Chapter 80 - Dunia Yang Gila

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Warna darah Su Qianci seperti sebuah belati, menusuk mata dan jantung Li Sicheng. Dia segera memikirkan sebuah kemungkinan: keguguran. Jantungnya berdegup kencang, Li Sicheng menutupi tubuh Su Qianci dengan jaketnya dan dengan cepat menggendongnya dengan kedua tangannya, sambil melihat sekilas ke layar ponsel Su Qianci.

Lu Yihan ….

Pada saat yang paling putus asa dan tak berdaya dalam hidupnya, orang pertama yang diteleponnya adalah Lu Yihan …. Setelah meraih ponsel Su Qianci di lantai, Li Sicheng bergegas turun dengan Su Qianci dalam pelukannya dengan pikiran kosong. Dia tidak mau memikirkannya. Mengapa Su Qianci menghubungi Lu Yihan bukan dirinya sendiri, mengapa pil Rencana B yang diminum Su Qianci tidak bekerja sehingga dia hamil …. Namun, hatinya bagai disiksa oleh hantu. Perasaan itu hampir membuatnya merasa tercekik.

Dia berjalan ke bawah dan melihat dua buah mobil polisi terparkir di depan pintu, dengan orang-orang yang tadi berada di dalam lift. Namun, ada yang seorang lagi yang tidak terlihat. Pria yang menjadi pemimpin mereka tidak ada di sana.

Mobil ambulans sudah tiba. Li Sicheng tidak tahu bagaimana dia bisa masuk ke dalam ambulans dan tiba di rumah sakit. Yang ada dalam pikirannya hanyalah kata-kata sang dokter, "Janinnya berusia kurang dari satu bulan. Pasien mengalami pendarahan hebat sehingga sulit bagi kami untuk mempertahankan janinnya. Apa hubunganmu dengan pasien ini?"

"Saya … suaminya."

"Baiklah, tanda tangan di sini dan bayar tagihannya. Operasinya tidak bisa menunggu."

Li Sicheng menandatanganinya dan bertanya, "Dia meminum morning-after pill 1 , jadi kenapa …."

"Morning-after pill?" Suara para dokter itu terdengar tajam. "Pil tersebut adalah cara kontrasepsi yang paling tidak aman. Apakah akan membunuhmu jika Anda menggunakan kondom? Dasar pria!"

Melihat Li Sicheng masih termenung, dokter itu setengah berteriak, "Kenapa Anda masih berdiri di sini? Lari."

Li Sicheng mengangguk dengan pandangan kosong dan pergi membayar tagihan itu.

Cheng You, asisten Li Sicheng yang langsung bergegas menuju rumah sakit setelah mendengar berita itu, merasa agak malu. Astaga, apakah ini CEO yang dia kenal? Dia diteriaki oleh seorang dokter dan dia tidak marah?

Dunia ini benar-benar gila.

Saat melihat bahwa pakaian Li Sicheng berlumuran darah, Cheng You merasa bersimpati dan mengambil tagihan di tangannya. "Tuan Li, saya saja yang membayarnya."

Ketika Lu Yihan tiba di rumah sakit, dia melihat Li Sicheng duduk di depan ruang gawat darurat.

"Tuan Li."

Saat mendengar suara Lu Yihan, Li Sicheng melihat ke arahnya dengan mata yang tajam.

Setelah melihat noda darah pada pakaian Li Sicheng, Lu Yihan-pun ketakutan. "Qianqian …."

"Dia ada di dalam." Li Sicheng mengangkat dagunya.

"Aku telah menangkap para penjahat itu. Tapi satu orang melarikan diri. Mereka bilang dia yang ada di belakang semua ini."

Mata Li Sicheng tiba-tiba terlihat berapi-api ketika dia bertanya, "Di mana mereka?" Para sampah masyarakat itu hampir mencelakakan hidup Su Qianci!

Sambil ketakutan karena mendengar nada suaranya, Lu Yihan menjawab, "Di kantor polisi."

Sebelum Li Sicheng mengatakan sesuatu, pintu ruang gawat darurat dibuka. "Operasinya sukses. Siapa keluarga pasien?"

Lu Yihan ingin menjawab, tetapi Li Sicheng bahkan lebih cepat darinya. Dia dengan cepat berjalan menghampiri dan berkata, "Saya suaminya."

Dokter itu menghela napas dan berkata, "Kami kehilangan janinnya. Tolong perhatikan emosi pasien. Saya pikir dia tidak tahu bahwa dia sedang hamil. Jika bisa, cobalah untuk tidak memberi tahunya."

Pil kontrasepsi darurat berupa pil hormon yang dapat dikonsumsi wanita setelah melakukan hubungan seks. Pil ini berfungsi paling baik jika diminum maksimal 72 jam pertama setelah melakukan hubungan seks yang tidak berpengaman