Chapter 143 - Satu-satunya Idolanya, Song Yifan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Song Yifan menunduk dan perlahan-lahan mengaduk panci, berkata dengan tenang, "Kau pasti salah. Rong Xuan sudah lama meninggal. Itu tidak mungkin dia."

Sheng Ximing juga terdiam. Setelah beberapa saat, dia melanjutkan, "Mereka benar-benar mirip satu sama lain. Pertama kali aku melihatnya, aku berpikir aku melihat Rong Xuan lagi. Dia punya bayi, maka …."

Tangan Song Yifan sedikit bergetar saat mata tenangnya menyipit. "Di mana dia?"

Sheng Ximing menunjuk ke arah jendela. Namun, bagian belakang kursinya menghalangi pandangan mata mereka.

Song Yifan meletakkan sumpitnya dan berdiri, melihat ke arah sana. Namun, sebelum dia melihat sesuatu, seseorang muncul di depannya. Itu adalah sang pemilik restoran hotpot. Dia tersenyum sopan dan berkata, "Tuan Song, bagaimana menurut Anda?"

Song Yifan bergerak sedikit dan akhirnya melihat wajah Su Qianci. "Oke, tetapi aku punya sebuah syarat."

Saat melihat Li Sicheng kembali, Su Qianci merasa sedikit cemas. Dia dengan tenang merebus makanan di dalam panci, pura-pura tidak melihatnya. Li Sicheng juga tidak berbicara. Keadaan menjadi sedikit canggung di antara mereka.

Tiba-tiba, seseorang berbicara melalui pengeras suara. "Selamat malam semuanya. Sangat senang melihat Anda semua di sini …." Hanya beberapa basa-basi, jadi semua orang mulai makan lagi setelah mendengar itu. "Hari ini, Tuan Song Yifan ada di sini di restoran kami. Apakah ada yang ingin mendengarkannya bermain piano?"

Song Yifan! Mendengar nama itu, banyak orang mendongak dan segera menjawab, "Ya!"

"Apakah itu benar-benar Song Yifan?"

"Tidak mungkin, aku pikir itu hanya penggantinya saja."

Su Qianci melihat ke arah suara itu dan melihat sebuah piano diletakkan di tengah-tengah restoran. Di depan piano itu, pembawa acara masih berbicara.

"Tolong tunjukkan pada Tuan Song Yifan seberapa ingin kau mendengarkan dia bermain piano. Song Yifan, Song Yifan, Song Yifan ….!"

Seluruh restoran mulai meneriakkan nama Song Yifan. Mereka melihat ke sekeliling, semua orang mencoba untuk mencari sosok Song Yifan. Su Qianci tidak terkecuali. Dengan segera, dia melihat seorang pria paruh baya berdiri di sebuah sudut, tampak kurus tetapi bugar.

Song Yifan berjalan perlahan ke arah piano, tampak kasual tapi sangat elegan. Saat Su Qianci melihat wajahnya, dia langsung menahan napas dan jantungnya berdetak kencang. Ini Song Yifan? Satu-satunya orang China yang menjadi anggota Asosiasi Piano Global? Tidak mungkin, dia akhirnya bertemu dengannya. Apakah dia bermimpi? Satu-satunya idolanya! Luar biasa!

Su Qianci menatapnya dengan mata terbelalak, dia ingin melihat Song Yifan lebih jelas. Pada saat yang sama, dia melihat sekilas sosok lain yang dikenalnya. Sheng Ximing? Dia sedang makan hotpot bersama dengan Song Yifan? Benar, mereka bersahabat sekarang. Namun ada kisah yang mengatakan bahwa mereka pernah bertengkar karena seorang wanita.