Chapter 77 - Melakukan Pekerjaan Kita

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Dua pria tinggi memegang tangan Su Qianci dan menariknya ke pintu keluar. Merasa takut, Su Qianci masih berhasil berteriak pada mereka, "Menjauh dariku!"

Tiba-tiba, dia merasakan sedikit getaran dari sakunya dan mengetahui bahwa panggilan telepon itu sudah terhubung.

"Kau bekerja di studio seni bela diri terbaik di Kotaraja, dan kau akan memerkosa saya karena kau gagal mengajak saya keluar?" Su Qianci menaikkan suaranya.

Dia ingin memperingatkan mereka serta memberi tahu orang yang diteleponnya. Pada saat ini, hampir semua orang di studio sudah pergi. Yang tersisa hanyalah beberapa pelatih yang berteman dengan Pelatih Jin. Tidak ada yang ingin repot-repot memperhatikan mereka.

Pelatih Jin memperingatkannya dengan sebuah suara rendah, "Pel*cur, kau sebaiknya bekerjasama. Tidak ada yang akan menyelamatkanmu tidak peduli seberapa kerasnya kau berteriak."

Hati Su Qianci kecewa. Dia bisa mengetahui hal itu. Semua orang di tempat ini bekerjasama.

"Apa yang kau inginkan?"

"Tidak banyak, hanya melakukan pekerjaan kami karena seseorang telah membayarnya." Pelatih Jin mengusap selangkangannya karena rasa sakit itu terus mengganggunya. "Aku pikir aku bisa membuatnya mudah dengan membiusmu. Karena kau tidak ingin menjadi gadis yang baik, aku harus membuatnya menyakitkan. Bawa dia ke lantai tiga. Aku yakin ada sesuatu yang bisa kita lakukan."

Tiba-tiba Su Qianci mulai memberontak dan menjerit, "Siapa yang membayarmu? Berapa pun dia membayarmu, aku akan memberimu dua kali lipat."

"Dua kali lipat? Dia memberiku satu juta yuan! Aku belum pernah melihat uang sebanyak itu dalam hidupku. Sejujurnya, kau tidak terlihat seperti seseorang yang memiliki uang sebanyak itu. Kau seharusnya tidak berselisih dengan wanita seperti itu."

Su Qianci bisa menebak siapa orang itu. "Tang Mengying?"

"Aku tidak tahu. Namun, dia jauh lebih seksi darimu."

Pelatih Jin melihat Su Qianci dari atas hingga ke bawah saat dia memberontak dan berkata dengan erotis, "Tenang, kau cukup seksi. Aku hanya akan menyetubuhimu dan mengambil beberapa foto. Ini akan cepat."

Su Qianci diseret ke dalam lift dan kemudian dibawa ke ruangan yoga di lantai tiga, yang sekeliling dindingnya dipasangi cermin. Pelatih Jin mendorongnya ke sebuah sudut dan dengan cepat menanggalkan pakaiannya, memperlihatkan otot-otot tubuhnya yang membuatnya bangga.

Su Qianci menjadi pucat, mengepalkan tinjunya, dan berteriak, "Pergi! Jangan mendekat!"

Di bawah cahaya, kulit perunggunya berkilau, Pelatih Jin melemparkan dirinya ke Su Qianci dan merobek pakaian Jujitsu miliknya ….

Hari itu kakak Li Sicheng, Li Beixing kembali dari militer. Kakek secara khusus memanggil Li Sicheng dan Su Qianci untuk berkunjung ke rumah tua itu untuk makan malam keluarga. Maybach hitam sudah terparkir di depan studio seni bela diri selama lebih dari sepuluh menit. Su Qianci seharusnya sudah keluar sesuai dengan jadwal normalnya. Apa yang membuatnya begitu lama?

Li Sicheng memeriksa jam tangannya dan melihat waktu sudah menunjukkan pukul enam sore. Dia menelepon Su Qianci dan menemukan dia sedang berbicara di telepon dengan orang lain. Li Sicheng mengerutkan kening, keluar dari mobil, dan berjalan masuk ke dalam studio.