Chapter 88 - Tidak Untuk Waktu Yang Lama

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Merasakan getaran negatif Tang Mengying, Su Qianci menoleh ke arahnya. Saat Su Qianci menatapnya, kebencian dan kecemburuan di mata Tang Mengying segera lenyap, tergantikan oleh senyuman lembut.

Benar-benar mudah berubah.

"Aku lega melihatmu baik-baik saja. Su Qianci, aku akan datang untuk menemuimu lagi nanti. Hari ini adalah hari pertama bagiku untuk bekerja sebagai sekretaris kakak Li Sicheng. Aku harus pergi bekerja sekarang."

Sekretaris Li Sicheng? Di kehidupan Su Qianci sebelumnya, Tang Mengying menggunakan jabatan ini untuk memberinya semua saran tentang kesukaan Li Sicheng di tempat tidur, memberitahunya bagaimana membuat pria itu tetap di rumah, dan memberinya semua informasi tentang keberadaan Li Sicheng untuk memata-matai dirinya. Pada awalnya, Su Qianci percaya pada Tang Mengying. Namun, pada akhirnya, Li Sicheng menjadi semakin tidak menyukai Su Qianci. Dia kemudian menghindari Su Qianci dan rumahnya. Setelah itu, Tang Mengying pergi ke manapun bersama Li Sicheng, membuat semua orang percaya bahwa dia adalah Nyonya Li yang sesungguhnya.

Dan sekarang, sekretaris lagi? Hati Su Qianci merasa kecewa tetapi berusaha terlihat terkejut. "Kau menjadi sekretaris Li Sicheng?"

Tang Mengying mengangguk dan berkata sambil tersenyum, "Ya."

"Itu hebat. Dia punya masalah pada perutnya dan tidak bisa tidur tanpa makan masakanku. Kau harus memberitahunya untuk makan lebih sering." Itu bohong. Dia hanya memasak untuknya sekali saja.

Namun, saat mendengar kata-kata Su Qianci, senyum Tang Mengying membeku. "Aku tidak tahu kau bisa memasak."

"Aku tidak bisa. Namun, Li Sicheng berkata apa pun yang kumasak lezat menurutnya." Kemudian Su Qianci menundukkan kepalanya, tampak malu. Qin Shuhua merasa lega. Sepertinya pasangan ini memiliki hubungan yang baik. Lupakan itu. Meskipun dia lebih menyukai Tang Mengying, putranya tidak pernah mengatakan hal seperti itu di depan Tang Mengying.

Qin Shuhua menggoda, "Sekarang kau terlihat malu."

Su Qianci tersipu-sipu, melirik Tang Mengying. Tang Mengying terlihat tidak terlalu nyaman dan segera pergi, mengatakan bahwa dia akan terlambat bekerja. Saat Tang Mengying melangkah keluar dari ruangan, dia mengepalkan tinjunya dan menggertakkan giginya.

'Su Qianci, tunggu saja. Kau tidak akan bahagia untuk waktu yang lama. Kali ini, aku mengambil nyawa anakmu. Lain kali, aku akan mengambil suamimu.'

Qin Shuhua menemani Su Qianci untuk sementara waktu dan pergi ketika perawat datang untuk memasang sebuah infus baru padanya. Su Qianci tertidur lagi dan baru bangun di sore hari. Saat dia membuka matanya, dia melihat seseorang duduk di sebelahnya. Awalnya Su Qianci terkejut, tetapi kemudian menyadari bahwa itu adalah Li Sicheng.

Li Sicheng berhenti menekan kibor laptopnya dan menoleh untuk melihatnya. "Apakah aku membangunkanmu?"

Su Qianci menggelengkan kepalanya dan ingin turun dari tempat tidur. Namun, ketika dia bergerak, dia tiba-tiba merasa pusing dan hampir jatuh. Li Sicheng dengan cepat menangkapnya. Satu tangannya memegang lengannya, dan yang satunya lagi di pinggangnya. Su Qianci dapat merasakan panas dari kulit pria itu.

Su Qianci merasa sedikit gelisah, menggeliat, dan berkata, "Aku … aku harus pergi ke kamar mandi."

"Oke, ayo pergi."

Su Qianci terkejut.

Ayo pergi?

Apakah dia akan membawanya ke kamar mandi? Saat mendongak, dia menemukan bahwa Li Sicheng sepertinya tidak sedang bercanda.