Chapter 163 - Memikirkan Bayi Yang Sudah Meninggal

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci keluar dari kamar dan dipanggil ke ruang makan oleh kakek. Sepuluh menit kemudian Li Sicheng berada di sana untuk makan malam. Tanpa diduga, ayah Li Sicheng juga hadir. Jadi, keluarga ini sedang bersenang-senang.

Kapten Li sedang berada dalam suasana hati yang bagus. Setelah mengobrol dengan ayah Li Sicheng, dia melihat Su Qianci dan berkata dengan ramah, "Qianqian, kapan kau berencana memberiku seorang cicit?"

Su Qianci sedang menyeruput sup ketika dia mendengar pertanyaan itu, jadi dia hampir tersedak karenanya. Saat dia memikirkan apa yang harus dikatakan, Li Sicheng mengambil serbet dan menyeka sudut mulutnya sebelum dia berkata perlahan, "Segera."

Kapten Li terkejut dengan senang dan bertanya dengan penuh semangat, "Apakah Qianqian hamil lagi?"

Akan tetapi, menurut Nanny Rong, pasangan itu tidur di kamar terpisah …. Mungkin di belakang Nanny Rong, mereka sebenarnya tidur bersama? Kapten Li mengetahui bahwa cucunya bisa melakukan hal itu.

"Belum," Li Sicheng meletakkan serbetnya dan berbicara dengan nada suara yang tenang, "Tapi aku akan berusaha."

"Ehem …." Su Qianci tersedak lagi dan batuk dengan keras. Matanya tiba-tiba menjadi berair.

"Ada apa?" Li Sicheng menatap Su Qianci dan bertanya.

Qin Shuhua melirik putranya dan berkata sambil tersenyum, "Gadis itu malu. Tidak bisakah kau melihatnya?"

"Kita adalah keluarga, tidak perlu malu." Ayah Li Sicheng juga dalam suasana hati yang luar biasa. "Namun, kau tidak pernah bisa terburu-buru untuk hal seperti ini. Kami pasti bisa menunggu sampai kau lulus kuliah."

"Mengapa setelah lulus? Kau akan segera berada di tahun terakhir. Dan kau pasti bisa mempersiapkan kehamilanmu tahun depan," Qin Shuhua menyarankan.

Mendengar kata-kata itu, Li Sicheng sedikit melengkungkan bibirnya. Menyeruput seteguk dari supnya, matanya tampak lebih gelap. Dia pasti akan bekerja keras untuk ini dan membuat Su Qianci hamil sebelum kontrak perceraian itu habis masa berlakunya. Pada saat itu, Su Qianci bahkan tidak bisa menjauh darinya bahkan jika Su Qianci menginginkannya. Dia punya waktu. Pada saat itu, bahkan jika Su Qianci masih menyukai Lu Yihan, Li Sicheng tidak akan membiarkan Su Qianci pergi.

"Aku sudah kenyang." Su Qianci berdiri dengan pipinya yang sedikit memerah. Matanya berair, dia berdiri dengan cepat dan berkata, "Aku akan ke atas sekarang. Selamat menikmati!"

"Kau makan terlalu sedikit. Bagaimana bisa kau memberiku seorang cicit tanpa makanan yang cukup?" Kakek merasa sedikit tidak senang, tapi Su Qianci sudah pergi tanpa menoleh ke belakang.

Melihat Su Qianci telah meninggalkan ruangan, pelayan itu datang dan berbisik, "Kurasa dia terlihat depresi. Dia pasti memikirkan bayinya yang sudah meninggal. Tuan muda, Anda harus memeriksanya."

Li Sicheng mengerutkan keningnya dan meletakkan sumpitnya, menatap kedua orang tua dan kakeknya. "Aku akan pergi."

"Pergilah. Kami tidak memperhatikan itu …." Qin Shuhua menyalahkan dirinya sendiri.

Ayah Li Sicheng menepuk bahu Qin Shuhua dan berkata, "Tidak apa-apa. Dia tangguh."

Li Sicheng berjalan kembali ke kamar tidur dan mendengar suara isak tangis di pintu. Dia membuka pintu dan isak tangis itu segera berhenti. Kemudian, sebuah sosok dengan cepat masuk ke dalam kamar kecil dan menutup pintunya. Apakah dia teringat akan bayinya? Li Sicheng perlahan masuk ke dalam kamar dan menutup pintu. Lalu dia mengetuk pintu kamar kecil. "Apakah kamu di sana?"