Chapter 123 - Seorang Pencuri Di Rumah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci tidak percaya sedikit pun bahwa Kapten Li belum pernah pergi ke Maladewa. Namun, dia harus memberikan sebuah jawaban. Ketika Su Qianci ragu-ragu, Kapten Li menghela napas dan berkata, "Memang, tidak ada yang mau bepergian dengan orang tua seperti aku … bahkan keluargaku sendiri meninggalkan aku."

"Kakek … aku tidak bermaksud …." Su Qianci berkata dengan cepat.

"Jadi sudah sepakat ya."

Su Qianci dibuat tidak bisa berkata-kata. Saat telepon itu selesai, terdengar sebuah ketukan di pintu. Itu adalah Nanny Rong. "Nyonya, makanan sudah siap."

"Aku akan ke sana sebentar lagi." Namun, beberapa menit kemudian, ketika Su Qianci membuka pintu, Nanny Rong masih menunggu di sana.

"Nyonya, ini untukmu." Nanny Rong memberinya sebuah amplop kecil. Su Qianci mengeluarkan sebuah foto dari dalam amplop itu. Dalam foto itu terlihat sebuah grand piano putih yang cantik berada di bawah daun wisteria yang indah. Matahari bersinar menembus dedaunan. Seorang gadis berkulit putih sedang duduk di belakang piano, bermain piano dengan berlinang air mata di wajahnya. Di belakang gadis itu, sebuah sosok tinggi berdiri diam, wajahnya tampak lembut. Dalam foto itu, pria itu bukanlah seseorang yang dingin seperti yang biasa dilihatnya.

Apakah itu sebuah ilusi?

"Kau yang memotret ini?"

Nanny Rong mengangguk dan berkata, "Nyonya, sebenarnya, dia tidak sedingin yang terlihat. Saya menyaksikannya tumbuh dewasa dan mengenalnya dengan baik. Meskipun dia tidak mengatakannya, dia telah jatuh cinta padamu."

Su Qianci tercengang saat mendengar perkataan Nanny Rong.

Saat melihat reaksi Su Qianci, Nanny Rong melanjutkan, "Di antara pasangan, semuanya bisa dimaafkan. Anda harus berbicara dengannya dan memintanya untuk pulang ke rumah. Tidak tepat baginya untuk tinggal di hotel sepanjang waktu tanpa seorang pun mengurusnya. Jangan salahkan saya karena melangkahi batas. Dia sebenarnya seseorang yang cukup baik. Meskipun dia pendiam, dia tidak akan melakukan apa pun tanpa alasan, Jangan bertengkar dengannya lagi. Sungguh membuatku sedih melihat kalian bertengkar. Dalam beberapa tahun ke depan, saya akan pensiun. Saya benar-benar ingin membantu kalian dengan anak-anak kalian sebelum saya pensiun. "

Su Qianci menunduk sambil tersenyum pahit. Nanny Rong bersikap masuk akal dan setia. Namun, dia tidak mengetahui apa yang telah terjadi. Bukan salah Su Qianci bahwa telepon yang dia dapatkan malam itu adalah sesuatu yang menyebabkan luka yang sangat dalam di hatinya. Su Qianci ingin mengabaikannya, tetapi dia tidak bisa. Rasa sakit itu membuatnya mual terus-menerus. "Aku tahu, Nanny Rong."

"Aku baru saja menelepon Tuan Li dan dia tidak akan pulang hari ini. Itu sebabnya saya menelepon Kapten Li. Saya minta maaf tetapi saya benar-benar berusaha membantumu."

"Tidak apa-apa. Terima kasih, Nanny Rong."

Mendapat sebuah jawaban ala kadarnya, Nanny Rong tampak cemas dan menghela napas lagi. Sekitar pukul 9 malam, Su Qianci berjalan turun ke ruang tamu setelah mandi. Sebelum pergi ke kamar mandi, dia sedang mendiskusikan proyek baru dengan Lu Yihan dan meninggalkan jendela chatting-nya terbuka. Namun, ketika dia keluar dari kamar mandi, dia melihat desktop 1 di layar monitornya. Seseorang telah menggunakan laptopnya! Pada saat ini, Nanny Rong sudah pulang. Seharusnya tidak ada orang lain selain dia. Jantungnya hampir copot.

Apakah ada seorang pencuri di dalam rumah?

Keseluruhan tampilan layar monitor yang terdiri atas ikon yang tertata untuk memudahkan identifikasi program aplikasi