Chapter 49 - Aku Akan Melayanimu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Itu adalah siksaan bagi mereka berdua saat Li Sicheng mengobati lukanya. Namun, tak satu pun dari mereka mengatakan apapun untuk mengakhirinya. Atmosfer perlahan-lahan berubah. Lima menit kemudian, setelah salepnya dioleskan, Li Sicheng juga merasa sedikit tidak nyaman. Sambil menjilati bibirnya, tatapan Li Sicheng meluncur turun dari perutnya. Celana dalam biru muda dan apa yang ada di bawahnya ….

Sambil memejamkan mata, Li Sicheng memaksa dirinya untuk memalingkan muka, mulai membereskan peralatan. Dia bertindak lebih cepat dari beberapa saat yang lalu.

Su Qianci merasa Li Sicheng telah berhenti, dengan ia cepat menurunkan gaunnya, bangun dengan wajahnya yang merah, dan berkata, "Terima kasih. Aku … aku akan pergi tidur."

"Tunggu."

Su Qianci berhenti, tidak berani menoleh ke belakang. Dia berdiri di sana, merapatkan kakinya, dan berbicara dengan gugup, "Apa?"

Apakah dia … begitu terangsang hingga dia ingin …. ?

Mereka menikah secara sah. Jika Li Sicheng memintanya, bagaimana bisa dia berkata tidak?

Sedang datang bulan?

Tetapi dia mungkin telah melihat segalanya sehingga mengetahui bahwa itu tidak benar.

"Jangan sampai kulitmu basah."

Su Qianci bahkan menjadi lebih malu. "Baiklah!" dia menjawab dan dengan cepat berlari ke lantai dua. Menutup pintu, Su Qianci bersembunyi di balik pintu dan menemukan wajahnya panas terbakar seolah-olah dia demam. Saat melemparkan dirinya ke tempat tidur, Su Qianci menangis karena malu. Canggung, sangat canggung! Dia sudah memutuskan untuk tidak mencintainya!

Bersembunyi di balik selimut, Su Qianci merasa jantungnya berdetak kencang tak terkendali. "Su Qianci, kamu telah setuju untuk menjadi kuat! Prinsip, ada prinsip! Jangan merasakan apapun untuknya, apakah kamu mendengarku?"

Akan tetapi, bagaimana itu mungkin ….

Melihat dia melarikan diri, Li Sicheng merasa tenggorokannya sesak. Tubuhnya sangat tegang, dan dia sangat haus …. Memasuki dapur, Li Sicheng menuang segelas air es. Dia melirik ke peralatan dapur yang baru saja digunakan dan dia otomatis memikirkan apa yang Su Qianci katakan tentang tidak membiarkan dirinya kelaparan. Li Sicheng masih bisa melihat mata Su Qianci yang ketakutan dan wajahnya yang merah muda …. Saat menelan air, mata Li Sicheng bahkan menjadi lebih gelap.

Keesokan paginya, Li Sicheng sudah pergi ketika Su Qianci bangun.

Su Qianci sudah mengganti bajunya dan kemudian melihat lebih dari sepuluh panggilan tak terjawab. Delapan dari mereka berasal dari Tang Mengying, dan yang lainnya berasal dari dua nomor tak dikenal. Su Qianci mengabaikan semuanya dan membuka Weibo. "Drama Liu Anan" telah menjadi topik terpanas di Internet dalam semalam. Su Qianci tersenyum, membayangkan kekacauan apa yang terjadi dalam keluarga Tang dan keluarga Liu.

Ponselnya tiba-tiba berdering. Itu dari Nyonya Li.

"Ibu."

"Di mana kau?" Nyonya Li terdengar agak marah. Jelas, dia telah mengetahui sesuatu.

"Di tempat Li Sicheng. Ada apa Bu?"

"Aku dengar kau menyebarkan rumor tentang Liu Anan secara online?"

Su Qianci menyeringai diam-diam. Dia tahu bahwa Tang Mengying akan mencoba untuk melakukan sesuatu. Namun, dia bertindak seakan-akan tidak bersalah dan bertanya, "Rumor tentang Liu Anan? Apa yang sedang terjadi?"