Chapter 144 - Berhentilah Meneteskan Air Liur

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Dan kemudian, Song Yifan pergi ke Perancis dan menjadi seorang pianis kelas dunia, sementara Sheng Ximing menjadi seorang pengacara terkemuka di Kotaraja. Di kehidupan sebelumnya, Su Qianci belum pernah bertemu Song Yifan secara pribadi. Meskipun dia telah mendengar cerita tentang mereka berdua dari Sheng Ximing, Su Qianci tidak mengetahui apa-apa tentang Song Yifan. Bagaimana bisa …. Apakah ini semacam efek kupu-kupu 1 dari tindakannya? Namun, apa hubungannya Song Yifan dengan dirinya?

Ketika Su Qianci tercengang, Song Yifan sudah berjalan di samping pembawa acara. Dengan tangannya di depan dada, Song Yifan membungkuk dan berkata, "Halo, saya Song Yifan."

"Ahhhhh! Itu benar-benar dia."

"Aku makan bersama dengan Song Yifan … aku tidak percaya."

"Pemilik restoran ini pasti sangat kaya hingga dia mampu membayar Song Yifan."

"Jelas Tuan Song berada di sini untuk makan. Dia mengenakan sesuatu yang benar-benar kasual. Tapi … sungguh tampan!"

Mendengar teriakan dari gadis-gadis di sekitarnya, mata Su Qianci juga berbinar.

"Berhentilah meneteskan air liur," kata Li Sicheng dingin, dan Su Qianci tanpa sadar mengusap dagunya.

Dagunya kering! Su Qianci langsung tersipu malu dan menatap Li Sicheng karena sudah menggodanya.

"Apakah dia setampan itu?" Ketampanan pria itu bahkan tidak ada separuh dari ketampanan wajahnya. Kenapa reaksi Su Qianci berlebihan?

Su Qianci tersipu malu dan minum dari gelasnya. "Dia idolaku. Tentu saja dia tampan."

Wajah Li Sicheng sedikit memberengut. Dia pasti menikahi seorang yang bodoh. Apakah itu berarti bahwa setiap orang yang tampan bisa menarik perhatian Su Qianci?

"Kami merasa terhormat karena Tuan Song Yifan bersama dengan kami hari ini. Semua orang akan mendapatkan potongan harga 20% untuk makanan hari ini. Selain itu, kami juga akan mengundang seorang pelanggan yang beruntung untuk bermain piano bersama pianis global kami. Saya ingin tahu siapa yang akan memiliki keberuntungan hari ini?"

"Aku! Aku pandai bermain piano …."

"Pastinya aku. Aku tahu semua karya Song Yifan …."

"Pilih aku!"

Su Qianci mengedipkan matanya, merasa agak menyesal. Ada begitu banyak pesaing sehingga dia mungkin tidak akan terpilih. Su Qianci mengambil beberapa makanan laut dengan sumpitnya dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

"Jangan khawatir. Semua orang memiliki sebuah kesempatan yang sama. Kami akan memilih pelanggan yang beruntung secara acak. Jika orang yang terpilih tidak tahu cara bermain piano, kami akan melakukan pemilihan yang kedua."

Kemudian, sebuah cahaya lampu sorot dengan cepat bergerak ke sekeliling ruangan. Semua penggemar Song Yifan menahan napas dalam kegembiraan. Su Qianci menelan makanannya dan minum segelas limun. Namun, cahaya lampu sorot itu berhenti pada dirinya, membuat matanya terasa sedikit sakit.

"Baiklah, wanita ini." Dengan segera, Su Qianci menjadi fokus perhatian semua orang.

"Dia duduk di sudut terpencil dan dia terpilih? Sangat beruntung!"

"Sial. Aku seharusnya memilih tempat itu …."

"Saya?" Su Qianci tercengang, menunjuk dirinya sendiri.

Efek kupu-kupu (bahasa Inggris: Butterfly effect) adalah istilah dalam teori kekacauan yang berhubungan dengan "ketergantungan yang peka terhadap kondisi awal", di mana perubahan kecil pada satu tempat dalam suatu sistem tak linear dapat mengakibatkan perbedaan besar dalam keadaan kemudian.