Chapter 70 - Saatnya Untuk Bertindak

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng menatapnya dan merapikan kemejanya. Dia tampak begitu dingin sehingga Su Qianci telah melupakan ereksi pria itu tadi. Saat Li Sicheng duduk, Su Qianci tiba-tiba melihat tonjolan di bawah celananya. Membuat dirinya tiba-tiba tersipu kembali. Sambil bangkit berdiri, Su Qianci meletakkan ponselnya di sofa, melangkah mundur untuk menjaga jarak antara Li Sicheng dan dirinya. "Aku tidak melakukannya. Dan aku tidak akan pernah melakukannya."

Su Qianci bersembunyi darinya. Apakah Su Qianci takut dia akan menyentuhnya? Li Sicheng jelas melihat apa yang Su Qianci coba lakukan, yang sedikit membuatnya kesal. Dia segera mendekati wanita itu dan menangkap lengannya. Su Qianci memalingkan muka, menghindari kontak mata. Li Sicheng menatap Su Qianci, seolah-olah dia bertanya: Kalau kamu tidak melakukannya, mengapa kamu takut padaku?

Namun, sebelum Su Qianci berbicara, Li Sicheng melepaskan tangannya dan berkata, "Sangat kotor." Dengan cepat ia berjalan ke lantai atas. Su Qianci merasa seolah-olah seseorang telah menghujamkan belati ke jantungnya. Kotor? Li Sicheng bilang dia kotor? Tapi dia tidak melakukan apa-apa.

Kembali ke kamarnya dengan setengah hati, Su Qianci melihat seorang wanita yang sedang kesal di cermin dan segera mengepalkan tangannya. Li Sicheng selalu menghakiminya dan mempermalukannya dengan cara yang sangat merendahkan. Setelah mandi, dia berganti baju dan mengambil kembali kontrak yang telah dicap oleh firma hukum Sheng Ximing.

Sepertinya ini saatnya untuk bertindak.

Li Sicheng tidak pernah kehilangan kendali seperti yang dia lakukan hari ini. Bahkan dia tidak bisa menjelaskan mengapa dia tidak pernah tidur dengan seorang wanita sebelumnya. Bahkan jika Tang Mengying menanggalkan pakaian di depan matanya, dia tidak akan merasakan apa-apa. Mengapa tiba-tiba dia memiliki sebuah reaksi yang kuat terhadap wanita yang satu ini? Sebuah suara di dalam dirinya berteriak sepanjang waktu: tiduri dia!

Namun, memikirkan foto menjijikkan yang dia terima, dia tidak bisa membiarkan dirinya melakukan itu. Sangat kotor! Berpikir bahwa wanita ini bisa bersama pria lain, Li Sicheng merasa sangat jijik. Saat mandi, Li Sicheng merasa jauh lebih terkendali dan keluar dari kamar mandi.

Saat dia membuka pintu, dia melihat sosok ramping duduk di tempat tidurnya. Siluet profilnya halus. Saat cahaya temaram menyinari wajahnya, dia tampak menakjubkan. Menyadari ada suara, Su Qianci menatap Li Sicheng. Matanya sedikit bengkak karena air matanya yang menetes baru-baru ini. Namun, lirikan mata Su Qianci telah menghidupkan kembali gairah yang telah berusaha keras untuk diredam olehnya. Li Sicheng memasang wajah datar dan mengepalkan jemarinya. Saat pembuluh darah biru menonjol di pelipisnya, dia tampak sangat menakutkan.

Jantung Su Qianci berdegup kencang dan dia berpikir untuk menyerah. Perasaan yang sama lagi.

Li Sicheng pastinya sedang menahan sesuatu! Apakah Li Sicheng benar-benar berusaha untuk tidak memukulnya?

Li Sicheng saat ini hanya mengenakan handuk di pinggangnya. Tubuhnya yang kekar meneteskan air, dia perlahan berjalan ke arahnya. Meskipun Su Qianci tahu bahwa Li Sicheng terlalu berpendidikan untuk memukul seorang wanita, mau tidak mau dia melangkah mundur dan berkata, "Tuan Li, aku pikir kita perlu bicara."