Chapter 50 - Dia Tidak Peduli

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Banyak rahasia tentang Liu Anan yang digali oleh peretas dan disebarkan online. Reputasinya telah benar-benar hancur. Apakah kau di belakangnya?"

Tentu saja, Su Qianci sudah tahu itu. Mendengar kata-kata Nyonya Li, dia bertindak seolah-olah tidak bersalah dan berkata, "Ibu, jika aku mampu melakukan itu, mengapa waktu itu aku harus ditindas di pusat perbelanjaan?"

Video Liu Anan membuat keributan di pusat perbelanjaan telah menjadi viral. Karena Nyonya Li selalu mendapat informasi dengan baik, dia seharusnya sudah melihatnya.

Memang benar, Nyonya Li terdiam dan kemudian berkata, "Akan sangat bagus jika bukan kau. Meskipun nama keluarganya bukan Tang, Liu Anan memiliki keluarga Tang di belakangnya. Akan lebih bijaksana untuk tidak berselisih dengannya."

"Aku tahu itu. Meskipun aku tidak senang dengan insiden itu, aku tahu apa yang harus dilakukan. Mengingat betapa menjengkelkannya Liu Anan, dia pasti telah menyinggung banyak orang selain diriku sendiri."

"Baiklah, tidak peduli apapun yang terjadi, keluarga Li tidak bisa terlibat. Kau adalah anggota keluarga Li sekarang, jadi kau tidak bisa bertindak sembarangan."

"Mengerti."

"Baiklah kalau begitu. Ajaklah Li Sicheng pulang sesering mungkin."

"Akan kulakukan."

Su Qianci menutup telepon dan segera mendapat panggilan lain. Nomor aneh. Sepertinya dia cukup sibuk.

"Su Qianci?" Sebuah suara lembut terdengar, yang terdengar seperti suara dari seorang wanita yang lembut. Namun, itu hanya penampilannya saja.

"Ya, siapa ini?" Su Qianci bertingkah seolah-olah dia tidak mengenalnya.

"Ini Lin Wanting, sahabatmu di SMA. Tidakkah kau ingat aku?"

"Oh!" Su Qianci berkata, "Kau. Apakah kau butuh sesuatu?"

Mendengar nada suara Su Qianci yang dingin, Lin Wanting terdiam, tidak mengharapkan itu dari Su Qianci. Sebelumnya, Su Qianci putus asa dalam mencari teman. Tidak peduli siapapun kamu, selama kamu membuat Su Qianci berpikir bahwa kamu adalah temannya, maka ia akan memperlakukanmu seperti dewa. Hanya dalam dua tahun, bagaimana dia bisa berubah sebanyak itu? Mungkin itu karena pernikahannya.

Lin Wanting meremas ponselnya lebih erat, membuat dirinya terdengar lebih manis dan berkata, "Aku mendengar dari Fu Lengbing bahwa kau juga akan datang ke reuni SMA. Aku tidak tahu apa yang harus dipakai dan aku sudah lama tidak bertemu denganmu. Mari kita pergi berbelanja bersama, bisakah kita?"

Di kehidupan sebelumnya, Su Qianci telah dibutakan oleh sikap Lin Wanting yang ramah dan pergi berbelanja dengannya tanpa keraguan. Su Qianci telah memberinya sebuah cocktail dress 1 dari sebuah merek mewah sementara Lin Wanting memilihkan sebuah gaun yang menyeramkan untuk Su Qianci. Pada malam harinya, Lin Wanting terlihat seperti Putri Salju, sementara Su Qianci seperti ratu jahat di sebelahnya, berkat gaunnya. Lin Wanting mengatakan kepada semua orang bahwa gaun cantiknya diberikan kepadanya oleh Su Qianci dan harganya lebih dari seratus ribu yuan. Bekerja sama dengan Liu Anan, Lin Wanting telah membuat semua orang percaya bahwa Su Qianci adalah seorang wanita simpanan lelaki kaya, yang mana adalah cara Su Qianci menjadi kaya. Lagipula, tidak ada yang akan menyangka Su Qianci dapat menikahi bujangan nomor satu di Kotaraja.

Tidak mungkin Su Qianci bisa membersihkan namanya. Selain itu, dia bertemperamen mudah marah pada saat itu. Dalam situasi seperti ini, dia benar-benar mengamuk dan menghancurkan segalanya, memberikan orang-orang lebih banyak alasan untuk memojokkannya. Su Qianci tidak tahu bahwa semuanya sudah direncanakan oleh Tang Mengying dan Liu Anan. Li Sicheng telah mengamati semua itu, sementara pria itu bahkan tidak mengatakan apapun.

Cocktail dress adalah gaun wanita yang elegan untuk acara-acara semi formal