Chapter 134 - Sebuah Foto

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng memiliki sebuah senyum yang langka terlihat di wajahnya. Sambil menatap kakaknya, dia berkata, "Jika kekasihmu setuju untuk menikahimu, kau dapat memperlihatkan semua kasih sayang di dunia."

Li Beixing merasa sesak napas. Seandainya semudah itu ….

Tang Zhenghao tidak terlihat senang sama sekali dengan pertunjukan yang disiapkan oleh istri dan kedua putrinya. Berdasarkan apa yang diketahui Li Beixing tentang Tang Zhenghao, pasti akan terjadi sebuah pertengkaran di keluarga Tang nanti.

"Itu terlihat enak." Li Sicheng mengambil menu dari tangan Su Qianci dan tiba-tiba memikirkan sesuatu. "Pesan juga sebuah minuman hangat. Itu akan membantu meredakan krammu."

Su Qianci sedikit tersipu, mengangguk dan berkata malu-malu, "Kamu yang memesan untukku ya." Li Sicheng mengangguk.

"Ya Tuhan!" Li Beixing merinding dan menatap Qin Shuhua. "Bu, apa yang Ibu inginkan?"

Setelah semua orang memesan, Tang Mengqing merasa jijik dengan wajah senang Su Qianci. Mengapa wanita ini harus memiliki Li Sicheng? Jika bukan karena dia, Mengying yang akan menikah dengan Li Sicheng! Saat melihat kakaknya, Tang Mengqing mendapat sebuah kedipan mata dari Tang Mengying. Tang Mengqing segera merasa tenang. Dia mengetahui kakaknya memiliki trik lain di kepalanya. Namun, ketika makan malam disajikan, rencana yang dibuat Tang Mengying dan Tang Mengqing benar-benar tidak berguna. Mereka berpikir bahwa Su Qianci tidak akan mengetahui bagaimana harus bersikap saat makan malam formal.

Akan tetapi, sikapnya itu sempurna. Nyonya Tang melihat tatapan persetujuan Qin Shuhua dan tidak bisa menahan diri lagi. Dia melihat Tang Mengqing dan bertanya, "Tang Mengqing, apakah kau bertemu dengan Su Qianci di dekat SMA-mu tempo hari?"

Mendengar itu, Su Qianci segera memiliki sebuah firasat. Mendengar ibunya menyebutkan insiden itu, Tang Mengqing segera mengangguk dan berkata, "Ya. Dia bersenang-senang dengan pria lain."

Tang Mengying berpura-pura marah dan berseru, "Qianci sudah menikah. Hentikan omong kosong ini."

"Itu benar!" Tang Mengqing bersikeras. "Dia tertawa dan bersenang-senang dengan pria itu. Aku punya sebuah foto!"

Sebuah foto! Qin Shuhua mengerutkan kening. "Foto apa?"

Hati Su Qianci merasa kecewa dan melirik Li Sicheng di sebelahnya. Li Sicheng menatap Su Qianci dengan dalam dan kemudian berkata kepada Qin Shuhua, "Hanya sebuah foto yang kebetulan diambil dari sebuah sudut yang agak membingungkan."

Tang Mengying tidak menyangka bahwa Li Sicheng akan menjelaskan atas nama Su Qianci. Itu benar-benar di luar dari karakter Li Sicheng. Jadi mereka begitu dekat sekarang sehingga sebuah foto seperti itu tidak menimbulkan kecurigaan apa pun? Tang Mengying merasa cemburu tetapi tidak menunjukkan apapun di wajahnya. "Bibi sepertinya penasaran. Tunjukkan saja fotonya, Mengqing."

"Benar," Su Qianci tiba-tiba memotong pembicaraan, "Ngomong-ngomong, bagaimana keadaan Mengqing sekarang? Kau harus merawat dirimu sendiri selama tiga bulan pertama setelah kau kehilangan bayimu …. Aku benar-benar telah belajar dari pengalaman …."

Tang Mengqing segera berdiri dan menjadi marah, "Apa yang kau bicarakan?"

Wajah Tang Zhenghao tiba-tiba menjadi suram ketika dia bertanya, "Apa artinya itu? Bayi apa?"