Chapter 45 - Wanita Ini Jijik Olehnya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci mendongak ke arah Li Sicheng, menatap matanya. Matanya misterius seperti biasa.

Sambil menunduk dan meletakkan sumpitnya, Su Qianci berkata, "Nanny Rong, tolong beri aku sepasang sumpit lagi."

Li Sicheng adalah seorang yang tergila-gila soal kebersihan. Di kehidupan sebelumnya, Li Sicheng pernah marah pada Su Qianci karena sumpit mereka beradu. Apa yang dia katakan adalah, "Kamu sebegitu inginnya merasakan air liurku?" Su Qianci ketakutan, tidak mengetahui apa yang salah dengan perbuatannya. Kemudian dia berkata, "Aku tidak tertarik berciuman tidak langsung denganmu. Kamu menjijikkan." Kemudian dia meminta pelayan untuk memberinya sepasang sumpit baru.

Agar tidak mencemari Li Sicheng, Su Qianci telah bertindak sebelum Li Sicheng melakukannya kali ini. Namun, Li Sicheng meremas sumpit peraknya lebih kencang mendengar kata-kata Su Qianci. Wajahnya yang dingin hampir seperti patung es pada saat ini. Bahkan temperatur di sekitarnya menurun.

Su Qianci bahkan merasa lebih bingung. "Ada apa?"

Li Sicheng tertawa kecil, mengirim sebuah perasaan dingin ke punggung Su Qianci. Ketika Su Qianci berpikir bahwa dia akan marah, Li Sicheng hanya meletakkan sumpitnya di atas meja, bangkit berdiri, dan pergi.

Wanita ini merasa jijik olehnya? Bagus sekali.

Dia segera pergi ke lantai dua, membanting pintu kamar tidur utama. Su Qianci merasa bingung dan kesal. Pria ini sangat tidak menentu dan mudah marah!

Memutuskan untuk tidak memperhatikannya, Su Qianci melanjutkan makannya.

"Nyonya …." Nanny Rong terdengar khawatir. "Kenapa Tuan Li marah?"

Su Qianci merasa kesal, jadi dia menyeringai, "Dia sakit!"

Nanny Rong menghela napas dan berkata, "Dia memang memiliki masalah pada perutnya. Dia seharusnya tidak melewatkan makan. Nyonya, maukah Anda pergi dan memintanya untuk makan?"

"Tidak, aku belum kenyang." Su Qianci merasa pahit. Di kehidupan sebelumnya, Li Sicheng telah mengganggunya sepanjang waktu. Tidak mungkin Su Qianci membiarkannya melakukan hal yang sama kali ini. Tidak dalam mimpi terliarnya! Setelah dia selesai makan, Su Qianci naik ke atas hanya untuk menemukan bahwa barang-barangnya telah dikosongkan dari kamar tidurnya.

Dia berbalik untuk bertanya pada Nanny Rong, dan ternyata Nanny Rong mengira Su Qianci meletakkan barang-barangnya di kamar yang salah dan memindahkannya ke kamar tidur utama untuknya. Su Qianci tidak bisa berkata-kata. Namun, dia harus pergi ke kamar tidur utama dan mengetuk pintu, "Tuan Li."

Tidak ada jawaban.

Namun, dia ingat bahwa Li Sicheng adalah seseorang yang tidak pernah mengunci pintu, karena dia cukup percaya diri untuk yakin bahwa tidak ada seorangpun yang berani masuk ke kamarnya. Su Qianci berusaha membuka pintu, dan itu memang terbuka. Kamar itu kosong, dan dia mendengar air mengalir di kamar mandi.

Dia sedang mandi.

Su Qianci merasa lega bahwa dia bisa mengambil kesempatan ini untuk memindahkan semua barangnya kembali. Setelah bolak-balik beberapa kali, dia baru memindahkan setengah dari barang-barangnya. Dibanjiri keringat, dia terengah-engah. Ketika Li Sicheng keluar, dia melihat Su Qianci sedang memindahkan barang-barangnya.

Li Sicheng mengerutkan kening, "Apa yang kamu lakukan?"

"Memindahkan barang-barangku kembali."

"Kembali kemana?"

"Kamar di seberang," kata Su Qianci datar. Ketika dia menoleh ke belakang, mulutnya menjadi kering.