Chapter 133 - Tidak Diizinkan Memperlihatkan Kasih Sayang Di Depan Umum

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Merasakan tatapan tajam ketiga wanita dari keluarga Tang, Su Qianci tetap tenang dan membalik-balik halaman menu tersebut. Li Sicheng duduk di sebelah Su Qianci, saat Li Sicheng melihat menu itu dia sedikit mengernyit. Dia menatap dingin ke arah Tang Mengying.

Jantung Tang Mengying berdebar kencang tetapi pura-pura tidak menyadarinya dan mulai memperkenalkan sejarah restoran tersebut. "Ini pasti pertama kalinya bagi Qianci datang ke tempat ini. Restoran ini berasal dari keluarga kerajaan Austria …."

Setelah mendengar penjelasan Tang Mengying tersebut, Su Qianci mengangguk dan bertanya, "Mengying, kau bisa berbicara bahasa Jerman?"

"Tentu saja," jawab Nyonya Tang buru-buru, tampak penuh kemenangan. "Tang Mengying kami terkenal karena bakatnya dalam berbahasa. Di keluarga kami, kami sangat ketat dengan pendidikan anak-anak kami. Dia tidak hanya bisa berbicara bahasa Jerman, tetapi juga bisa berbicara bahasa Jepang dan Perancis. Dia bisa dengan mudah menjadi seorang penerjemah untuk bahasa-bahasa itu. Bukankah itu benar, Tang Zhenghao?"

Tang Zhenghao tampak sedikit tidak senang dengan sikap istrinya yang tidak sopan. Nyonya Tang sepertinya menyadari bahwa dia telah berlaku tak pantas dan berhenti berbicara.

Tang Mengying segera berkata, "Bu, jangan berlebihan."

Tang Mengqing mengangguk dan berkata, "Itu benar. Aku mendengar Qianci dibesarkan di sebuah panti asuhan, jadi tidak mungkin dia bisa berbicara bahasa Jerman. Biarkan aku yang memesan untuknya." Kemudian, Tang Mengqing mengambil menu di tangan Su Qianci.

Wajah Qin Shuhua memberengut ketika melihat perbuatan yang dilakukan oleh keluarga Tang.

Apa yang sedang mereka coba lakukan? Membuat malu menantunya untuk mempermalukan keluarga Li?

Merasa marah, Qin Shuhua melihat Su Qianci yang sedang tersenyum pada Tang Mengqing dan berkata, "Aku mengerti."

Kemudian, Su Qianci memberikan menu itu kepada Li Sicheng dan berkata dengan lembut, "Sayang, apakah kamu ingin mencoba Himmel und Erde 1 ?"

Sayang ….

Kata yang sederhana itu hampir membuat Li Sicheng melayang. Dia menyukainya. Li Sicheng bergeser mendekat ke arah Su Qianci dan meletakkan tangannya di tangan Su Qianci yang sedang memegang menu.

Su Qianci segera menyadari bagaimana ekspresi wajah semua orang telah berubah. Dia mendongak dan melihat wajah cantik Tang Mengying yang sedang tersenyum lembut. Namun, dendam dan kecemburuan yang mendalam tersembunyi di matanya. Su Qianci tersenyum dan menunjuk sebuah hidangan lain, "Aku juga ingin memesan Thüringer Rostbratwurst 1 . Bagaimana menurutmu?"

"Tentu saja." Mendengar suara Li Sicheng yang dalam terdengar di samping telinganya, Su Qianci tiba-tiba menyadari bahwa dia berada sangat dekat dengan Li Sicheng. Dia bisa merasakan napas hangat Li Sicheng di wajahnya, membuatnya merasa geli …. Wajah Su Qianci langsung memerah, ingin menjauh darinya. Namun, saat menyadari tatapan semua orang padanya, dia berhenti.

Li Sicheng bergerak mendekat dan berbisik, "Pelafalanmu hebat, jauh lebih baik daripada mereka yang suka menyombongkan diri."

Su Qianci tercengang. Apakah Li Sicheng sedang membantunya? Su Qianci menatap para wanita dari keluarga Tang itu dan menemukan bahwa mereka semua tampak sangat kesal.

Di sisi lain, Qin Shuhua merasa jauh lebih baik dan mendesak, "Kalian berdua harus bergegas memesan makanan. Jangan biarkan orang luar menertawakan kalian."

"Itu benar. Tidak diizinkan memperlihatkan kasih sayang di depan umum," kata Li Beixing.

Hidangan tradisional Jerman yang paling populer di wilayah Rhineland, Westphalia dan Lower Saxony. Hidangan ini terdiri dari puding hitam, bawang goreng, dan kentang tumbuk dengan saus apel. Sosis pedas dari Thuringia. Sosis ini berbentuk tipis dan panjang 15-20 cm, dipanggang di atas api arang secara tradisional dan dimakan dengan mustard dan roti.