Chapter 86 - Seperti Sebuah Mimpi

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Bibir Su Qianci lembut dan manis seperti jeli. Ketika dia menyentuh bibir wanita itu, Li Sicheng merasa seperti tersengat listrik. Jantungnya tiba-tiba berdetak sangat kencang. Padahal itu bukan pertama kalinya mereka berciuman, karena dirinya sudah mencium Su Qianci beberapa kali sebelumnya. Tapi kenapa dia tiba-tiba merasa seperti ini untuk wanita itu?

Begitu menggoda …. Mata Li Sicheng menjadi gelap dan memeluk Su Qianci lebih erat. Tidak melihat perubahan apa pun, Su Qianci perlahan menjilat bibir Li Sicheng. Perlahan dan hati-hati, dia menciumnya dengan tenang ….

Itu sudah cukup. Dia hanya akan berpura-pura bahwa semuanya itu nyata. Namun, dia tidak menyangka bahwa pria itu tiba-tiba menjadi bergairah dan memutuskan untuk mengambil inisiatif. Su Qianci merasa terkejut, menatap Li Sicheng. Pria itu … dia bergerak?

Jangan bergerak! Berhenti sekarang juga!

Namun, itu tidak berhasil. Li Sicheng mengunci tangannya dan mencium Su Qianci dengan cepat. Lidahnya menelusuri gigi wanita itu dengan nafsu berahi dan gairah yang membara, kasar dan tanpa belas kasihan.

Su Qianci membelalakkan matanya, tetapi jantungnya tiba-tiba berdegup kencang. Ini kenyataan? Ini bukan mimpi? Ya Tuhan, dia mencium Li Sicheng! Namun, mengapa pria itu tidak marah? Dan mengapa Li Sicheng balas menciumnya?

Su Qianci memikirkan sebuah ide gila, tetapi dia segera menepiskannya. Itu mustahil ….

Menyadari kebingungannya, mata Li Sicheng menjadi lebih gelap ketika dia memerintahkan, "Tutup matamu."

Jantung Su Qianci seakan berhenti sesaat dan dia tiba-tiba tersipu malu.

Ahhhhh! Ini nyata!

Ini bukan mimpi? Dia tidak sedang bermimpi. Hatinya bergetar, Su Qianci merasa tak percaya. Napas Li Sicheng menjadi lebih cepat dan mata Su Qianci menjadi basah. Dia mengangkat tangannya dan balas memeluk pria itu. Menyadari ketaatan Su Qianci, Li Sicheng merasakan dirinya sangat "keras".

Ayo tiduri dia!

Li Sicheng dikejutkan oleh ide gilanya sendiri. Dia memperingatkan dirinya sendiri untuk berhenti, tetapi itu sangat sulit.

"Ehem!"

Suara mendadak tersebut membuat Su Qianci membeku dan mendorong Li Sicheng menjauh. Dia menoleh dan melihat Qin Shuhua sedang berdiri di pintu sambil tersenyum. Dia menyalahkan Li Sicheng. "Qianci masih sangat lemah!"

Meskipun Su Qianci mengetahui bahwa Qin Shuhua hanya menggodanya, Su Qianci hanya bisa tersipu malu dan menatap Li Sicheng. Dia melihat bahwa Li Sicheng setenang biasanya, meskipun wajah pria itu sedikit memerah juga. Li Sicheng tiba-tiba berdiri. Saat melihat noda darah kering di kemejanya, Su Qianci merasa sedikit terkejut.

"Aku akan berangkat ke kantor. Ibu, tolong jaga Su Qianci."

Qin Shuhua tersenyum dan mengangguk. "Pergilah, aku akan memberikan seorang istri yang cantik kembali kepadamu."

Li Sicheng tersipu sedikit dan segera meninggalkan ruangan itu.

"Kalian tampak hebat bersama," ujar sebuah suara lembut di belakang Qin Shuhua.