Chapter 122 - Dirancang Untuknya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng menekuk jemarinya yang panjang, menghancurkan rokok di antara jari-jarinya. Hubungan terbuka sialan! Tiba-tiba, ponselnya berdering, dan itu adalah Cheng You. "Tuan Li, gambar perhiasan yang Anda minta untuk dibuat sesuai pesanan sudah siap. Anda seharusnya sudah bisa menerimanya bulan depan, untuk ulang tahun Nyonya Li."

"Oke," jawab Li Sicheng dengan pikiran kosong.

Cheng You dapat mengetahui bahwa Li Sicheng saat ini benar-benar telah kehilangan minat pada set perhiasan yang pada awalnya sangat dia sukai ini. Merasa cemas, Cheng You bertanya, "Apakah Anda ingin melihat gambarnya?"

"Silakan putuskan untukku."

"Baik." Cheng You bahkan merasa lebih aneh. Beberapa hari yang lalu, meskipun Li Sicheng sibuk, dia sangat bersemangat dengan perhiasan itu. Kenapa semuanya tiba-tiba berubah? "Saya rasa perhiasan itu kelihatan bagus. Saya akan meminta mereka untuk memproduksinya?"

"Oke." Li Sicheng menutup telepon dan bersandar di sofa, mengepulkan asap rokoknya. Di bawah pencahayaan lampu yang hangat, matanya tampak lebih kelam. Setelah merenung sejenak, Li Sicheng mengirim sebuah pesan kepada Cheng You, "Kirimkan gambar itu padaku."

Selain pergi kuliah, Su Qianci menghabiskan sisa waktunya untuk bekerja dengan Lu Yihan. Pada awalnya, keterampilan kewirausahaannya benar-benar mengejutkan Lu Yihan. Lu Yihan berpikir bahwa Su Qianci hanya ingin menjadi investor dan tidak peduli dengan manajemen. Namun, Lu Yihan benar-benar terpesona olehnya. Su Qianci tidak merasa bangga pada dirinya sendiri, karena bagaimanapun juga, dia telah hidup lima tahun lebih lama daripada tubuhnya.

Selama dua minggu berikutnya, Su Qianci tidak pernah melihat Li Sicheng di rumah. Dia takut bahwa pikirannya mungkin akan menjadi liar jika dia melihat Li Sicheng sepanjang hari, tetapi ternyata pikirannya sama terganggunya ketika ia tidak melihat Li Sicheng. Setelah perang dingin antara pasangan itu berlangsung selama dua puluh hari, Su Qianci mendapat sebuah telepon dari Kapten Li.

"Kakek?"

"Qianqian, apakah kau sudah makan?"

"Ya"

"Aku dengar kamu dan Li Sicheng sedang bertengkar?"

Su Qianci terdiam sejenak dan menjawab, "Tidak, kami tidak bertengkar."

"Benarkah?"

"Benar. Siapa yang memberitahumu tentang hal itu?"

"Oh, aku mendengarnya dari Nanny Rong bahwa bocah itu belum pulang ke rumah selama lebih dari dua bulan. Pada bulan Agustus, aku tahu dia sedang dalam perjalanan bisnis. Tapi bulan ini, dia telah tinggal di sebuah hotel. Apakah kau akan terus berbohong padaku?"

Mendengar tuduhan dari Kapten Li, Su Qianci tiba-tiba merasa sangat tersentuh. Tidak peduli di kehidupan sebelumnya atau yang sekarang ini, kakek selalu menjadi satu-satunya kerabat yang benar-benar peduli padanya. Kakek juga menjadi panutannya. Namun, Su Qianci masih menyangkalnya. "Tidak, kami tidak bertengkar."

"Jadi bocah itu mengabaikanmu?"

"Kakek, tidak terjadi hal seperti itu. Mungkin Nanny Rong salah paham, tetapi kami baik-baik saja."

"Kurasa kau hanya mencoba melindunginya. Baiklah. Liburan nasional akan datang. Apakah kau sudah punya rencana?"

"Tidak untuk saat ini."

"Bagaimana dengan sebuah trip 1 bersamaku?"

Su Qianci tercengang, bertanya, "Kakek ingin bepergian?"

"Ya. Aku mendengar Maladewa adalah tujuan yang sangat menarik. Aku mungkin harus melihatnya sebelum aku meninggal. Ikutlah denganku!"

Perjalanan jauh