Chapter 58 - Wajahnya Ekstra Besar

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Dalam waktu kurang dari sepuluh menit, Su Qianci telah menyaksikan hasilnya. Saat Jimmy memotong dengan gunting di tangannya, rambut panjang Lin Wanting segera memendek hingga ke telinganya. Selain itu, Jimmy cukup pintar untuk mulai dari bagian belakang, jadi ketika Lin Wanting menyadarinya, semua rambut yang ada di bagian belakang sudah hilang, dan rambutnya masih panjang di bagian depan.

Ketika gunting mencapai bagian depan rambutnya, Lin Wanting tiba-tiba menyadari apa yang telah terjadi dan berseru di depan cermin, menangis dan berteriak, "Kau ….!"

Suaranya hampir menembus dinding. Air mata Lin Wanting mulai menetes. "Yu Lili, kau wanita j*lang. Kau pasti melakukannya dengan sengaja. Kenapa kau melakukan itu padaku?"

Yu Lili merasa sangat senang. Dia tertawa dan berkata, "Bukankah kau suka mengambil keuntungan dari orang lain? Jimmy memang seorang penata rambut terkenal di Kotaraja. Kau telah mengambil banyak keuntungan dengan membuatnya memotong rambutmu."

Semua orang mengetahui bahwa satu hal yang paling dibanggakan oleh Lin Wanting adalah rambutnya. Citranya sebagai seorang gadis yang anggun semuanya berhubungan dengan rambutnya, karena wajahnya sangat besar.

Wajah orang lain mungkin juga besar, tetapi wajahnya ekstra besar!

Dengan rambut panjang menutupi sebagian wajahnya, sulit untuk menyadari hal itu. Namun, itu bukan lagi kasusnya. Karena rambutnya sangat pendek di bagian belakang, rambutnya mencuat ke segala arah. Dia tampak sangat jelek dengan air mata yang membasahi seluruh wajahnya.

Saat melihatnya seperti itu, Su Qianci merasa agak menyesal, tetapi selebihnya merasa senang. Dia ingin melakukan ini pada Lin Wanting sejak lama, tetapi tidak ada triknya yang sama memuaskannya dengan ide Yu Lili. Tentu saja, dia seharusnya bertindak lebih jauh.

Apa yang lebih memuaskan daripada menghancurkan satu hal yang paling disayangi musuhmu? Tidak ada!

Saat mendengar kata-katanya, Lin Wanting gemetar dalam kegilaan. Dia melemparkan dirinya ke Yu Lili dan menggeram, "Yu Lili, aku akan membunuhmu!"

Akan tetapi, sebelum Lin Wanting mendekati Yu Lili, dia ditarik menjauh oleh Jimmy. Meskipun Jimmy terlihat feminin, dia adalah seorang pria dan memiliki kekuatan yang cukup untuk menarik seorang wanita gila. Tempat itu penuh dengan penjaga. Saat Yu Lili memberi isyarat, dua penjaga langsung menarik Lin Wanting pergi.

"Su Qianci, bukankah kita teman baik? Yu Lili si wanita j*lang itu menjebakku. Kau harus membalaskan dendamku!" seru Lin Wanting, sambil berusaha melepaskan diri.

Mendengar teriakan Lin Wanting, mata Su Qianci dingin. Namun, dia sudah memasang sebuah senyuman di wajahnya dan melambaikan tangannya. "Apa yang kamu lakukan dengan menahannya di sini? Merayakan Tahun Baru China?"

Saat mendengar itu, hati Lin Wanting merasa kecewa, dia meronta lebih keras untuk melepaskan diri, dan diapun meraung, "Yu Lili, Su Qianci! Aku mendoakanmu mati. Apa yang pernah aku lakukan kepadamu sehingga kalian memperlakukanku seperti ini?"

Yu Lili menguap dan mencibir dengan lesu. "Kau seharusnya bertanya pada dirimu sendiri apa yang kau dan Liu Anan telah lakukan padaku. Tanpa campur tangan kalian, aku tidak akan hidup seperti ini."

Lin Wanting menghindari kontak mata dengan Yu Lili dan berteriak, "Aku tidak mengerti apa yang kau katakan. Yu Lili, kau akan membayar untuk apa yang telah kamu lakukan hari ini!"

"Terima kasih atas doa restunya. Bawa dia keluar!"