Chapter 156 - Coba Anda Katakan Kami Ini Apa

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tidak ada yang menduga bahwa Li Sicheng akan menjawab pertanyaan reporter wanita itu. Dan yang lebih tak terduga lagi adalah jawaban dari pria itu. Untuk menjemput istrinya? Li Sicheng sedang berada di sebuah universitas. Jadi istrinya masih kuliah? Itu tidak mungkin. Lebih mungkin jika istrinya adalah seorang profesor di kampus itu.

Semua orang terkejut, menatap Li Sicheng. Li Sicheng, di sisi lain, berjalan lurus ke arah Su Qianci. Apa yang sedang terjadi? Li Sicheng yang tidak pernah peduli dengan wanita mana pun berjalan menuju primadona kampus yang suka bergonta-ganti pasangan ini? Semua orang merasa bahwa otak mereka telah berhenti bekerja.

Melihat Li Sicheng mendekatinya, Su Qianci juga tertegun.

Matanya dalam, Li Sicheng berhenti di depan Su Qianci dan bertanya, "Sudah selesai kuliahnya?"

Singkat tapi jelas.

Ya, Li Sicheng sedang berbicara dengan Nona Su! Kalimat tak terduga ini membuat semua paparazi menjadi gila. Mereka dengan cepat mengambil foto seolah-olah tangan mereka tidak pernah menjadi lelah.

Seorang wartawan memberanikan dirinya untuk bertanya, "Tuan Li, Anda mengatakan Anda sedang menjemput istri Anda. Jadi, siapa istri Anda?"

"Apakah dia seorang profesor di Universitas Kotaraja?"

"Tuan Li …."

Li Sicheng tidak berniat menjawab semua pertanyaan paparazi itu. Melihat bahwa Su Qianci masih tertegun, dia bertanya, "Kamu tidak menjawab?"

Su Qianci berkedip, mengangguk, lalu menggelengkan kepalanya.

"Apa maksudnya itu?"

"Aku seharusnya ada di ruang kelas, tapi aku dipanggil untuk keluar."

"Oleh siapa?"

"Dia!" Su Qianci menunjuk pada Rektor Wang.

Sang Rektor merasakan tatapan mengintimidasi Li Sicheng dan bergidik. Li Sicheng memicingkan matanya, dia tampak bingung dan bertanya, "Kenapa?"

"Dia bilang aku dikeluarkan dari universitas." Su Qianci merasa seperti seorang anak kecil yang sedang mengadu tentang teman bermainnya. Ketika melihat Li Sicheng, dia langsung merasa aman.

Li Sicheng bertanya lagi, "Kenapa?"

Kali ini, dia tidak bertanya pada Su Qianci, tetapi pada Rektor Wang.

Saat menghadapi perhatian semua orang, Rektor Wang menguatkan diri dan berkata, "Nona Su memiliki gaya hidup yang buruk dan membuat malu kampus. Universitas Kotaraja tidak bisa membiarkan seorang mahasiswi seperti itu tetap berada di kampus."

Setelah mendengar tuduhan Rektor Wang, Li Sicheng merenung sejenak dan mengerutkan alis, bertanya, "Kenapa saya tidak tahu kalau gaya hidupnya buruk?" Sejak pernikahan mereka, Su Qianci telah hidup seperti seorang biarawati kecuali pada saat malam pertama mereka.

Rektor Wang tidak mengetahui bahwa mereka adalah sepasang suami istri. Mendengar pertanyaan Li Sicheng, Rektor Wang berpikir bahwa Li Sicheng hanya penasaran dan menjelaskan dengan cepat, "Biasanya, seorang gadis seperti dia akan berpura-pura tidak bersalah. Namun, dia sebenarnya tidur dengan beberapa om senang pada saat yang sama. Jika tidak, bagaimana bisa dia memperoleh semua uang itu? "

"Omong kosong!" Su Qianci menjerit marah.

Li Sicheng tertawa kecil dan menatap Rektor Wang. "Anda sepertinya mengetahui lebih banyak daripada saya."

Tanpa menyadari akan datangnya masalah, Rektor Wang berkata dengan penuh arti, "Tentu saja! Saya telah melihat banyak gadis seperti dia."

"Tuan Li, Anda mengenal sang primadona kampus ini?" Seorang wartawan bertanya, gemetaran. "Apa hubungan Anda dengannya?"

Li Sicheng menunduk dan berkata perlahan, "Kami tinggal di rumah yang sama, tidur di ranjang yang sama, dan mempunyai akta pernikahan. Coba Anda katakan kami ini apa."