Chapter 46 - Menikah Secara Sah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tubuh bagian atas yang kencang, otot perut menonjol, handuk melilit pinggangnya, air menetes di kulitnya yang kecokelatan ….

Saat dia mendekatinya, Su Qianci merasa ruangan itu tiba-tiba menjadi lebih hangat, membuat mulutnya kering. Dia tanpa sadar bergerak kembali dan berdeham. "Meskipun kita sudah menikah, kita baru bertemu dua kali sebelum kita mengadakan pernikahan. Jadi aku rasa kita tidak saling mengenal dengan baik. Mari kita jaga jarak untuk sekarang."

Melihat bagaimana dia bertindak, mata Li Sicheng bersinar dan kemudian menjadi tenang kembali.

Melihat bahwa dia diam, Su Qianci merasa sedikit gugup dan berkata lagi, "Jadi aku pikir akan lebih baik jika kita tidur secara terpisah. Kamu juga menyukainya, bukan?"

Li Sicheng mengangguk, rambutnya yang ikal masih menetes. Dia terlihat sangat seksi! Wajah Su Qianci memerah. Saat Li Sicheng mengangguk, Su Qianci rileks lagi. Dia khawatir Li Sicheng akan berkata tidak. Bagaimanapun, banyak hal yang berbeda dari kehidupan sebelumnya. Jika pria misterius ini sedang berada dalam suasana hati yang buruk dan menolaknya, tidak ada yang bisa Su Qianci lakukan. Bagaimanapun, mereka menikah secara sah. Untungnya, Li Sicheng masih orang yang sama. Tidak peduli betapa tidak menentunya Li Sicheng, dia membenci Su Qianci. Berpikir seperti itu, Su Qianci menjadi santai dan terus memindahkan barang-barangnya kembali.

Setelah lebih dari setengah jam, Su Qianci akhirnya selesai memindahkan barang-barangnya. Kemudian dia mandi, dan sudah pukul delapan ketika dia selesai mandi. Dia melihat tiga panggilan tak terjawab di ponselnya. Panggilan itu dari Nanny Rong.

Nanny Rong adalah pelayan yang dikirim dari rumah tua. Dia datang ke tempat Li Sicheng untuk mengurus kehidupan sehari-hari mereka. Karena Nanny Rong memiliki keluarga sendiri, dia pulang pada pukul tujuh.

Su Qianci menelepon kembali dan mendengar suara khawatir Nanny Rong, "Nyonya, apakah tuan sudah makan?"

"Aku tidak tahu."

"Bagaimana bisa Anda tidak tahu itu? Nyonya, dia punya masalah pada perutnya. Jika dia tidak makan dengan benar, perutnya akan sakit. Nyonya, tolong masakkan sesuatu untuknya. Jika dia kelaparan, itu tidak baik. Nyonya?"

Su Qianci mengerutkan kening dan berkata, "Baiklah." Dia menutup telepon, mengeringkan rambutnya perlahan, dan kemudian berjalan ke dapur. Dia membuka kulkas, mengambil beberapa bahan mentah, dan membuat semangkuk mi kuah untuk Li Sicheng. Beberapa saat kemudian, Su Qianci pergi ke kamar tidur utama dan mengetuk pintu.

"Tuan Li."

Tidak ada yang menjawab. Ketika dia berjalan ke dalam, ruangan itu kosong. Dia tidak ada di sana. Su Qianci tiba-tiba memikirkan sebuah tempat, ruang kerjanya! Li Sicheng sesekali akan membawa pulang pekerjaannya yang belum selesai. Namun, itu hanya akan terjadi ketika ada kerabatnya di rumah. Jika tidak, Li Sicheng lebih suka bekerja di kantornya daripada kembali ke rumah.

Mengingat betapa sibuknya dia di kehidupan sebelumnya, Su Qianci merasa sangat mungkin bagi Li Sicheng untuk berada di ruang kerjanya saat ini. Mencoba keberuntungannya, Su Qianci membawa nampan tersebut menuju ruang kerja dan mengetuk pintu.

"Tuan Li."

Su Qianci bisa mendengarnya berbicara melalui pintu. Li Sicheng mungkin sedang menelepon. Ketika Su Qianci hendak mengetuk lagi, pintu dibuka dari dalam. Akan tetapi, pintu terbuka ke arah luar. Pintu itu menabrak nampan Su Qianci, dan kuah panas langsung tumpah mengenai dirinya.