Chapter 87 - Benar-benar Membuat Iri

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Mendengar suara itu, Su Qianci berbalik dan melihat ke arah pintu masuk ruangan. Qin Shuhua menyalakan lampu, dan Su Qianci segera melihat seorang gadis dengan gaun biru berdiri di pintu. Dia tampak sedikit canggung dengan mata merahnya dan sebuah senyum malu-malu, seolah dia tidak berani masuk ke dalam. Seakan-akan dia telah diperlakukan tidak adil.

"Benar-benar membuat iri"

Qin Shuhua mendengar itu dan merasa menyesal lagi. Dia mengira bahwa Tang Mengying akan menjadi menantunya, tetapi takdir sungguh tidak adil.

Su Qianci segera menyadari bahwa ibu mertuanya sedang memikirkan Tang Menying sebagai menantunya lagi. Di kehidupan Su Qianci sebelumnya, Qin Shuhua adalah orang yang paling sering membandingkannya dengan Tang Mengying. Qin Shuhua akan selalu mengatakan bahwa Tang Mengying sangat kapabel dan berhasil mendapatkan sebuah proyek besar untuk perusahaan Li Sicheng. Atau bahwa untuk seorang anak yang pendiam seperti Li Sicheng, seorang istri idaman haruslah seseorang yang dapat berkomunikasi dengan baik. Singkatnya, fakta bahwa Tang Mengying bukan istri Li Sicheng telah membuat Qin Shuhua merasa tidak beruntung. Setiap kali Qin Shuhua melihat Su Qianci atau Tang Mengying, dia tidak bisa berhenti menghela napas.

Di kehidupan sebelumnya, Su Qianci akan mengatakan sesuatu yang membuat Tang Mengying bahkan lebih cemburu. Dan sekarang, dia memutuskan untuk melakukan hal yang sama. Su Qianci mengangguk dan tersenyum. "Kau akan bertemu jodohmu suatu saat nanti. Gadis sepertimu seharusnya memiliki banyak pria baik yang mengejarmu. Tidak seperti aku, aku harus mengikuti petunjuk keluargaku dan bahkan tidak punya kesempatan untuk memilih sendiri …."

Dia terdengar seperti sedang meratapi nasibnya. Namun, Tang Mengying menggertakkan giginya. Su Qianci telah mengambil pria yang terbaik, dan semua pria lain menjadi tidak berarti. Su Qianci jelas-jelas sedang menyombongkan diri!

Qin Shuhua mengeluarkan sup yang dibawanya dan melirik Su Qianci. "Tidak memiliki kesempatan untuk memilih sendiri? Apakah anakku tidak cukup baik?"

"Li Sicheng sangat luar biasa." Su Qianci tersenyum gembira dan berkata, "Dia adalah pria terbaik di dunia. Tidakkah kau berpikir demikian, Tang Mengying?"

Tang Mengying tersenyum dengan terpaksa dan menjawab, "Ya …."

Sebelum dia menyelesaikan kalimatnya, Su Qianci memalingkan kepalanya dan melihat sup di tangan Qin Shuhua, dan berseru, "Baunya sangat harum! Apakah pelayan kita sangat pandai memasak?"

Su Qianci dapat dengan segera mengetahui bahwa Qin Shuhua yang memasaknya sendiri ketika ia mencium aroma sup itu dengan hidungnya. Dia memiliki kesempatan untuk mencicipinya beberapa kali di kehidupan sebelumnya dan tentu saja dapat langsung mengenalinya. Namun, dia belum pernah mencobanya di kehidupan ini. Qin Shuhua sangat gembira mendengar komentar menantunya dan berkata, "Para pelayan belum mulai bekerja. Ini adalah masakanku. Cicipilah."

Su Qianci merasa tersanjung dan dengan cepat mengambil mangkuk itu. "Terima kasih Ibu." Dia menyeruput kuahnya dan segera memberi sebuah acungan jempol. "Ini sangat lezat. Aku tidak tahu kalau Ibu bisa memasak selezat ini."

Qin Shuhua merasa sangat senang dan tersenyum gembira, dan mulai berbicara tentang bagaimana dia menaklukkan hati suaminya dengan keterampilan memasaknya. Su Qianci mendengarkannya dengan penuh semangat dan mengajukan banyak pertanyaan.

Akan tetapi, Tang Mengying benar-benar diabaikan. Sambil mengepalkan jemarinya, Tang Mengying berdiri di belakang Qin Shuhua dan menatap Su Qianci dengan kebencian dan cemburu secara terang-terangan.