Chapter 151 - Tidak Apa-apa Jika Marah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci tidak tahu bahwa seseorang mengambil fotonya. Setelah dia masuk ke dalam mobil, dia melihat bahwa dompet dan ponselnya diletakkan di kursi mobil. Su Qianci mengambil barang-barangnya, membuka pintu mobil dan siap untuk keluar lagi.

Li Sicheng menahannya dan berbisik, "Apa yang kamu lakukan?"

"Pulang ke rumah," kata Su Qianci tanpa basa-basi.

Mendengar itu, Li Sicheng memicingkan matanya ketika sebuah tekanan terpancar dari tubuhnya. "Kamu marah padaku?

Su Qianci tertegun, merasa terintimidasi. Sepertinya dia benar-benar marah pada Li Sicheng. Bagaimana ini bisa terjadi? Li Sicheng pernah berkata bahwa dia menyukai wanita yang lembut dan masuk akal, jadi itulah yang selalu berusaha dia lakukan. Memikirkan apa yang baru saja dia lakukan, Su Qianci merasa sedikit menyesal. Kenapa dia menjadi dirinya yang dulu? Orang seperti itu adalah orang yang paling dibenci Li Sicheng.

Tunggu, kenapa dia harus peduli? Bukankah dia sedang mempersiapkan sebuah perceraian dengan Li Sicheng? Tidak penting lagi untuk memenangkan hatinya. Su Qianci mendongak, dia melihat ekspresi misterius Li Sicheng dan tidak berbicara. Apa yang harus dia lakukan? Dia masih tidak ingin Li Sicheng membencinya. Melihat bahwa Su Qianci jelas telah kehilangan keberaniannya, Li Sicheng sedikit mengerutkan dahinya.

Apa yang Su Qianci pikirkan? Tidak apa-apa kehilangan kesabarannya dan marah padanya …. Mencoba menjadi orang lain tidak terlihat bagus untuknya. Ada banyak wanita seperti itu.

"Sabuk pengaman." Li Sicheng terdengar sedikit tidak sabar.

Su Qianci mengangguk dan mengenakan sabuk pengamannya. Ketika dia kembali ke rumah, Su Qianci membuka laptopnya dan menerima sebuah dokumen dari Lu Yihan. Dia memeriksanya dan menemukan semuanya sudah benar sebelum dia mengirim balasan pada Lu Yihan.

Su Qianci merentangkan lengannya dan melihat sekilas kontak yang selalu offline 1 . Namanya sederhana, hanya huruf L. Su Qianci yang dengan cepat mengirim sebuah pesan kepada L: Apakah kamu ada di sana?

Namun, tidak ada jawaban.

Keesokan harinya, Su Qianci kembali ke kampus. Untuk beberapa alasan, dia merasa bahwa semua orang memandangnya dengan tatapan aneh. Saat mencari tempat untuk duduk, Su Qianci menyadari bahwa semua orang sedang memandangnya.

Kelas tersebut adalah mata kuliah rekayasa keuangan, diajar oleh seorang profesor wanita yang memiliki nama panggilan Nazi. Dia berusia lebih dari empat puluh tahun dan masih senang untuk mengenakan gaun merah muda dan sepatu putih bersol tebal. Riasan wajahnya yang tebal tentu saja unik di Departemen Keuangan. Saat Nazi memasuki kelas tersebut, dia memanggil, "Su Qianci."

Su Qianci merasa agak aneh tapi dia tetap berdiri.

"Apakah kau sudah merasa lebih baik?"

"Jauh lebih baik, terima kasih sudah bertanya."

"Di masa yang akan datang, kau harus mengajukan cuti sakit sendiri. Menyuruh orang lain untuk menelepon atas namamu hanya akan mengungkapkan gaya hidupmu yang buruk."

"Apa maksud Ibu?" Gaya hidupnya yang buruk?

Gadis di sebelahnya berbisik, "Kau benar-benar tidak tahu? Fotomu telah menjadi viral di forum Universitas." Lalu dia memberikan ponselnya kepada Su Qianci.

Judulnya adalah: Alasan Mengapa Primadona Kampus Tidak Aktif di Kampus.

Tidak terhubung dalam jaringan internet