Chapter 137 - Berteriak Keras

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Nada suara mengintimidasi Li Sicheng membuat pria itu terdengar seperti Asura 1 .

Tang Mengqing selalu mengetahui bahwa Li Sicheng adalah seseorang yang tidak boleh dia usik. Namun, dia tidak tahu Li Sicheng bisa begitu menakutkan. Tang Mengqing gemetar ketakutan dan tidak berani bergerak sedikitpun.

Mendengar kata-kata Li Sicheng, Su Qianci merasa jantungnya sedikit berdebar.

Beraninya kau mengganggu istriku

Li Sicheng benar-benar mengatakan kalimat itu. Namun, ketika jantungnya berdetak kencang, dia merasa semakin pusing dan akan kehilangan keseimbangannya. Li Sicheng menggendong Su Qianci dalam pelukannya dan melirik Tang Mengqing lagi sementara dahi Su Qianci bahkan tampak semakin bengkak.

Meskipun Li Sicheng tidak melakukan apa-apa, Tang Mengqing tidak bisa berhenti gemetaran.

"Aku …."

"Tuan Li, aku sepertinya ingin muntah …." Su Qianci bersandar padanya dan berbisik.

Li Sicheng memeluk Su Qianci dan berkata dengan lembut, "Kamu mungkin mengalami gegar otak. Aku akan membawamu ke rumah sakit."

Merasa pusing, Su Qianci tidak berkata apa-apa, dia melingkarkan lengannya ke leher Li Sicheng, dan membiarkan Li Sicheng membawanya keluar dari restoran.

Melihat bahwa Tang Mengqing telah pergi terlalu lama dan Su Qianci juga menghilang, Tang Mengying merasa sedikit gelisah. Ketika dia pergi mencari adik perempuannya, Tang Mengying melihat Li Sicheng menggendong Su Qianci dalam pelukannya dan segera menggigit bibirnya. Namun, Tang Mengying segera berpura-pura gugup, bertanya dengan nada suara yang penuh perhatian, "Apa yang terjadi? Apakah Su Qianci baik-baik saja?"

Li Sicheng menatap Tang Mengying dengan tajam dan berkata, "Jaga keluargamu supaya tetap terkendali. Lain kali, aku tidak akan bersikap baik."

Nada suara Li Sicheng yang dingin membuat Tang Mengying tertegun.

Li Sicheng berjalan menjauh dengan Su Qianci di pelukannya, meninggalkan Tang Mengying sendirian.

Ketika Li Sicheng telah pergi jauh, Tang Mengqing ambruk di lantai dengan keringat dingin di sekujur tubuhnya. Melihat Tang Mengying, wajah Tang Mengqing segera menjadi masam dan dia berteriak keras, "Kakak!"

Saat mendengar suara Tang Mengqing, Tang Mengying segera menghampirinya. "Kenapa kau duduk di lantai?"

Tang Mengqing terisak, "Aku pikir aku telah membuat sebuah kesalahan …." Kemudian, Tang Mengqing menceritakan segalanya secara detail kepada Tang Mengying, dan dia merasa sangat gelisah dengan kenyataan bahwa Su Qianci mungkin mengalami gegar otak. Setelah mengetahui apa yang terjadi, Tang Mengying merasakan adanya sebuah kemelut yang lebih dalam. Kakak Sicheng memperingatkan dia karena wanita itu! Selain itu, dia memperingatkan keluarga Tang. Berdasarkan karakter Li Sicheng, pria itu biasanya tidak akan membuat ancaman seperti itu.

Mungkinkah Li Sicheng telah jatuh cinta pada Su Qianci hanya dalam waktu tiga bulan? Bagaimana itu mungkin? Mengapa Li Sicheng tidak merasakan apa pun padaku selama lebih dari satu dekade? Tidak, ini tidak mungkin …. Mereka harus bercerai secepatnya. Rencana untuk menghancurkan Su Qianci harus dipercepat, dan kali ini Su Qianci harus dihancurkan sepenuhnya.

Asura dalam mitologi agama Hindu dan Buddha merupakan makhluk yang memiliki kesaktian dan menguasai ilmu gaib tertentu, mirip dengan dewa atau Sura.