Chapter 47 - Nanny Rong

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci menjerit dan melangkah mundur. Kuahnya masih mengalir padanya. Kuah yang mengepul panas membasahi gaun sutranya, meninggalkan bekas basah yang besar. Itu sangat menyakitkan sehingga Su Qianci mengibaskan gaunnya, menjauhkan nampan dari tubuhnya.

Li Sicheng tidak menyangka Su Qianci sedang memegang sesuatu. Dia pertama-tama tertegun dan dengan cepat bereaksi untuk mengambil alih nampannya. Li Sicheng melihat gaunnya yang basah. Saat itu musim panas, jadi Su Qianci mengenakan gaun tidur sutra. Noda basah pada gaunnya berada di dekat perut bagian bawah, menunjukkan dengan jelas warna celana dalamnya. Warnanya biru muda. Li Sicheng meliriknya, tiba-tiba merasa sedikit terganggu, dan bertanya dengan suara parau, "Apakah kamu baik-baik saja?"

Mata Su Qianci merah. Dia menatapnya dan berkata, "Cobalah sendiri bagaimana panasnya ketumpahan semangkuk mi kuah."

Melihat mangkuk mi dengan setengah kuah yang hilang, Li Sicheng sedikit melunakkan ekspresinya dan bertanya, "Kamu memasak untukku?"

"Nanny Rong yang memintaku." Su Qianci mengangkat gaun terusannya, merasakan luka bakar di kulitnya dan berkata, "Dia secara khusus menelepon untuk memintaku memastikan kamu tidak kelaparan."

Li Sicheng mendengarnya dan tersenyum simpul. Suaranya mantap dan rendah. "Kamu yakin itu yang dia maksud?"

Su Qianci terpana dan kemudian tersipu, "Kamu …."

Untuk beberapa alasan, Li Sicheng merasa senang melihat reaksinya. Sambil memegang nampan dengan satu tangan, dia meraih lengan Su Qianci dengan tangan yang lain dan berkata, "Ayo kita obati lukamu."

Mengobati lukanya? Su Qianci melirik ke arah kulitnya yang terbakar. Masih terasa menyakitkan, tetapi … dia mengenakan gaun! Apalagi gaun tidur sutra itu sangat tipis. Jika Li Sicheng mengobati lukanya, bukankah itu berarti gaunnya harus disingkapkan? Memikirkan itu, Su Qianci tiba-tiba teringat pada tonjolan yang dilihatnya pada pagi itu dan wajahnya bahkan semakin memerah.

Su Qianci menarik kembali lengannya dan berkata, "Tidak, terima kasih. Makan saja mi-nya. Hanya sebagian kuahnya saja yang tumpah. Aku akan mandi saja."

"Tidak," kata Li Sicheng dengan tegas, "Itu salahku, jadi aku akan memperbaikinya ."

Dia terdengar serius. Untuk beberapa alasan, Su Qianci tidak berbicara lagi dan membiarkan Li Sicheng membawanya ke sofa di ruang tamu. Li Sicheng meletakkan mangkuk mi di atas meja dan membawa kotak pertolongan pertama.

Su Qianci tiba-tiba tersipu malu dan berdiri, mencoba mengambil peralatan di tangannya. Dia berkata, "Tidak apa-apa. Aku bisa melakukannya sendiri. Pergilah makan. Jangan kelaparan."

"Duduk!" Suaranya memerintah, tidak menerima alasan apapun darinya.

Su Qianci ingin mengatakan sesuatu, tetapi Li Sicheng tiba-tiba menangkap tangannya. Tangan Li Sicheng terasa kasar dan panas. Tangannya yang lain diletakkan di bahu Su Qianci, mendorong punggungnya di sofa dan menutupi tubuhnya dengan tubuhnya sendiri. Melihat wajah tampan mendekatinya, Su Qianci menahan napasnya.