Chapter 64 - Anak Siapa Yang Kau Kandung

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tang Mengqing adalah adik perempuan Tang Mengying.

Karena Su Qianci tidak menutup telepon, Li Sicheng bisa mendengar kata-kata Tang Mengqing dengan jelas. Temperatur dalam ruang kerjanya langsung menurun. Tidak ada pria yang bisa menerima pengkhianatan seperti ini dari istrinya, apalagi seseorang seperti Li Sicheng.

Karena mereka sudah menikah, Li Sicheng menjaga jarak dari Tang Mengying untuk melindungi pernikahannya. Meskipun dia melakukan pernikahan untuk memuaskan kakeknya, hal itu masih menunjukkan ketulusannya. Namun, dia tidak tahu bahwa wanita ini akan berkencan dengan pria lain di depan umum. Setelah menutup telepon, Li Sicheng menghubungi supirnya, "Pergilah ke SMA 1 Kotaraja dan bawa istriku pulang."

Sopir Yang baru saja mandi dan sudah siap untuk tidur dengan istrinya. Ketika mereka sedang bermesraan, sopir Yang tiba-tiba mendapat telepon ini, yang menenggelamkan gairahnya.

"Ya, Tuan!"

Melihat gadis di depannya, Su Qianci tidak bisa menahan diri untuk tersenyum. Tang Mengqing bingung dan merasa sedikit ngeri. Dia melihat Su Qianci dan tergagap-gagap, "Kenapa … kenapa kau tersenyum?"

"Apakah setiap orang dalam keluarga Tang senang ikut campur dengan urusan orang lain? Sebuah budaya yang unik." Meskipun Tang Mengqing baru berusia tujuh belas tahun, dia sama sekali tidak bodoh. Su Qianci jelas mengatakan bahwa keluarga mereka tidak berpendidikan.

Dengan gemetar, Tang Mengqing menantangnya kembali. "Su Qianci, tampaknya kaulah yang mengkhianati suamimu."

"Mengkhianati?" Su Qianci mengangkat alis. "Apakah kau tahu apa artinya berkhianat?"

Suara Su Qianci sangat pelan, terdengar berbahaya. Rasanya … terdengar persis seperti Li Sicheng. Tang Mengqing ketakutan dan mundur. Bukan karena betapa mengerikannya ekspresi wajah Su Qianci, tetapi karena dia adalah wanita yang jauh lebih kuat daripada gadis berusia tujuh belas tahun. Tang Mengqing terdiam, berdiri di sana dengan tenang.

Su Qianci melirik perutnya dan mengejek, "Apa yang kau lakukan disebut berkhianat. Tidakkah kau perlu melakukan amniosentesis 1 untuk mengetahui anak siapa yang kau kandung?"

Tang Mengqing tertegun, seolah-olah dia disambar petir. Bagaimana … bagaimana Su Qianci mengetahuinya?! Dia bahkan tidak memberi tahu sahabatnya Li Weiya sepatah katapun. Satu-satunya orang yang dia beri tahu adalah kakaknya. Dan Tang Mengying setuju untuk membawanya melakukan aborsi keesokan harinya. Apakah Tang Mengying memberitahunya soal ini?

Tang Mengqing menjadi pucat. Mendengar betapa yakinnya Su Qianci, Tang Mengqing kehilangan kepercayaan dirinya dan membantah, "Apa yang kau bicarakan? Anak siapa itu selain …."

"Jadi, kau benar-benar hamil?" Li Weiya menutup mulutnya dengan tidak percaya.

Lu Yihan hanya diam selama ini. Mendengar itu, dia tersenyum. "Gadis-gadis saat ini benar-benar berpikiran terbuka. Apakah keluargamu mengetahui tentang ini?"

Apakah keluarganya mengetahui atau tidak, Lu Yihan tidak tahu. Namun, dia bisa menjamin bahwa reputasi gadis ini akan hancur malam ini. Su Qianci tidak memelankan suaranya, jadi para siswa yang sedang makan barbeku telah memandang Tang Mengqing dengan tatapan yang berbeda.

Pemasukan jarum suntik ke dalam selaput ketuban untuk mengambil contoh sel janin dari cairan ketuban untuk diagnosis