Chapter 65 - Bahaya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tang Mengqing tidak bisa berkata-kata dan menyadari bahwa dia telah salah bicara. Dia tiba-tiba menjadi sangat pucat. Sebagai seorang remaja, betapapun galaknya ibu dan kakaknya, dia masih belum dewasa. Melawan Su Qianci, Tang Mengqing telah kalah sepenuhnya.

Mendengar kata-kata Li Weiya, Tang Mengqing dengan cepat menjelaskan, "Bagaimana mungkin? Jangan dengarkan dia, Li Weiya. Aku tidak …."

Namun, semuda apapun Li Weiya, dia tidak bodoh. Tang Mengqing sudah mengakuinya. Penjelasannya tidak dapat dipercaya sama sekali. Melihat tatapan tak percaya sahabatnya, Tang Mengqing merasa terlalu malu untuk tetap berada di sana. Dia memberi tatapan sengit pada Su Qianci dan lari dengan mata berkaca-kaca.

Sambil melihat Su Qianci dengan pandangan meminta maaf, Li Weiya segera mengejar Tang Mengqing.

"Hei, kalian belum bayar," Pemilik kios barbeku dengan cepat berteriak.

"Kami akan membayar bersama. Ini," kata Lu Yihan dan dengan cepat mengambil bon itu.

"Aku akan memberimu tumpangan. Sekarang sudah larut."

"Tidak apa-apa, aku bisa naik taksi."

"Tidak apa-apa. Kita menuju ke arah yang sama."

Su Qianci melihat jam dan menyadari sudah pukul 9 malam. Itu belum terlalu larut. Namun, tidak mudah menemukan taksi di lokasi ini. Su Qianci memikirkan hal itu dan mengangguk. "Oke, terima kasih."

Lu Yihan tersenyum dan membuka pintu untuk Su Qianci layaknya seorang pria sejati. Namun, sebelum Su Qianci masuk ke dalam, dia mendengar suara klakson mobil berbunyi. Su Qianci menoleh dan melihat Maybach hitam milik Li Sicheng. Tenang tetapi garang. Sopir Yang menurunkan kaca jendela dan berkata, "Nyonya, Tuan memintaku untuk mengantarmu pulang."

Su Qianci mengerutkan kening sedikit dan berkata, "Dia mengirimmu ke sini?"

Mendengar konfirmasi sopir Yang, Su Qianci bahkan merasa lebih aneh. Sejak kapan Li Sicheng mulai memperhatikannya? Jika di kehidupan sebelumnya, Li Sicheng akan berharap Su Qianci segera mati. Li Sicheng tidak pernah peduli di mana dia berada, apalagi mengirim seseorang untuknya. Di kehidupannya sekarang ini, terlalu banyak hal yang telah berubah. Su Qianci tidak menolak, tetapi memandang Lu Yihan dengan menyesal. "Pulanglah. Aku akan pulang bersama sopir Yang."

"Oke." Lu Yihan sedikit khawatir, memikirkan rumor tentang Li Sicheng yang adalah seorang tiran 1 . "Kau yakin semuanya baik-baik saja?"

Dia takut pertemuan ini akan membawa masalah yang sebenarnya tidak perlu terjadi bagi Su Qianci. Bagaimanapun, gadis dari keluarga Tang itu mencoba untuk memfitnah mereka. Ditambah lagi dengan telepon dari Li Sicheng, itu mengkhawatirkan.

"Tidak apa-apa." Su Qianci memberinya sebuah senyum meyakinkan. "Ini hanya pernikahan yang praktis di antara kita. Dia tidak pernah peduli padaku."

Saat mendengar itu, Lu Yihan merasa lega. "Hebat. Hati-hati."

Su Qianci mengangguk dan membuka pintu belakang mobil. Namun, begitu pintu dibuka, dia terkejut. Dalam cahaya remang-remang, ada sebuah sosok tinggi duduk di belakang, tampak arogan. Matanya menyipit saat dia bersandar di kursi kulit.

Bahaya!

Su Qianci melangkah mundur dengan waspada, tetapi tiba-tiba pria itu menariknya mendekat ….

Raja atau penguasa yang lalim dan sewenang-wenang (biasanya memperoleh kekuasaan dengan jalan kekerasan)