Chapter 132 - Mengatasi Rencana Tang Mengying

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah memukul cucunya, suasana hati Kapten Li jelas membaik. Dia duduk di sebelah Su Qianci, berkata dengan ramah, "Qianqian, apakah Li Sicheng memperlakukanmu dengan baik?"

"Dia hebat."

"Benarkah itu?" Kapten Li melirik Li Sicheng dan mengernyit saat melihat wajahnya yang tenang. "Apakah kau pikir aku tidak mengenal cucuku? Apakah tinggal di hotel selama lebih dari sebulan adalah caranya mempertahankan pernikahannya?"

Baik Qin Shuhua maupun Li Beixing tidak pernah mendengar tentang hal itu, jadi mereka berdua terkejut dan melihat ke arah Li Sicheng. Namun, Li Sicheng sepertinya tidak menyadari bahwa dia telah menjadi pusat perhatian. Dia mengambil secangkir teh, meneguknya dengan perlahan.

"Kau tinggal di hotel selama lebih dari sebulan?"

"Apakah kalian berdua bertengkar?"

Qin Shuhua dan Li Beixing berbicara pada saat yang bersamaan. Yang berbicara terlebih dahulu terlihat penuh arti, sementara yang terakhir tampak sedikit lega.

Su Qianci melirik Qin Shuhua dan tidak mengetahui apakah itu ilusinya untuk melihat kelegaan di mata ibu mertuanya. Hati Su Qianci merasa kecewa. Qin Shuhua mungkin masih berpikir untuk menjadikan Tang Mengying sebagai menantunya.

"Kakak Sicheng, kau sudah kembali?" kata sebuah suara lembut di luar pintu.

Pasangan Tang berjalan masuk bersama dengan Tang Mengying dan Tang Mengqing, menyeringai. Saat melihat Li Sicheng, Tang Mengying sangat terkejut. Namun, antusiasmenya hanya disambut dengan sikap diam oleh Li Sicheng. Tang Mengying merasa sedikit malu. Ayah Tang Mengying, Tang Zhenghao segera datang menyelamatkan putrinya dengan mengatakan, "Beixing, akhirnya kau kembali. Berapa lama kau akan tinggal kali ini?" Ketika Tang Zhenghao masih muda, dia juga pernah berada di militer. Setelah dia kembali dari militer, dia memulai bisnisnya sendiri, itulah mengapa dia sangat berharap pada Li Beixing sejak dia masih kecil. Karena kedua keluarga itu bertetangga, Tang Zhenghao pada dasarnya memperlakukan Li Beixing seperti putranya sendiri. Jika bukan karena Tang Mengying menyukai Li Sicheng, Su Qianci bertanya-tanya apakah Tang Zhenghao akan menikahkan putrinya itu dengan Li Beixing.

"Hanya tiga hari. Sebuah libur kecil."

"Itu tidak buruk. Ketika aku masih muda, kita hanya punya libur satu hari, jadi aku bahkan tidak bisa pulang." Tang Zhenghao berusia lebih dari lima puluh tahun, beberapa tahun lebih tua dari ayah Li Sicheng.

Tang Zhenghao kemudian melihat Su Qianci dan berkata, "Apakah ini istri Li Sicheng?"

"Senang bertemu denganmu, Paman Tang."

Tang Zhenghao dengan cepat tersenyum dan berkata, "Baiklah." Namun, dia bahkan tidak mengatakan apa-apa kepada Su Qianci sebelum dia melihat ke arah Kapten Li. "Ayo pergi. Kedua keluarga kita belum pernah pergi bersama dalam beberapa waktu terakhir."

Mendengar ajakan itu, Li Sicheng mengerutkan kening dan bertanya kepada kakek dan ibunya, "Kita akan pergi ke mana?"

Li Beixing juga tampak bingung. Qin Shuhua menjelaskan, "Tang Zhenghao telah mengajak kita untuk makan malam bersama beberapa hari yang lalu. Sayangnya, ayahmu sedang keluar kota akhir-akhir ini, jadi kita masih kehilangan satu orang."

"Kalian pergi saja. Aku terlalu tua, tidak terbiasa dengan makanan dari restoran," kata Kapten Li.

Su Qianci telah mengetahui dari obrolan mereka bahwa Tang Mengying telah membuat reservasi hari ini dan merasakan sedikit firasat buruk. Ternyata ketika mereka baru saja duduk di meja makan, Tang Mengying menyodorkan menu pada Su Qianci dan memintanya untuk memesan. Su Qianci melirik menu itu dan menemukan bahwa menu itu ditulis dalam bahasa Jerman. Apakah Tang Mengying sedang mencoba mempermalukannya?