Chapter 150 - Tidak Terkait Secara Biologis

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Aku belum mentransfer sepuluh jutanya."

Luo Zhan segera duduk tegak dan berkata, "Si*lan, aku telah menyelesaikan tugas darimu dan kau belum mengirimkan uangnya?"

Su Qianci sudah pergi jauh. Saat melirik dompet putih yang ada di tangannya, Li Sicheng tidak mengejarnya. Dia berjalan perlahan di samping mobilnya, kemudian masuk ke dalam mobilnya dan berkata, "Jika kau melakukan hal itu lagi, aku akan meminta asistenku untuk menarik kembali investasinya."

Mendengar itu, Luo Zhan segera menyeringai. "Sebenarnya tidak banyak yang tersisa. Keluarga yang membawa Su Han kemudian pindah ke sebuah kota. Su Han berpura-pura berbelanja pada suatu hari dan melarikan diri dengan putrinya. Dia menulis surat tentang siapa dia dan nama putrinya dan meletakkannya di samping putrinya di depan sebuah panti asuhan."

"Jadi dia menulis tentang keluarga Su?"

"Ya, pada dasarnya dia mengatakan bahwa dia adalah anggota keluarga Su dan siapa pun yang mengirim putrinya kembali ke keluarga Su akan menerima sebuah hadiah besar. Direktur panti asuhan percaya akan hal itu dan merasa sangat gembira. Namun, ketika dia mengantarkan anak perempuan itu ke keluarga Su, mereka tidak mengakui bahwa bayi itu adalah putri Su Han. Selain itu, mereka bahkan mengancam akan memanggil polisi untuk kasus penipuan. Jadi bayi itu dibesarkan di panti asuhan. Aku percaya kau tidak tahu tentang hal ini."

"Kau benar." Li Sicheng tidak mengetahui bahwa ini adalah hal yang sebenarnya terjadi. Keluarga Su sangat kejam sampai-sampai mereka bahkan tidak menerima bayi yang mempunyai hubungan darah dengan mereka.

"Apakah kau ingat ketika Kapten Li pergi untuk mengerjakan sebuah proyek ketika dia akan pensiun? Itu sekitar delapan belas tahun yang lalu. Seorang wanita bernama Su Han menyelamatkan nyawa Kapten Li dan membiarkan dirinya tertembak. Kapten Li sangat tersentuh dan mengatakan dia akan menyetujui apa pun yang Su Han minta. Su Han kemudian berkata dia ingin putrinya menikah dengan cucu lelaki Kapten Li yang paling luar biasa. Aku yakin kau sudah mengetahui hal ini. Namun, aku penasaran mengapa keluarga Su mau menerima keponakannya ini di kemudian hari."

"Kakek memiliki kemampuan untuk itu." Li Sicheng perlahan menyalakan rokok dan melihat rokoknya itu terbakar.

"Namun, aku juga menemukan sebuah fakta lain."

"Apa itu?"

"Su Qianci tidak mempunyai hubungan darah dengan Su Zhengguo sama sekali."

Su Qianci berjalan dengan cepat tetapi tiba-tiba menyadari bahwa dompet putihnya tidak ada. Dia tidak punya uang sama sekali. Dan mustahil baginya untuk berjalan kaki ke rumah, karena jaraknya membutuhkan lebih dari setengah jam dengan mengendarai mobil. Terlebih lagi, dia buta arah. Su Qianci hampir gila. Ini adalah pertama kalinya bagi Su Qianci merasa sangat frustrasi sejak kelahirannya kembali. Apakah dia harus pulang berjalan kaki seperti ini? Selain itu, ponselnya juga berada di tangan Li Sicheng. Apa yang harus dia lakukan? Kembali ke restoran untuk mencari Li Sicheng? Tapi dia sudah berjalan selama hampir 20 menit. Jika dia kembali ke sana sekarang, Li Sicheng mungkin sudah pergi. Yang lebih penting lagi, dia sendiri yang telah pergi secara tiba-tiba ….

Lupakan. Mungkin Sheng Ximing masih berada di restoran itu.

Su Qianci memilih untuk kembali ke restoran tetapi dia melihat Maybach hitam itu masih terparkir di tempat yang sama. Ketika dia berbalik, Li Sicheng meliriknya. Merasakan tatapan Li Sicheng, jantung Su Qianci berdetak semakin cepat. Apakah Li Sicheng sedang menunggunya? Namun, saat melihat ponsel di tangan Li Sicheng, Su Qianci kemudian mengerti. Pria ini hanya sedang menerima panggilan telepon. Su Qianci berjalan menghampiri dengan marah, dia membuka pintu depan mobil dan masuk ke dalamnya. Yang bisa dilihat oleh Su Qianci hanyalah mobil itu, dan dia tidak menyadari bahwa di seberangnya, dua orang gadis muda sedang memperhatikannya.

"Bukankah itu primadona kampus?"

"Bukankah dia mengalami gegar otak?"

"Lihat, dia masuk ke dalam mobil itu …."

"Itu sebuah Maybach …. Harganya setidaknya satu juta yuan. Ambil fotonya!"

"Berpura-pura cuti sakit! Dia sebenarnya sedang bersenang-senang dengan om senangnya. Dasar pel*cur!"