Chapter 79 - Dia Mungkin Sekarat

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Istri?

Mendengar kata itu, semua orang di lift merasa lutut mereka lemas. Pelatih Jin menelan ludah dan menekan tombol lift untuk segera menutup pintu lift. Ketika melihat itu, Li Sicheng merasa ada sesuatu yang aneh dan mengerutkan kening. Tiba-tiba, dia mendengar sebuah suara yang keras dan suara seorang wanita.

"Tolong …." Suara lemah Su Qianci terdengar di telinganya.

Itu dia! Li Sicheng berjalan ke arah suara Su Qianci, merasakan ada sesuatu yang ganjil.

Merasa segalanya telah menjadi tenang, Su Qianci tiba-tiba merasa lega. Orang-orang itu ternyata telah pergi. Namun, ini sangat menyakitkan. Rasa sakit akut di perut bagian bawahnya melebihi batas yang dapat ditahannya. Dia mengangkat sebelah lengan, ingin mengeluarkan ponsel dari sakunya tetapi gagal. Ponselnya terjatuh di lantai di samping pinggangnya, tetapi dia tidak bisa meraihnya. Layarnya menyala. Dia samar-samar dapat melihat nama Lu Yihan muncul di dalamnya.

"Qianqian?" Lu Yihan terdengar khawatir, "Jangan khawatir, aku sudah menghubungi polisi. Mereka akan …." Su Qianci tidak bisa lagi mendengar apa yang dikatakan Lu Yihan selanjutnya. Apakah dia sekarat? Ini sangat menyakitkan ….

Li Sicheng menendang pintu ruang yoga hingga terbuka dan segera melihat seorang wanita kurus berbaring di atas genangan darah. Su Qianci hanya memiliki sedikit kain yang menutupi tubuhnya, sebagian besar kulitnya terbuka. Di bawah tubuhnya, sebuah genangan darah yang menakutkan untuk dilihat. Didorong oleh nalurinya, Li Sicheng berlari untuk memeriksa kondisinya.

"Su Qianci?"

Su Qianci sangat pucat sehingga wajahnya seputih selembar kertas. Bernapas dengan cepat, Su Qianci dibanjiri keringat dingin. Matanya tertutup saat bulu matanya bergerak sedikit.

Mata Li Sicheng yang selalu dingin itu meleleh oleh adegan kekerasan yang dilihatnya. "Su Qianci, bangun!" Li Sicheng mengangkat Su Qianci untuk duduk dan menepuk pipinya.

Sambil memegang perutnya, Su Qianci menangis dengan bibirnya yang menggigil dalam diam. Air mata menetes di pipinya, membuat jantung Li Sicheng bergetar. Su Qianci merasa sangat kesakitan hingga dia hampir pingsan. Dia pikir dia mendengar sesuatu dan merasakan sesuatu. Saat membuka matanya dengan susah payah, Su Qianci berpikir dia telah melihat orang itu!

"Li Sicheng …." Berbisik, suaranya pelan seperti seekor nyamuk.

"Jangan khawatir. Aku akan segera membawamu ke rumah sakit." Suara Li Sicheng sedingin biasanya. Tapi itu mungkin ilusinya -- Su Qianci hampir bisa mendengar nada ketakutan dalam suaranya. Li Sicheng ketakutan. Apa yang dia takutkan? Bahwa dia akan mati? Terpesona oleh pikirannya sendiri, Su Qianci merasa sedikit jengkel.

Apakah Li Sicheng pernah takut akan sesuatu? Tidak, tidak pernah.

Li Sicheng sudah seperti itu di kehidupan sebelumnya, dan tentu saja, tidak terkecuali di kehidupan saat ini. Jika Su Qianci bisa, dia akan senang melihat kelemahan pria ini. Namun, dia mungkin sedang sekarat ….