Chapter 59 - Pria Ini Memiliki Masalah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Dengan segera, Lin Wanting ditarik pergi dan ruangan salon itu menjadi tenang lagi. Yu Lili bersandar di sofa dan menggosok telinganya. "Dunia akhirnya tenang lagi. Akan tetapi, bukankah kau berteman dengannya? Aku pikir kau akan membantunya. Lagipula sepertinya kau tidak sebodoh itu."

Tentu saja. Su Qianci sudah cukup bodoh di kehidupan sebelumnya. Jika dia kalah dari Lin Wanting lagi, semua pengalamannya akan sia-sia. Su Qianci melengkungkan bibirnya, merasa bahwa Yu Lili sangat menyenangkan. Di kehidupan sebelumnya, dia telah dicuci otak oleh Tang Mengying untuk percaya bahwa dia seharusnya tidak menghubungi teman-temannya dari "masa miskin"-nya sejak dia menikahi Li Sicheng. Dia tidak pernah meragukan Tang Mengying sedikitpun. Baru sekarang dia menyadari betapa banyak hal menyenangkan yang dia lewatkan.

Su Qianci duduk di hadapan Yu Lili, sebelum Su Qianci sempat berbicara, ponsel Yu Lili berdering. Melihat nama yang muncul di ponselnya, wajah Yu Lili dengan segera menjadi pucat dan dia mengangkatnya.

"Aku tidak berada di rumah."

"…."

"Dengan seorang teman."

"…."

"Teman wanita."

"…."

"Oke … Ya …."

Yu Lili menutup telepon dan menatap Su Qianci dengan pandangan menyesal. "Aku minta maaf. Aku harus pulang."

Dari percakapan singkat tersebut, tidak sulit menebak siapa orang yang menelepon tadi. Su Qianci mengangguk. "Tidak apa-apa. Aku juga ingin pergi. Ayo kita pergi bersama."

Yu Lili mengangguk dan keluar bersama Su Qianci. Su Qianci melihat sebuah Rolls-Royce terparkir di pinggir jalan dengan jendela yang terbuka. Sang sopir melambai pada Yu Lili.

Yu Lili tertegun dan merasa malu ketika dia melihat pandangan Su Qianci yang sepertinya mengetahui sesuatu. Para pria itu mendorongnya begitu keras. Yu Lili merasa bahwa dia adalah seorang tahanan, dan hanya diizinkan untuk berjalan-jalan sesekali saja. Sambil tersenyum canggung, Yu Lili berjalan ke arah Rolls-Royce itu dan masuk ke dalam mobil. Su Qianci merasa bahwa dia pernah melihat sosok dengan tampilan arogan yang bersandar di kursi mobil. Matanya melirik angkuh pada Su Qianci dengan sebuah niat untuk menyelidiki.

Su Qianci mengenalinya pada pandangan pertama. Itu benar-benar dia, Ou Ming! Saat Yu Lili menghilang ke dalam mobil, Su Qianci mendengar suara klakson mobil. Dia berbalik dan melihat sebuah Maybach berhenti di sampingnya. Kaca jendela diturunkan, memperlihatkan seraut wajah tampan. Bibirnya cemberut, dan alisnya berkerut. Sepertinya dia sedikit tidak senang.

"Masuk ke dalam mobil."

Tanpa sadar, Su Qianci akan membuka pintu depan mobil. Saat dia baru mengulurkan tangannya, dia memutuskan untuk membuka pintu belakang sebagai gantinya. Di kehidupan terakhirnya, dia pernah duduk di kursi depan dan kemudian ditendang keluar oleh Li Sicheng. Dia tidak mau mengalami hal seperti itu lagi.

Namun, sebelum dia pergi menuju ke pintu belakang mobil, wajah Li Sicheng menjadi dingin saat dia berkata, "Kamu mau ke mana? Ayo ke depan."

Su Qianci merasa jengkel. Apa yang salah dengannya?

Li Sicheng membuatnya terdengar seperti itu adalah kesalahan Su Qianci. Pria ini bukan hanya tidak menentu, tetapi juga menyebalkan! Sambil membanting pintu, Su Qianci kembali ke kursi depan, di sebelah sopir. Li Sicheng segera menyalakan mobil dan bertanya dengan suara rendah, "Kamu kenal Nyonya Ou Ming?"