Chapter 157 - Bisa Dibilang, Dia Adalah Seorang Idiot

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Nada suara Li Sicheng tenang, seolah-olah dia mengatakan suatu hal yang sepele. Namun, ketika orang-orang mendengarnya, mereka mendadak menjadi gempar.

"Apa-apaan ini?"

"Ya Tuhan! Nona Su adalah istri Li Sicheng?"

"Mereka berdua adalah sepasang suami istri?"

"Benarkah?"

Mendengar semua pertanyaan yang diajukan dengan nada suara tak percaya, Su Qianci merasa terkejut oleh pria dingin di depannya ini. Dia sudah memutuskan untuk menyegel perasaannya, tetapi kata-kata Li Sicheng telah merobohkan dinding perlindungan dirinya dan membuka hatinya, membuatnya rentan kembali ….

"Tuan Li, apakah semua yang Anda katakan benar?"

"Tuan Li, apakah Anda tahu bahwa Nona Su memiliki kehidupan pribadi yang berantakan?"

"Dengan istrimu yang memiliki begitu banyak afair romantis, apakah Anda ingin mengatakan sesuatu sebagai suaminya?"

Ketika para wartawan datang, mereka membombardir Li Sicheng dengan banyak pertanyaan pedas. Wajah Li Sicheng menjadi semakin tidak ramah. Dia melihat sekeliling dan semua paparazi itu terdiam. Semua orang merasakan adanya bahaya. Tidak ada yang bisa mengetahui apa yang sedang dipikirkan Li Sicheng.

Su Qianci ditarik ke belakang Li Sicheng, jantungnya berdebar dengan kesal dan marah. Su Qianci menarik kemeja Li Sicheng dan berbisik, "Ayo pergi. Orang-orang ini mengerikan. Kita tidak pernah tahu apa yang akan keluar dari mulut mereka."

Tangan Li Sicheng yang kasar menggenggam tangannya. Merasakan kehangatan tangannya, jantung Su Qianci seakan berhenti berdetak. Li Sicheng menggenggam tangannya? Belum lagi Li Sicheng melakukannya di depan semua paparazi ini. Seseorang bahkan menyiarkannya secara langsung. Su Qianci merasa kaget dan ketakutan. Di kehidupan terakhirnya, Li Sicheng membencinya ketika Su Qianci mengaku sebagai istrinya di depan umum. Apa yang Li Sicheng sedang coba lakukan sekarang? Su Qianci ingin menarik tangannya kembali, tetapi malah digenggam lebih erat oleh Li Sicheng.

Tanpa menoleh ke belakang, Li Sicheng menarik Su Qianci keluar dari belakang, dan merangkul pundaknya. Pemandangan yang luar biasa ini segera ditangkap oleh kamera. Li Sicheng tampak tenang, seolah-olah dia tidak menyadari kegembiraan di mata para paparazi itu sama sekali. Dia berkata dengan nada suara yang dingin, "Sekarang saya akan mencoba untuk mengatakan beberapa hal yang masuk akal kepada Anda." Sambil memegang ponselnya dan menunjukkan foto Su Qianci dan Kapten Li, Li Sicheng berkata, "Orang tua di foto ini adalah kakek saya."

Di depan TV di rumah tua, Kapten Li merasa kesal. "Kau memanggilku orang tua, Nak?"

Karena tidak tahu bahwa kakeknya merasa tidak senang, Li Sicheng melanjutkan, "Su Zhengguo adalah paman Su Qianci."

Mendengar itu, editor berita itu berdeham. Makan malam dengan seorang kerabat sangatlah normal.

"Teman sekelasnya, CEO muda dari bisnis keluarga Fu. Mereka sedang berada di reuni SMA."

Banyak orang mengenal Fu Lengbing dan banyak wartawan telah mendengar tentang reuni tersebut. Mereka semua mengangguk.

"Bagaimana dengan yang terakhir?"

Pria terakhir di dalam foto adalah yang paling menonjol! Pasti ada sesuatu yang sedang terjadi dengannya! Li Sicheng memicingkan matanya, merenung selama satu menit sebelum dia berkata, "Ini adalah sepupunya. Dia memiliki perkembangan mental yang tidak memadai sejak kecil. Bisa dibilang, dia adalah seorang idiot."