Chapter 69 - Dibawa Pergi Oleh Suaminya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Kaca jendela diturunkan.

Lu Yihan melihat seorang pria arogan bersandar di kursi belakang segera. Sambil bersandar ke satu sisi, rambut dan pakaian Li Sicheng sedikit berantakan, yang mana terlihat aneh dan mencurigakan. Li Sicheng perlahan memutar kepalanya, matanya tajam dan dalam seperti jaguar. Lu Yihan bisa melihat sinar permusuhan di mata itu, diam-diam mengancam. Dingin dan berbahaya.

Saat Lu Yihan melihat ke dalam mobil, yang bisa dilihatnya hanyalah pakaian robek yang dipakai Su Qianci. Tidak berharap melihat itu, Lu Yihan terkejut oleh adegan di hadapannya itu. Sedikit tersipu, dia merasa lega. Jadi, Su Qianci bukan korban kekerasan dalam rumah tangga. Namun, pada saat yang sama, dia merasa sedikit kecewa. Merasa terkoyak, Lu Yihan bertanya, "Anda adalah suami Qianqian?"

Qianqian? Sungguh intim!

Li Sicheng mengerutkan kening. Lu Yihan tiba-tiba merinding. Pria ini mengerikan sama seperti yang dikatakan orang-orang.

"Kau butuh sesuatu?" Suara Li Sicheng rendah, dengan jarak yang jelas.

"Kami hanya teman sekelas. Karena kami sudah lama tidak bertemu, kami makan malam bersama. Tolong jangan salah paham." Lu Yihan kemudian menambahkan, "Saya yakin Anda memiliki cara untuk mengetahui bahwa kami belum pernah bertemu sebelumnya."

"Lu Yihan, pergilah," kata Su Qianci dari kursi belakang, suaranya serak.

Namun, penglihatan Lu Yihan sepenuhnya dihalangi oleh Li Sicheng, mencegahnya melihat Su Qianci. Untuk beberapa alasan, Lu Yihan merasa ada sesuatu yang salah. Namun, dia tidak tahu apa itu. Sepertinya Su Qianci tidak menyetujui hal itu? Terkejut oleh pikirannya sendiri, Lu Yihan mengerutkan kening dan bertanya, "Qianqian, apa kau baik-baik saja?"

"Sepertinya kau sangat tertarik untuk ikut berpartisipasi dalam sesi intim kami?"

Lu Yihan tersipu lagi, mundur, dan berkata, "Tidak, aku …."

"Tanganmu."

Li Sicheng melirik tangan Lu Yihan yang sedang memegang jendela, dan Lu Yihan segera menarik tangannya seolah-olah dia disambar petir. Jendela mobil ditutup lagi. Saat melihat Maybach hitam itu pergi, Lu Yihan tiba-tiba merasakan kehampaan di dalam hatinya. Su Qianci pergi …. Dibawa pergi oleh suaminya ….

Ketika dia kembali ke rumah Li Sicheng, Su Qianci hampir ditarik keluar dari mobil. Li Sicheng luar biasa kuat, tetapi dia juga berusaha bersikap lembut. Pergelangan tangannya sakit di dalam genggaman Li Sicheng, Su Qianci harus berlari kecil untuk menyusulnya. Ketika mereka memasuki rumah, Su Qianci didorong ke sofa. Li Sicheng melempar ponselnya padanya. Su Qianci duduk dan melihat ponsel itu dengan penuh keraguan. Dia segera melihat punggungnya sendiri dan sosok Lu Yihan di foto itu. Siapa pun yang mengambil foto itu memanipulasi hasilnya agar terlihat seperti mereka sedang berciuman.

"Aku tidak melakukannya!" Su Qianci cemas. Tidak heran dia sangat marah! Foto ini jelas merupakan sebuah manipulasi, tetapi itu terlihat sangat realistis.