Chapter 78 - Suamimu Adalah Li Sicheng? Maka Aku Adalah Ou Ming!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Berteriak sekuat tenaga, Su Qianci tidak bisa lagi melindungi pakaiannya. Tubuh raksasa Pelatih Jin telah berada di atas tubuhnya.

"Enyahlah!" Su Qianci menendang kakinya, yang ditekan oleh pria itu. Dia berhenti dan berteriak, "Suamiku Li Sicheng! Aku bisa membayarmu asal kamu melepaskan aku."

"Ha, kalau begitu aku adalah Ou Ming!" Pelatih Jin menggertakkan giginya dan mengejek, "Sebaiknya kau bekerja sama, supaya aku bisa bersikap lembut denganmu. Kita melakukan sesuatu yang menyenangkan. Kenapa kau berteriak?"

Pelatih Jin lalu menjilat lehernya. Su Qianci menjerit, merasakan perutnya bergejolak. Sangat menjijikkan! Dia muntah di leher pelatih Jin.

Pelatih Jin membeku dan bangkit, berteriak, "Sialan kau, dasar pel*cur! Kau memuntahiku!"

Lalu dia menendang Su Qianci tepat di perutnya. Sebuah rasa sakit yang teramat parah hampir merobeknya. Dengan hampir tidak ada yang menutupi tubuhnya, Su Qianci mengigil merasakan sakit di dalam perutnya.

Dia menatapnya, pucat pasi. "Dasar sampah masyarakat …."

Pelatih Jin bahkan menjadi lebih marah, menarik Su Qianci ke atas, dan menamparnya dengan keras. Su Qianci kehilangan keseimbangannya dan terhuyung-huyung menabrak sebuah cermin. Itu menyakiti seluruh tubuhnya. Namun, yang paling menyakitkan adalah di perutnya.

Itu sangat menyakitkan ….

Dia merasa akrab dengan rasa sakit yang sedang dia rasakan. Su Qianci hampir kehilangan kesadarannya.

"Jin, lihat itu. Dia berdarah!"

Dengan berlumuran muntah, Pelatih Jin tidak ingin mendengar saran temannya. Dia berteriak pada temannya, "Diam! Aku harus mencabik-cabiknya hari ini. Si*lan! Apakah ini pertama kalinya kau melihat seseorang yang begitu seksi?"

Su Qianci terbaring di lantai, lemah dan pucat. Dia hampir tidak bisa membuka mata pada titik ini. Tiba-tiba, dia bangkit dan melemparkan dirinya ke arah Pelatih Jin. Pelatih Jin tidak tahu bahwa wanita ini akan sangat berani setelah hampir terbunuh. Dia kehilangan keseimbangan dan segera mendorong Su Qianci menjauh.

Namun, dia tiba-tiba melirik genangan darah di lantai. "Aku … aku melakukan itu?" Pelatih Jin terkejut. "Kapan wanita ini mengeluarkan darah sebanyak ini?"

"Haruskah kita mengirimnya ke rumah sakit?"

"Dengan kondisi pendarahan seperti ini, dia akan mati."

"Cepat, kita tidak bisa membiarkan seseorang mati di sini."

Pelatih Jin segera memutuskan. "Tidak mungkin! Jika wanita ini memberi tahu seseorang tentang apa yang terjadi hari ini, kita akan mati. Kurasa dia akan menuntut kita semua."

"Kalau begitu, apa yang harus kita lakukan?"

"Tidak ada yang tahu tentang hal ini. Ayo kita pergi saja."

"Tetapi …."

"Apa? Kau mau masuk penjara sendirian?"

Pada akhirnya, orang-orang itu memutuskan untuk masuk ke dalam lift. Namun, ketika pintu lift terbuka, seorang pria dengan wajah tegas muncul di hadapan mereka.

Li Sicheng! Itu Li Sicheng. Apa yang pria ini lakukan di sini?

Mereka berempat ketakutan, dibanjiri keringat dingin. Li Sicheng melihat ke arah para pelatih, tidak memperhatikan mereka dan berjalan keluar dari lift.

Namun, dia tiba-tiba teringat sesuatu dan memanggil mereka, "Hai, apakah kau melihat seorang murid di sini yang bernama Su Qianci?"

Mendengar nama Su Qianci, orang-orang itu menjadi pucat. Salah satu dari mereka bertanya, "Apa hubunganmu dengannya?"

"Dia adalah … istriku."