Chapter 130 - Akan Ada Anak Lain ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah menutup jendela chatting dengan Lin Wanting, Su Qianci kembali lagi ke tempat tidur.

Li Sicheng pulang lebih awal hari itu. Itu bahkan belum pukul empat sore ketika dia tiba. Nanny Rong sangat terkejut saat melihatnya berjalan ke kamar Su Qianci. Su Qianci tidak mengunci pintu, jadi mudah bagi Li Sicheng untuk masuk ke dalam dan menemukan bahwa wanita itu masih tertidur. Memeluk selimutnya, Su Qianci bernapas secara teratur, dengan banyak bagian tubuh yang terbuka. Gaun tidur putihnya tertarik ke atas, menunjukkan thong 1 putihnya, tampak menggoda.

Li Sicheng menahan napasnya dan berjalan menghampiri. Dia perlahan mengangkat kaki Su Qianci, ingin menyelimutinya, tetapi jelas Su Qianci tidak mau bekerja sama. Merasa ada seseorang yang mencoba mengambil selimutnya, dia mengerang dan memegangnya lebih erat.

Li Sicheng merasa takut jika Su Qianci akan terbangun, dia berhenti sejenak dan menatap istrinya. Jelas, Su Qianci tidak menyadari bahwa ada seseorang yang menyelinap ke dalam kamarnya, dia masih tertidur lelap.

Li Sicheng menghela napas lega dan tiba-tiba menemukan bahwa dahinya dipenuhi keringat dingin.

Sialan!

Dia memasuki kamar istrinya sendiri tetapi mengapa dia merasa seperti seorang pencuri? Li Sicheng merasa frustrasi dan tidak jadi menyelimuti Su Qianci. Melihat betapa manisnya Su Qianci ketika sedang tertidur, dia teringat adegan memalukan yang membawanya ke rumah sakit.

Tanpa alasan apapun, Li Sicheng menjadi marah dan duduk di sebelah Su Qianci, membangunkannya. "Bangun!"

Su Qianci terbangun tetapi masih dalam keadaan setengah sadar. Saat dia membuka matanya, dia melihat wajah dingin Li Sicheng dan tiba-tiba menjadi sadar. Dengan segera, dia menyadari bahwa posisi tubuhnya memberi Li Sicheng sebuah pemandangan yang indah.

"Ah!" Dia dengan cepat menarik kakinya kembali dan menjadi sepenuhnya sadar. Sambil memegang selimut, Su Qianci dengan cepat bergerak mundur. Tersipu malu, dia berseru, "Kapan kamu datang? Ini kamarku!"

Li Sicheng merasa tidak senang dengan reaksinya yang berlebihan dan berkata dengan tenang, "Semua yang ada di rumah ini adalah milikku."

Su Qianci terdiam sejenak ketika Li Sicheng mengatakan sebuah fakta. "Tapi ini kamarku sekarang. Setidaknya kamu harus mengetuk sebelum masuk."

Li Sicheng mengangguk dan kemudian berkomentar, "Tapi kamu adalah milikku juga."

Su Qianci tertegun.

Li Sicheng mengerutkan kening dan berkata, "Setidaknya untuk saat ini."

Melihat wajahnya yang tenang, Su Qianci hampir mengira dia telah salah dengar. Namun, dia segera menyadari bahwa maksud perkataan Li Sicheng adalah dia istrinya yang sah secara hukum untuk saat ini. Tapi semuanya akan segera berakhir. Hanya sembilan bulan lagi ….

"Rapikan dirimu dan pergi ke rumah tua denganku," perintahnya.

"Kenapa?"

"Kakakku sudah kembali. Kamu … tidak ada waktu itu. Jadi sekarang aku akan mengajakmu bertemu dengannya."

"Waktu itu?"

Kapan itu?

"Ketika kamu berada di rumah sakit."

"Oh …." Memikirkan bayi yang terbunuh sebelum dilahirkan, Su Qianci merasa sedikit tertekan. "Aku akan pergi denganmu."

Li Sicheng menatapnya dalam-dalam dan tiba-tiba merasa sedikit getir.

Faktanya, selama kamu bersedia, kita bisa memiliki anak lagi ….

Namun, dia jatuh cinta pada Lu Yihan ….

Merasa jengkel, Li Sicheng berdiri dan berkata, "Aku akan menunggumu di luar."

Celana dalam yang di bagian belakangnya hanya ada penghubung berupa secarik kain yang menghubungkan karet pada bagian belakang celana dalam dengan bagian depan celana dalam.