Chapter 138 - Bukti Di Bawah Rok

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci didiagnosis mengalami gegar otak ringan setelah dia pergi ke rumah sakit. Untungnya, gegar otaknya tidak serius, jadi dia bisa pulang setelah beristirahat beberapa saat. Li Sicheng telah meminta cuti sakit atas namanya untuk beberapa hari berikutnya, jadi Su Qianci tidak perlu pergi ke kampus. Namun, keluarga Li dan Tang Zhenghao segera mengetahui tentang kondisinya. Pada hari ke tiga cuti sakit Su Qianci, mereka memanggilnya ke rumah tua.

Tidak lama setelah Su Qianci tiba di rumah tua, Tang Zhenghao membawa istri dan kedua putrinya ke rumah kediaman keluarga Li. "Minta maaf kepada Qianci!" Suara Tang Zhenghao terdengar tegas.

Mata Tang Mengqing bengkak saat dia berkata dengan enggan, "Itu bukan salahku. Dia jatuh sendiri."

Su Qianci segera mengerti apa yang sedang mereka coba lakukan. Sambil mengejek dalam hati, Su Qianci memandang Tang Mengqing seolah dia idiot. "Jika aku bisa membuat diriku gegar otak hanya dengan sekali jatuh, berat badanku haruslah tiga kali lipat dari berat badanku sekarang."

"Su Qianci, jangan mencoba menuduhku." Tang Mengqing menggertakkan giginya.

"Mengqing!" Tang Zhenghao meradang. "Kau masih menyangkalnya? Qianci sedang tidak sehat, dan kau memperlakukannya seperti itu. Aku bahkan tidak ingin mengatakan bahwa kau adalah putriku."

Nyonya Tang segera menarik Tang Mengqing ke belakangnya, memandang suaminya dengan pandangan menyalahkan. "Apakah kau tahu apa yang dia lakukan pada putrimu? Dan kau memihak orang asing?"

"Katakan padaku bagaimana Su Qianci mengganggu putrimu. Aku hanya tahu dia mengalami gegar otak. Putrimu mempermalukan keluarga Tang dan juga aku." Berbicara dengan suara keras, Tang Zhenghao jelas telah mengetahui bahwa Tang Mengqing telah melakukan aborsi.

Su Qianci kaget dan melangkah mundur. Tanpa diduga, dia membentur sesuatu. Saat memutar kepalanya, Su Qianci melihat bahwa itu adalah Li Sicheng. Li Sicheng berdiri di sebelah Su Qianci, menatap sandiwara itu dengan tatapan dingin.

Karena mendengar suara berisik, Kapten Li juga berjalan keluar dengan tongkatnya. "Apa yang sedang terjadi?"

"Kapten Li," Tang Zhenghao menyapa dan kemudian memberi tahu Kapten Li mengapa dia ada di sana.

Tang Mengqing berkata dengan enggan, "Dia yang memukulku terlebih dulu. Dia bahkan mencakarku. Rasanya masih sakit."

"Di mana cederanya? Tunjukkan pada kami," kata Qin Shuhua. "Jika kau menuduh seseorang, kau membutuhkan bukti. Jika kau tidak dapat menunjukkan kepada kami bukti apa pun hari ini, kita harus meminta maaf kepada Su Qianci."

Qin Shuhua berbicara seolah-olah itu adalah masalah yang besar, membuat Su Qianci hampir ingin bertepuk tangan. Li Sicheng dengan jelas menyadari kegembiraan istrinya, dia memicingkan matanya. Dia mengetahui dengan pasti bahwa Su Qianci bukanlah orang bodoh, jadi Li Sicheng percaya pada Tang Mengqing karena mengatakan dia dicakar oleh Su Qianci.

Namun, mengapa Su Qianci tidak takut?

Saat melihat ke arah Tang Mengqing, Li Sicheng mendapati bahwa tangan gadis itu menunjuk ke arah selangkangannya sambil berteriak, "Di sini!"

Wajah Li Sicheng tersenyum samar saat melihatnya.

"Angkat rokmu kalau begitu." Su Qianci menyilangkan lengannya, tampak tidak takut sama sekali.

Akan tetapi, Tang Mengqing terlihat bingung dan ragu-ragu. "Bagaimana aku bisa melakukannya?"

Ada banyak pria di sini. Bahkan Tang Zhenghao sendiri tidak seharusnya melihat putrinya melakukan itu.

Su Qianci mengerutkan sebelah alisnya dan bertanya, "Kau tidak berani, kan?"