Chapter 60 - Li Sicheng Tidak Pernah Bercanda

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Melihat bahwa dia mengemudi sendiri, Su Qianci kurang lebih memiliki gambaran tentang jadwal perjalanannya. Jika Li Sicheng sedang melakukan sesuatu yang berhubungan dengan bisnis, dia tidak akan mengemudi sendiri. Dan untuk urusan pribadi, dia tidak pernah menggunakan sopir. Itulah sebabnya tidak ada yang bisa mengetahui hal pribadi tentang dirinya. Mengetahui hal itu, Su Qianci tidak mau repot-repot bertanya dan menjawab, "Dia adalah teman sekelas SMA-ku."

Li Sicheng mengangguk dan mengendurkan ekspresi wajahnya sedikit. "Jangan terlalu dekat dengannya."

"Kenapa?"

Li Sicheng berbelok dan berkata, "Selalu bijaksana untuk menjaga jarak dari seorang wanita yang akan menjual tubuhnya demi uang."

"Bagaimana itu mungkin? Dia tidak seperti itu," kata Su Qianci dengan tegas.

Yu Lili selalu positif dan bahagia, seorang teman baik baginya di SMA. Dari apa yang dia ingat, Yu Lili bukanlah tipe wanita yang akan menjual dirinya sendiri demi uang.

Mata Li Sicheng menjadi lebih gelap saat dia melirik Su Qianci. Sepertinya dia bermaksud mengatakan sesuatu. Namun, dengan segera, dia memalingkan muka.

"Jadi, kamu kenal Ou Ming?" Su Qianci mengubah topik pembicaraan.

"Aku lebih mengenal siapa dia dibandingkan kamu."

Li Sicheng mengenal Ou Ming lebih baik daripada Su Qianci? Su Qianci tiba-tiba merasa aneh.

Bagaimana? Mungkin mereka ….

Merasakan tatapan aneh yang diberikan oleh Su Qianci, Li Sicheng meliriknya dan menjelaskan, "Ou Ming adalah sahabatku."

Sahabat? Seseorang seperti Li Sicheng punya seorang sahabat? Su Qianci tercengang, menatap suaminya. Dia tampak serius dan dingin. Sepertinya dia tidak bercanda.

Itu benar, Li Sicheng tidak pernah bercanda.

Namun, setelah menghabiskan lima tahun bersamanya di kehidupan sebelumnya, dia tidak pernah mengetahui bahwa Li Sicheng memiliki seorang sahabat.

Li Sicheng menatap Su Qianci dan melihat kebingungan dan keraguan di matanya yang lebar. Sambil memalingkan muka, dia mengemudi dengan tenang dan segera membawa mereka kembali ke rumah.

Hari-hari berikutnya tanpa diduga berlangsung lancar tanpa ada kejadian berarti. Itu adalah liburan musim panas, jadi Su Qianci tidak mempunyai kegiatan apapun. Dia mendaftar di sebuah kelas Jujitsu dan pergi ke sana setiap hari. Pada hari Sabtu sore, dia mendapat sebuah telepon.

"Halo, Qianqian." Itu adalah suara Lu Yihan, riang seperti biasanya.

"Ada apa, Lu?"

"Dasar wanita pelupa! Tidakkah kau ingat saat kita mengatakan kalau kita akan makan malam pada hari Sabtu? Kau punya waktu malam ini?"

"Ya."

"Sepertinya dirimu memiliki lebih banyak waktu luang setelah menjadi seorang wanita kaya. Dulu aku harus menunggumu selesai bekerja untuk mengajakmu keluar. Betapa aku iri padamu!"

Mendengar nada suara Lu Yihan yang dramatis, Su Qianci tidak bisa menahan tawa. Dia berbaring di sofa dan berkata, "Tidak peduli apa yang kau katakan, aku masih akan memesan makanan paling mahal di menu."

"Bagaimana kau tahu bahwa aku berusaha menghindari hal itu? Apa yang ingin kau makan? Aku akan memenuhi keinginanmu, tidak peduli apapun itu."

"Bagaimana kalau di kios barbeku di depan SMA kita dulu?"

Lu Yihan hampir pingsan. Dia menghela napas dan berkata, "Nyonya Li, kau tidak perlu menghemat untukku. Berkat dirimu, aku punya uang sekarang."

Uang seratus ribu yuan dari Su Qianci adalah tabungan yang tepat pada waktunya bagi Lu Yihan. Hanya dalam beberapa hari, dia berhasil mendapatkan uang sepuluh kali lipat.

Namun, Su Qianci tidak bercanda. Dia tersenyum dan berkata, "Aku serius. Aku tidak mampu membelinya sewaktu SMA. Sekarang ada seseorang yang akan mentraktirku, aku ingin sekali mencobanya."

"Baiklah. Mari kita pergi ke sana. Haruskah aku menjemputmu?"

"Tidak perlu. Aku akan pergi sendiri ke sana."

"Oke, sampai bertemu nanti."

Su Qianci menutup telepon dan berganti pakaian. Untungnya, dia masih memiliki beberapa pakaian lamanya. Kalau tidak, dia akan terlihat seperti alien yang mengenakan pakaian mahal di kios barbeku.

Li Sicheng tidak bertanya apa yang akan dilakukan Su Qianci saat dia melihatnya meninggalkan rumah sambil bersenandung. Akan tetapi, Li Sicheng tidak menyangka bahwa dia akan diselingkuhi selama dua jam.