Chapter 56 - Surat Kesepakatan Utang

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Saat Yu Lili mengatakan hal itu, semua orang melihat ke arah Su Qianci.

Su Qianci tidak mengharapkan kata-kata seperti itu dari Yu Lili, tetapi itu menguntungkannya. Su Qianci tersenyum dan mengangguk. "Oke." Kemudian dia melihat Lin Wanting. "Tidak apa-apa, aku bisa meminjamkan uang padamu dulu."

Mendengar kata "meminjamkan", Lin Wanting ragu-ragu. Jika Su Qianci akan memberikannya secara cuma-cuma, dia pasti akan menerimanya. Namun, memikirkan hutang dengan jumlah yang sangat besar, dia merasa jauh berbeda.

"Oke, karena Su Qianci telah berkata seperti itu, ambilkan pena dan kertas untuk Nona Lin menulis surat kesepakatan utang."

"Baik!" Asisten toko itu menjawab serta membawa pena dan kertas.

Ekspresi wajah Lin Wanting berubah. "Yu Lili, jangan melewati batas."

Yu Lili tidak pernah menyukai Liu Anan dan Lin Wanting. Jika Lin Wanting mengetahui bahwa Yu Lili akan berada di sini, Lin Wanting tidak akan pernah menginjakkan kakinya di toko ini. Namun, sudah terlambat untuk menyesal.

Melihat pena dan kertas di depannya, Lin Wanting mencari bantuan dari Su Qianci dan berkata, "Su Qianci, bukankah kita teman baik? Mengapa kau melakukan ini?"

Ketika Su Qianci hendak berbicara, seorang wanita kaya di sampingnya mengejek, "Bahkan sesama saudarapun harus memilah tagihan mereka. Aku pikir kau adalah seorang penipu. Teman baik? Ha ha!"

"Siapa yang mengatakan itu? Apa hubungannya denganmu?" Lin Wanting menjerit, "Aku tidak menginginkannya lagi. Bagaimana dengan itu?"

"Akan lebih baik jika Anda mengatakan hal itu sebelumnya," kata asisten toko itu dengan nada meremehkan. "Silakan lepas gaunnya. Jangan sampai kotor karena Anda tidak mampu membelinya."

Satu hal yang Lin Wanting tidak bisa terima adalah dihina. Dengan gemetar, dia hampir menampar wajah asisten toko. Dia melangkah maju dan marah besar. "Siapa yang mengatakan itu? Gaun itu hanya dua ratus ribu yuan!"

Terkejut oleh reaksi Lin Wanting, asisten toko melihat gadis itu mengambil pena dan kertas di tangannya. Ketika Lin Wanting mulai menulis, sesaat dia ragu-ragu sebelum menulis surat kesepakatan utang itu. Lagipula dia meminjam uang itu dari Su Qianci. Pada saat ini, Su Qianci hanya didorong oleh Yu Lili. Ketika Yu Lili pergi, Lin Wanting memiliki banyak cara untuk membuat Su Qianci menghapus utangnya dan memberinya uang secara cuma-cuma. Ketika memikirkan karakter Su Qianci yang lemah, Lin Wanting merasa jauh lebih percaya diri.

Hanya butuh waktu kurang dari dua menit baginya untuk menulis surat kesepakatan utang tersebut. Su Qianci membayar untuk Lin Wanting di depan umum, dan Lin Wanting mengkritik semua asisten toko sebelum dia pergi. Namun, ketika mereka hendak pergi, Yu Lili mengikuti mereka.

Lin Wanting merasakan gelagat buruk dan bertanya pada Yu Lili, "Kenapa kau mengikuti kami?"

Yu Lili menatap Lin Wanting dengan mata genitnya dan tertawa. "Aku hanya berjalan saja. Apa hubungannya denganmu?"

Ketika Lin Wanting hendak berdebat dengannya, Yu Lili maju ke depan dan bertanya pada Su Qianci, "Sudah lama sekali. Apakah kau mau bergabung denganku untuk spa?"

Dengan mengenakan gaun merah, Yu Lili terlihat modis dan glamor, tersenyum pada Su Qianci. Su Qianci merasa sedikit bingung dan tiba-tiba teringat apa yang telah dia dengar dari orang lain tentang kehidupan Yu Lili di kehidupan Su Qianci yang sebelumnya. Su Qianci adalah seorang yatim piatu, diadopsi oleh keluarga yang tidak dapat memiliki anak mereka sendiri ketika dia berusia tiga belas tahun, dan dibawa kembali ke keluarga Su ketika dia berusia delapan belas tahun. Yu Lili juga seorang yatim piatu, tetapi dia diadopsi, atau lebih tepatnya, dibeli oleh seorang pria.