Chapter 68 - Li Sicheng Gay?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Sambil mengemudikan mobilnya, Lu Yihan berusaha mengejar tetapi gagal. Akan tetapi, Maybach itu tiba-tiba mulai melambat. Lu Yihan dengan cepat menyusulnya dan menuju ke sebelah mobil hitam itu. Namun, karena kaca jendelanya sangat gelap, Lu Yihan tidak bisa melihat apa-apa. Dia tiba-tiba teringat teriakan Su Qianci dan rumor yang didengarnya. Rumor yang mengatakan bahwa Li Sicheng tidak menyukai wanita dan memiliki temperamen yang aneh. Rumor yang juga mengatakan bahwa Li Sicheng tidak menentu.

"Dia tidak pernah peduli dengan apa yang aku lakukan." Memikirkan kata-kata Su Qianci, Lu Yihan tiba-tiba merasa sesak napas.

Mungkinkah pernikahan Su Qianci hanya sebuah tipuan? Meskipun Li Sicheng tampak tinggi dan tampan, mungkinkah dia sebenarnya gay 1 ?

Terkejut oleh pikirannya sendiri, Lu Yihan merasa kasihan pada Su Qianci. Dia segera melaju dan memblokir jalan di depan mobil Maybach.

Sambil memberontak dan melawan, Su Qianci masih tidak bisa menyingkirkan pria di atas tubuhnya itu. Gerakan Li Sicheng menjadi lebih kasar saat kemarahan melandanya. Su Qianci tiba-tiba menangis ketika pakaiannya dicabik-cabik. Dia belum pernah melihat Li Sicheng seperti ini sebelumnya. Di kehidupan sebelumnya, dia telah dipaksa keluar dari mobil, dicecar dengan berbagai pertanyaan karena kata-kata Tang Mengying, dan bahkan digunakan dan kemudian dibuang sebagai sebuah pertunjukan untuk kakek.

Namun, ini adalah pertama kalinya Li Sicheng memperlakukannya seperti ini. Mengapa? Apakah Li Sicheng percaya pada teori Tang Mengqing yang mengatakan bahwa Su Qianci mengkhianatinya dan mencoba memastikannya? Merasakan air mata Su Qianci, Li Sicheng bahkan merasa lebih yakin bahwa Su Qianci berselingkuh. Sebelum malam pernikahan, Su Qianci berlagak bodoh. Pada malam pernikahan, dia menggoda dan terangsang. Namun, setelah itu, Su Qianci memperlakukannya seperti monster.

Li Sicheng seharusnya memikirkan hal itu sejak lama. Meskipun Su Qianci memberi keperawanannya pada Li Sicheng, hatinya menjadi milik pria lain. Yang bisa dipikirkan Li Sicheng sekarang adalah menghancurkannya!

"Apakah kamu takut?"

Li Sicheng terdiam, menatap wanita yang gemetaran itu.

Ya ….

Su Qianci menjawab dengan pelan tetapi tidak bisa bersuara. Matanya penuh ketakutan, rentan dan sedih. Mata Li Sicheng berkilauan saat nafsu berahi mengambil alih. Jantung Su Qianci berdegup kencang saat dia meremas lengan baju Li Sicheng lebih keras. Ketika dia berpikir Li Sicheng akan melakukan sesuatu, mobil itu tiba-tiba berhenti. Li Sicheng segera jatuh ke depan, menindih tubuh Su Qianci.

Merasa tekanan tiba-tiba, Su Qianci menjerit. Sama gilanya dengan Li Sicheng, ada jarak di antara mereka berdua. Namun, saat mobil berhenti mendadak, mereka terdorong bersama. Kedua tubuh yang terbakar itu terjerat. Merasa kelembutan di bawahnya, Li Sicheng menggertakkan giginya, wajahnya menggeliat.

Su Qianci jelas merasa bahwa Li Sicheng sedang menahan sesuatu.

Namun, apakah itu? Apakah dia mencoba menahan diri untuk memukulnya?

Su Qianci bahkan lebih takut, hatinya bergetar.

Bang bang bang!

Jendela mobil mereka digedor dengan keras ….

Penyuka sesama jenis.