Chapter 71 - Mari Kita Bercerai

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng melihat keberanian wanita itu yang dipaksakan dan sedikit tersentuh. Namun, ketika dia melihat dokumen di tangan Su Qianci, matanya terpicing.

"Apa itu?"

Su Qianci memperhatikan tatapan Li Sicheng dan tanpa sadar ingin menyembunyikan dokumen tersebut. Namun, dia dengan cepat berhenti dan merasakan telapak tangannya berkeringat dan jantungnya berdetak kencang. Dia sangat gugup. Li Sicheng tidak memiliki temperamen yang baik. Jika dia menceritakan segalanya, Li Sicheng mungkin akan kehilangan kendali. Apakah Li Sicheng akan mencekiknya? Namun, dia membutuhkan dokumen ini untuk melindungi dirinya sendiri. Kalau tidak, dia akan ketakutan setengah mati jika insiden hari ini terulang kembali.

Sambil berpikir lagi, Su Qianci masih memperlihatkan surat kontrak tersebut dan berkata, "Aku pikir kita perlu bicara." Melirik tubuh Li Sicheng yang hampir sempurna, dia berdiri dan berkata, "Kamu harus mengenakan sesuatu dulu. Aku akan menunggumu di ruang tamu."

Sebelum Li Sicheng mengatakan sesuatu, Su Qianci telah melarikan diri. Melihat dia melarikan diri, Li Sicheng merasa sedikit geli. Dengan suasana hati yang lebih baik, dia mengganti piama dan berjalan turun. Saat Li Sicheng melihatnya, dia menyadari betapa gelisahnya Su Qianci. Wanita itu dengan segera berdiri ketika melihat Li Sicheng.

Tatapan Li Sicheng menjadi lebih lembut. Mengapa wanita ini begitu takut padanya? Memikirkan cara Su Qianci memandangnya sejak mereka menikah, Li Sicheng merasa dia selalu ketakutan. Meskipun dia tidak tahu mengapa Su Qianci takut padanya, ketakutan itu seratus persen nyata. Wanita seperti itu, dan dia hampir percaya bahwa Su Qianci akan mengkhianatinya!

Dengan perasaan menyesal karena telah begitu kasar dengannya, Li Sicheng berkata dengan suara lembut, "Apa itu?"

Su Qianci mendengar suaranya dan menatapnya dengan takut-takut. Dia menemukan bahwa suasana hati Li Sicheng jauh lebih baik dari beberapa saat yang lalu. Sambil menelan ludah, Su Qianci duduk dan menyerahkan pena yang telah disiapkannya. Li Sicheng melihat dokumen-dokumen itu, melihat judulnya, dan terdiam sejenak.

Su Qianci segera menyadari bahwa Li Sicheng tampak lebih berbahaya pada saat ini. Wajahnya tidak menunjukkan apa-apa, tetapi temperatur di sekitarnya segera turun. Hampir tidak bisa bernapas, Su Qianci tergagap, "Aku pikir kita tidak cocok."

"Jadi, kamu ingin bercerai?" Suara Li Sicheng rendah, dengan emosi tersembunyi.

Jantung Su Qianci terasa hampir copot. Menghadapi tatapan dingin Li Sicheng, dia sangat ketakutan. Namun, dia masih mengangguk dan berbisik, "Aku tahu bahwa kamu membenciku. Walaupun begitu, tidak mungkin kamu menentang keinginan kakekmu. Jadi, aku lebih suka menunggu dulu setahun sebelum kita bercerai. Pada saat itu, kita bisa saja mengatakan bahwa aku tidak bisa hamil dan membuatnya terlihat wajar. Pada saat itu, kakek tidak akan punya alasan untuk menyalahkanmu."

"Kamu sudah memikirkan semuanya?"

Suara Li Sicheng masih rendah. Su Qianci tidak tahu apa yang sedang dipikirkannya. Seolah-olah Li Sicheng adalah sebuah mesin. Su Qianci bersiap untuk mengangguk dan mendongak dengan kekuatan luar biasa di matanya. "Iya."