya, ada tulisan: ekstra besar …. Kemudian, Su Qianci menemukan ada lebih banyak merek kondom. Ukurannya bervariasi dari yang besar hingga yang ekstra besar …. Su Qianci sekarang memiliki pengetahuan yang baru didapat tentang ukuran Li Sicheng. Merasa malu, dia dengan cepat melempar kotak-kotak itu.

Biip!

Saat mendengar suara itu, Su Qianci merasa malu, melihat ke arah pintu dengan tak percaya.

Ketika Li Sicheng membuka pintu, dia melihat sesuatu terbang melayang ke arahnya.

Su Qianci berlari ke pintu dan mengambil kotak itu, menyembunyikannya di belakangnya.

Melihat betapa gelisahnya dia, Li Sicheng berkedip dan bertanya, "Apa yang kamu sembunyikan dariku?"

Mendengar pertanyaan itu, wajah Su Qianci langsung merah padam. Bahkan telinganya menjadi merah muda.