Chapter 57 - Pria Di Belakang Yu Lili

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Selain hal itu, Su Qianci tidak pernah mendengar hal lain tentangnya. Misterius. Namun, Yu Lili terlihat sangat hebat dan sukses sebagai salah satu pemegang saham Plaza Raja Bintang. Mudah dikatakan bahwa lelaki di belakang Yu Lili itu hampir sebanding dengan Li Sicheng. Su Qianci hanya mendengar tentang lelaki itu tetapi belum pernah melihatnya. Menurut rumor, dia sama misterius dan suksesnya dengan Li Sicheng. Jika Li Sicheng adalah nomor satu, maka orang itu pastinya nomor dua.

Yu Lili mati tercekik di tempat tidurnya sendiri pada ulang tahunnya yang ke dua puluh lima di kehidupan Su Qianci sebelumnya. Semua orang meratapi kepergian sang wanita cantik tersebut, tetapi tidak ada yang berani menyelidiki siapa pembunuhnya ….

Su Qianci tersadar kembali, tersenyum dan berkata, "Hebat."

Karakteristik cantik Yu Lili menjadi lebih hidup. "Ayo pergi."

Yu Lili membawa mereka ke resor kelas satu. Saat Lin Wanting tiba di tempat itu, matanya berbinar dan dia segera memasang wajah serius seolah-olah dia seorang ratu. Setelah sauna, mereka memasuki salon kecantikan di resor tersebut.

"Ya Tuhan, bukankah itu Lili?" Seorang lelaki berjalan dengan gestur yang terlihat mendambakan Yu Lili, menyebarkan semerbak harum parfum.

Yu Lili sepertinya sering berkunjung ke resor ini. Dia duduk dan menunjuk ke arah Su Qianci dan Lin Wanting. "Aku mengajak teman-teman untuk melakukan perubahan penampilan. Apakah kau pikir kau bisa memberi mereka beberapa saran?"

Pria feminin itu melewati Su Qianci dan langsung mulai mengkritik Lin Wanting, warna rambutnya, modelnya, tekstur rambutnya, dan sebagainya. Dengan sangat khawatir, Lin Wanting bertanya, "Apa yang harus aku lakukan?"

"Tidak masalah. Jimmy adalah pesulap terbaikmu. Percayalah padaku dengan segalanya …." Saat dia mengatakan itu, dia sudah mengambil gunting dan memotong rambut Lin Wanting.

Sambil melompat dari kursinya, Lin Wanting marah besar. "Apa yang sedang kau lakukan?"

Jimmy terkejut. "Saya membantumu. Lihatlah dirimu. Anda terlihat seperti berumur tiga puluh tahun. Kemari dan duduklah. Biarkan adikmu ini membantumu."

Lin Wanting melihat Yu Lili dengan curiga dan bertanya, "Apakah temanmu seorang penata rambut yang sesungguhnya?"

Sebelum Yu Lili menjawab, Jimmy berseru dengan keras, "Apakah saya seorang profesional? Jika Anda tidak memercayai saya, silakan pergi."

Pergi? Bagaimana dia bisa pergi? Rambutnya telah dipotong dan ada bagian yang hilang. Tidak mungkin dia bisa keluar seperti ini.

Yu Lili duduk di sebelah Su Qianci. Mendengar apa yang telah terjadi, Yu Lili hanya melirik Lin Wanting. "Jimmy adalah seorang penata rambut terkenal. Kau harus percaya padanya."

Lin Wanting duduk lagi dengan penuh kecurigaan, tidak menyadari bahwa Yu Lili sedang berusaha menahan tawanya.

Su Qianci sudah mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh Yu Lili dan berbisik sambil tersenyum, "Sebenarnya, kalau bisa lebih pendek lagi."

Yu Lili bersemangat dan mengangguk setuju. "Kau benar-benar mengerikan. Aku pikir kau adalah orang suci." Yu Lili diam-diam memberi isyarat pada Jimmy.