Chapter 48 - Angkat Gaunmu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Melihat bahwa istrinya telah menjadi patuh, Li Sicheng tersenyum tipis. Dia melihat ke bawah dan melihat bibir Su Qianci sedikit terbuka seolah-olah dia ketakutan olehnya.

Menarik!

Li Sicheng menahan hasrat yang dimulai oleh Su Qianci dan berbisik dengan memuaskan, "Benar. Jadilah gadis yang baik." Suaranya terdengar memesona. Su Qianci merasakan seolah ada bulu yang menggelitik telinganya, membuatnya merinding.

Pria ini sangat menggoda!

Li Sicheng berdiri, menatap wanita yang dipaksa ke sudut sofa olehnya. Dia menunduk dan perlahan mengeluarkan salep untuk luka bakar, "Angkat gaunmu."

Su Qianci tiba-tiba merasa pusing, tersipu malu, dan kemudian dengan cepat bangkit berdiri. Dia meraih salep di tangannya dan berseru, "Aku bisa melakukannya sendiri."

Tinggi Li Sicheng lebih dari 180 cm, sementara Su Qianci hanya 163 cm, jadi tidak mungkin dia bisa menang. Li Sicheng menghindar dan Su Qianci bahkan gagal menyentuh tangannya, melemparkan dirinya di antara lengan Li Sicheng. "Hangat sekali, " adalah hal pertama yang ada di pikiran Su Qianci. Dan kemudian dia merasakan sakitnya. Menggosok hidungnya yang menabrak dada Li Sicheng, Su Qianci hampir menangis.

Apa yang tidak dilihatnya adalah bahwa Li Sicheng sedikit melengkungkan bibirnya ke atas. Senyum itu begitu tipis sehingga menghilang dengan cepat. Li Sicheng menunduk dengan mata gelapnya, "Menawarkan diri, ya?"

Su Qianci tiba-tiba mundur. Demi Tuhan, dia tidak bermaksud melakukan itu.

Sambil melihat perutnya lagi, Li Sicheng mengulangi, "Angkat gaunmu!"

"Tidak."

"Aku akan mengoleskan salepnya untukmu."

"Aku …."

Wajah Su Qianci merah padam seperti pantat monyet. Saat dia memikirkan apa yang harus dia katakan untuk menolaknya, tangannya sudah ada di depan matanya.

Sambil mengangkat gaun tidurnya, Li Sicheng tidak akan menerima argumen apapun. Su Qianci menjerit dan memegangi gaunnya, tetapi tangannya dilepaskannya dengan paksa.

"Lepaskan. Biarkan aku mengoleskan salepnya untukmu."

"Aku bisa melakukannya sendiri …."

"Kamu sudah memasak untukku, dan aku akan melakukan ini untukmu. Supaya adil."

"Tidak perlu. Pergi saja dan makan."

"Lepaskan." Li Sicheng terdengar agak tidak senang. "Jangan menguji kesabaranku."

Su Qianci berhenti dan akhirnya melepaskannya. Baik. Itu hanyalah salep. Dia telah melihat apa pun yang ada, jadi itu mungkin baik-baik saja. Pria ini begitu keras kepala, dan sangat tidak mungkin mengubah pikirannya. Su Qianci tahu karakternya dengan baik, mengerutkan bibirnya, dan sedikit mengangkat gaunnya.

Setelah membasahi kapas dengan air, Li Sicheng perlahan membersihkan kulitnya. Gerakannya cukup lembut, jadi Su Qianci tidak merasa sakit. Namun, itu menggelitik. Su Qianci merengut dan menggigit bibirnya, takut bahwa dia akan tertawa terbahak-bahak. Setelah membersihkan kulitnya, Li Sicheng kemudian mulai mengoleskan salep pada lukanya.

Merasakan sensasi dingin di kulitnya, Su Qianci menyipitkan matanya dan berusaha untuk tidak bergerak. Tapi itu benar-benar geli. Sebuah perasaan aneh juga mulai membakar dari bawah sana dan perlahan-lahan menenggelamkannya. Li Sicheng jelas melihat perubahan di tubuhnya. Matanya menjadi lebih gelap ketika dia mengingat apa yang Su Qianci rasakan seperti pada malam itu, dan dia menjilat bibirnya tanpa sadar.