Chapter 158 - Sepupu Su Qianci Yang Idiot

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Semua orang terdiam, sementara Su Qianci tidak bisa menahan tawanya. Idiot? Otak cemerlang Lu Yihan digambarkan sebagai otak yang kurang berkembang? Saat Su Qianci tertawa kecil, dia segera merasakan sebuah tatapan dingin ke arahnya dan menunduk.

Semua wartawan yang ada tercengang. Mereka yang bertindak cepat sudah membuat berita dengan judul: Berita besar! Nona Su merawat sepupunya saat masih kuliah.

Di depan televisinya, Lu Yihan tersedak begitu keras hingga hampir berurai air mata. Ketika akhirnya dia kembali pulih, dia memelototi teman-temannya yang sedang tertawa keras dan berseru, "Apa sih yang kalian tertawakan?"

"Idiot …. Identitas yang sebenarnya dari si jenius Lu Yihan."

"Aku tidak bisa berhenti tertawa …. Aku pasti akan mati tertawa …."

Lu Yihan mengepalkan tinjunya dan menjejakkan kakinya. "Sialan kau, Li Sicheng!"

"Ha ha, kau seharusnya tidak bersahabat dengan istrinya. Kalau itu aku, aku akan mengatakan kau memiliki penyakit menular seksual."

Lu Yihan menendang temannya. "Setelah kejadian ini, aku pasti akan memberi Li Sicheng sebuah pelajaran. Aku akan meretas komputernya dan mengisinya dengan pornografi."

Mata teman-teman Lu Yihan berbinar. "Bisakah kau melakukan itu ke komputerku saja?"

"Persetan!" Lu Yihan melemparkan pukulan ke temannya. "Apakah kau sudah selesai?"

"Tentu saja. Foto-foto ini diambil menggunakan dua perangkat berbeda. Salah satunya adalah kamera profesional dari sebuah agensi detektif kecil, sementara yang lain adalah sebuah ponsel milik teman sekelas kita. Tebak siapa?"

"Liu Anan?"

Temannya itu tampak terkejut. "Bagaimana kau bisa tahu?"

"Berita seperti ini cukup untuk menghancurkan gadis mana pun. Kecuali untuk Liu Anan, aku tidak bisa memikirkan siapa yang begitu membenci Qianqian sehingga menghabiskan banyak uang untuk menjadikan topik ini sebagai sebuah berita utama." Lu Yihan menyeringai. Ekspresi wajahnya yang biasanya serampangan tiba-tiba menjadi serius. "Bukankah Lin Wanting akan menikah? Tidak mungkin kita membiarkan Liu Anan lepas begitu saja tanpa membayar apa yang telah dia lakukan pada Qianqian."

"Apa yang ingin kau lakukan?"

"Kau harus bertanya pada Qianqian. Itu terserah dia."

Setelah seminggu berlalu, semua berita utama di situs web besar masih tentang "Nona Su" "Li Sicheng" dan "Primadona Kampus Murahan". Di antara berita-berita itu, judul yang paling menarik perhatian adalah "Primadona Kampus Universitas Kotaraja : Istri Rahasia dari Pria Impian."

Hanya dalam waktu beberapa hari, Su Qianci jatuh ke neraka dan kemudian diangkat ke surga. Ini adalah pertama kali dalam hidupnya menjadi begitu dramatis dalam gabungan dua kehidupannya. Setelah kejadian ini, Su Qianci menerima banyak perhatian di kampus. Dia dulu diperhatikan karena wajahnya yang cantik. Dan sekarang, dia dipandang karena identitasnya sebagai istri Li Sicheng.

Rektor Wang diskors, dan digantikan oleh seorang rektor baru. Setelah minggu yang sibuk, tanggal hari itu 30 September. Su Qianci dan Li Sicheng dipanggil kembali ke rumah tua oleh kakek guna bersiap-siap untuk trip keesokan harinya. Namun, bahkan Su Qianci sendiri tidak membayangkan bahwa sebelum dia pergi, satu hal yang paling dia takutkan akan terjadi.