Chapter 162 - Dia Seharusnya Terbangun Dari Mimpi Ini Sejak Lama

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci merasakan sesuatu telah menghujam hatinya dengan keras. Botol air terjatuh dari tangannya. Dia dengan jelas melihat ekspresi memprovokasi di wajah Tang Mengying, yang membuat hatinya bergetar. Kasih sayang yang telah tumbuh kembali selama beberapa hari ini segera terbunuh oleh hawa kemenangan Tang Mengying. Su Qianci berhenti berjalan dan matanya menjadi basah. Bagaimana dia bisa lupa bahwa Li Sicheng dan Tang Mengying seharusnya bersama, sementara dirinya hanyalah orang ke tiga? Tanpa dia, mereka bisa bahagia bersama. Dia sangat naif untuk percaya bahwa Li Sicheng memperlakukannya dengan baik belakangan ini karena Li Sicheng mulai menyukainya. Atau mungkin, Li Sicheng memang menyukainya, tetapi tidak lebih dari itu.

Guntur bergemuruh saat cuaca tiba-tiba berubah. Awan gelap dengan cepat berkumpul, dan itu menjadi menyesakkan. Su Qianci dengan cepat berbalik dan mulai berlari. Sekali lagi, dia merasa bahwa dia sangat tidak penting sehingga dia tidak bisa mempertahankan martabatnya di depan Li Sicheng dan Tang Mengying.

Jangan menangis. Kau tidak boleh menangis.

Akan tetapi, hatinya tidak bisa berhenti merasa sakit. Sudah berulang kali dia memperingatkan dirinya sendiri untuk tidak jatuh cinta pada Li Sicheng. Bagaimanapun juga, dia terus dibodohi oleh fantasi yang Li Sicheng ciptakan untuknya. Sudah waktunya untuk bangun sekarang, bukan? Dia seharusnya terbangun dari mimpi ini sejak lama ….

Li Sicheng sangat marah, dia mendorong Tang Mengying ke dalam air menjauh dari dirinya. Tang Mengying menjadi lengah dan jatuh ke belakang, tersedak air ketika mencoba untuk menyeimbangkan dirinya sendiri. Dia berkata dengan suara parau, "Kakak Sicheng …."

Li Sicheng membilas mulutnya dengan air, dia pergi ke tepi kolam kemudian mengambil handuk untuk menutupi tubuhnya, dan segera pergi.

Hujan turun dengan deras di kepala, wajah, tubuh, dan hati Tang Mengying. Hatinya terbakar. Dengan wajah dan tubuh sepertinya, dia belum pernah bertemu pria mana pun yang akan menolaknya berulang kali. "Kau akan menyesali ini. Kalian berdua."

Setelah keluar dari kolam renang, Tang Mengying tidak terburu-buru pulang ke rumah. Sebaliknya, ia mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang, "15 Oktober, Kapten Li akan mengadakan sebuah konferensi pers untuk Su Qianci. Sebelum itu, aku ingin kau membuat sebuah skandal besar. Bisakah kau melakukan hal itu?"

"Seperti apa?"

"Sebuah skandal yang akan membuat dia tidak mungkin lagi tinggal di keluarga Li. Semakin besar, semakin baik."

Guntur terus bergemuruh dan anginnya menjadi dingin. Sambil memegang lengannya, Tang Mengying bahkan menggertakkan giginya lebih keras. "Aku berubah pikiran. Jangan bocorkan apapun sebelum konferensi pers. Aku ingin menghancurkannya pada hari itu."

Petir ungu membelah langit menjadi dua. Awan-awan tampak sedang menangis seperti hantu.

Setelah merapikan diri di kamar kecil, Su Qianci menghela napas lega sebelum dia berjalan keluar.

Li Sicheng kebetulan sedang berjalan masuk. Hanya mengenakan celana pendek, tubuhnya yang kekar dipenuhi oleh tetesan air.

Su Qianci meliriknya dan dengan cepat memalingkan wajahnya. Ketika dia akan berjalan di sekitar Li Sicheng dan pergi meninggalkannya, Li Sicheng menangkap lengannya. Mata mereka tiba-tiba terkunci.

"Apa yang terjadi dengan matamu?"

Mata Su Qianci merah, seakan dia baru saja menangis.

Sambil melepaskan tangan Li Sicheng, dia menggelengkan kepalanya. "Itu bukan urusanmu." Su Qianci terdengar tidak sabar saat dia membuka pintu dan berjalan keluar.

Li Sicheng memicingkan matanya dan dia merasa bingung.

Ada apa dengan wanita ini?