Chapter 139 - Kejatuhannya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Terlihat ragu, Tang Mengqing hampir menangis. Dia menatap Su Qianci dan menggeram, "Kau sengaja melakukannya! Betapa kejamnya dirimu! Sialan kau, pel*cur!"

Su Qianci merasa diperlakukan tidak adil. "Apakah tanganku sepanjang itu sehingga aku bisa mencapai ke sana?"

Dia sangat tidak bersungguh-sungguh saat mengatakannya. Tapi itu dilakukannya dengan baik.

Qin Shuhua mengangguk. Meskipun dia merasa tidak puas dengan menantunya ini, Su Qianci, bagaimanapun juga, adalah salah satu anggota keluarganya. Meskipun keluarga Tang adalah teman lama keluarga Li, itu adalah sebuah fakta bahwa mereka mencoba untuk mengganggu Su Qianci. Mendengar kata-kata Tang Mengqing, Qin Shuhua menyeringai, "Meskipun kami tidak mengetahui secara pasti, mengutuk sepertinya bukan bagian dari pendidikan seorang wanita."

Tang Zhenghao merasa wajahnya terbakar. Reputasi yang telah dibangun dari generasi ke generasi dihancurkan dengan mudah oleh putri bungsunya. Merasa marah sekali, Tang Zhenghao menahan Tang Mengqing dan berteriak, "Minta maaf!"

Tang Mengqing meneteskan air mata dan menjerit, "Aku tidak melakukan kesalahan. Dia layak mendapatkannya. Jika bukan karena dia, kakakku yang akan menikah dengan Li Sicheng. Dia adalah wanita simpanan dan pel*cur yang tidak tahu malu."

Kata-kata itu adalah hal yang paling sering dituduhkan pada Su Qianci di kehidupan sebelumnya, seorang wanita simpanan. Karena jika bukan karena dia, Tang Mengying akan menjadi istri Li Sicheng. Su Qianci tanpa sadar melirik Kapten Li.

Merasakan lirikan Su Qianci, Kapten Li mencibir, "Tuan Tang, aku benar-benar berpikir kau tidak berhak turut campur dalam pernikahan cucuku."

Mendengar itu, Tang Zhenghao merasa semakin malu. Jelas, Tang Mengying dan ibunya telah mencuci otak Tang Mengqing. Tang Zhenghao menampar wajah Tang Mengqing dan meradang, "Siapa yang memberitahumu hal itu?!"

Karena ditampar, Tang Mengqing menangis lebih keras, "Itu faktanya. Su Qianci tidak punya apa-apa. Dia seorang anak haram dan anak yatim piatu. Bagaimana bisa dia menikahi Li Sicheng …."

Sebelum dia selesai berbicara, Tang Mengying sudah membungkam mulut adiknya, menatap ayahnya dan memohon, "Ayah, jangan memukulnya. Tang Mengqing masih terlalu muda." Kemudian dia melihat Tang Mengqing dan berkata, "Tang Mengqing, minta maaf saja pada Su Qianci dan kemudian kita bisa pulang. Jaga sikapmu."

Air mata Tang Mengqing mengalir deras seperti hujan.

Namun, Su Qianci membalikkan badan dan kembali ke kamarnya. Ini adalah kejatuhannya. Di kehidupan sebelumnya, orang-orang ini telah membuat rasa rendah dirinya semakin besar dengan mengatakan hal ini berulang kali. Semua orang mengingatkannya tentang betapa rendah hatinya dia saat itu. Kemudian, meskipun dia telah banyak belajar, dia gagal mengubah pendapat orang-orang tentang dirinya. Di kehidupannya sekarang ini, Su Qianci telah mengubah segalanya. Namun, ketika mendengar ucapan lama itu, dia tidak bisa bersikap tidak peduli.

Menyadari bagaimana kata-kata itu telah memengaruhi Su Qianci, Li Sicheng meraih tangan Su Qianci pada saat dia membalikkan badannya dan berkata, "Aku tidak peduli." Suaranya lembut seperti secangkir kopi, membuat Su Qianci berhenti. "Jadi kamu juga tidak boleh memedulikan apa yang dikatakan gadis itu."