Chapter 131 - Nanny Rong Menemukan Rahasianya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Dua puluh menit kemudian Su Qianci telah selesai merapikan diri. Karena mereka akan mengunjungi rumah tua dan dia sedang merasa kurang sehat, Su Qianci memilih untuk mengenakan sesuatu yang santai, terlihat muda dan segar.

Nanny Rong terpana saat melihat Su Qianci dengan pakaiannya tersebut, berseru, "Semuanya tampak begitu bagus dikenakan oleh Nyonya. Tidakkah Anda berpikir demikian, Tuan Li?"

Li Sicheng sedang duduk di sofa, dia memutar kepalanya setelah mendengar perkataan Nanny Rong. Dia juga sedikit terpana oleh penampilan segar Su Qianci. Namun, dia masih memalingkan mukanya, menaruh koran di atas meja tamu, dan berjalan keluar.

Su Qianci telah terbiasa dengan sikapnya, jadi dia menjulurkan lidahnya pada Nanny Rong dan berkata, "Nanny Rong, kau bisa pulang jika tidak ada yang harus dikerjakan lagi. Kami akan pulang terlambat."

"Baik Nyonya." Nanny Rong memperhatikan pasangan itu pergi sambil tersenyum dan kemudian dia naik ke lantai atas untuk merapikan kamar Su Qianci. Begitu memasuki kamar Su Qianci, Nanny Rong melihat laptop Su Qianci diletakkan di samping bantalnya. Sambil menggelengkan kepala, Nanny Rong bergumam, "Tidak baik bagi kesehatannya jika menaruh laptop di sini." Ketika Nanny Rong hendak meletakkan laptop Su Qianci ke laci nakasnya, dia melihat sebuah dokumen tergeletak di sana. Nanny Rong dengan penasaran meliriknya dan melihat judulnya "Kontrak Perceraian"….

Ketika pasangan itu tiba di rumah tua waktu menunjukkan hampir pukul 6 sore, waktunya makan malam. Qin Shuhua duduk di sebelah seorang pria yang gagah, melihat-lihat album foto bersama dan tertawa-tawa.

"Ibu, Kakak," Li Sicheng memanggil mereka dan memandang Su Qianci. Ini adalah pertama kalinya di kehidupan Su Qianci yang sekarang ini dia bertemu dengan kakak iparnya, jadi Su Qianci merasa sedikit gugup. Dia terlihat seperti Li Sicheng, tetapi tampak lebih lembut. Di kehidupan sebelumnya, Su Qianci hanya bertemu dengan iparnya ini dua kali di acara makan malam keluarga. Dia merasa kagum terhadap perwira muda ini. Jika Li Sicheng diibaratkan sebuah gunung es, maka Li Beixing jelas merupakan sebuah pohon pinus, membuat orang-orang merasa aman.

"Ibu, Kakak," panggil Su Qianci.

"Ini istrimu?" Li Beixing tersenyum dan berkata pada Li Sicheng, "Mata yang bagus."

"Kakek yang memilih dia untukku," Li Sicheng berkata dan duduk di hadapan kakaknya.

Maksudnya dia tidak bisa berkata tidak karena kakek yang memilihnya?

Li Beixing tersenyum, tidak tahu harus berkata apa kepada adiknya ini. Li Beixing melirik Su Qianci dan melambai padanya dan berkata, "Kemarilah dan duduk."

Su Qianci merasa sedikit canggung, duduk di sebelah Li Sicheng.

"Aku sangat menyesal tentang kejadian kemarin. Apakah kau menyalahkanku karena tidak mengunjungimu di rumah sakit?"

Su Qianci menggelengkan kepalanya. "Itu bukan masalah besar. Tidak apa-apa."

"Bukan masalah besar?" Kata Kapten Li dengan suaranya yang kuat. Dia mencibir dan memukul Li Beixing dengan tongkatnya. "Demi kekasihmu yang tidak jelas, kau meninggalkan adik iparmu sendiri. Begitu caramu peduli dengan keluargamu!"

Wajah Li Beixing meringis saat dia berkata pedih, "Kakek, Qianci masih ada di sini. Tidak bisakah Kakek menunggu sampai nanti?"

"Belajar dari pengalamanmu!"